EXO Kalo Ketahuan Ceweknya Lagi Jalan Sama Selingkuhan

7.8K 626 16
                                    

From @ParkSojin_


Dio

Dia bakal mengelak sebisa mungkin dong, karena mas Dio ini sangat pintar berargumen kan. Paling banter ngomong 'kita lagi jalan karena ngebahas materi buat dirapatin di BEM besok. Plis kamu percaya sama aku' jedyerrrr. Si selingkuhan syakit.

Chanyeol

Dia tuh setiap 3 jam sekali ganti cewek juga bisa kali elach. Tapi kalo sekali ketahuan bakal ribet sih kek si ceweknya bakal langsung nanya 'Ini siapa kamu? Manja banget megangnya' nanti CHanyeol bakal jawab 'Ini.. ini tuh temen aku' lah si selingkuhan ngomong 'APA? INI SIAPA KAMU SEBENERNYA??!!' Mampus kan? Lyfe Iz zo hard..

Kai

Dia mah jarang selingkuh (elah biased) tapi sekalinya selingkuh sama yang gak jelas kek sama friedchicken lah, nasi goreng babat lah, apa seblak bandung. Kan ceweknya kesel sampe ngomong 'kamu kalo selingkuh yang beneran dikit kek. Biar kalo aku mau marah bisa ngejambak selingkuhan kamu. Kalo gini aku mau ngejambak siapa? Seblak? Pedes yang ada!'

Baekhyun

Dia bakal langsung 'ulah marah kitu atuhlah yanggg. Ini tuh sodara aku yang dari Cirebon. Dia emang jarang pulang, soalnya kuliah di Semarang'. Oh.. sodara...

Lay

Dia gaberani selingkuh :-( (Kagak biased plis) soalnya dia kan gak ingin menyakiti hati siapapun baik sekarang ataupun nanti. Azeque.

Xiumin

Dia tuh buat nyari pacar atu aja susah apalagi buat selingkuh sih? Mana kepikiran. Tolong ya kalo gak mau dirukiah jangan su'udzon sama Umin.

Chen

Dia bakal panik sendiri kek 'No, No, kamu harus dengerin aku dulu. You have to listen me so well. We will talk about it later okay? Please percaya sama aku ya please. Aku gak selingkuh dari kamu' etdah serah lo mz.

Suho

Dia tuh gak pernah selingkuh aslinya. Cuma pacarnya sering dipanas-panasin aja. makanya pas liat Suho jalan sama sodaranya yang dari Jerman juga ceweknya langsung ngegas kek 'INI SIAPA KAMU?! TERNYATA BENER YA SELAMA INI KAMU SELINGKUH SAMA BULE?!' Suho mah cuma ngomong 'Lah? Ini mah sodara aku.... Anaknya tante Pricill yang di Jerman........'

Sehun

Dia tuh biar cakep juga gak berani selingkuh. Soalnya kata mama selingkuh itu tida baik, dan katanya mama kalo ia menyakiti wanita sama dengan menyakiti mamanya. Waduh.

***

Hai, guys. maafkeun daku yang lama tida update ya hehe. karena ku baru tau ternyata kehidupan nyata semenyenangkan ini.. hehe. sebisa mungkin bakal update kalo ada waktu luang sih. okay. bye byeee

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang