EXO Kalo ceweknya dibully sama fansnya

6.8K 598 24
                                    

From @oohshx

Dio

Dia tuh sayang banget sama mba pacar. Jadinya pas tau ceweknya dibully tuh langsung disamper satu-atu kan yang ngebully dia. Ditanyain kenapa ngebully gitu kan. Uh, pokoknya mas Dio nih anti banget sama pembulian.

Chanyeol

Lah, sebagai pacar anak hitz kebangsaan mah bukan hal aneh kalo kena bully. Paling sering tuh dapet bulian dari sosmed kek dihujat gapantes sama Chanyeol lah, ini lah itu lah, tapi Chanyeol tuh pasti ngomong "udah diemin aja, pada sirik aja mereka tuh, mereka iri gak bisa secantik kamu jadinya gak bisa ngegaet aku" NTAPH MZ.

Kai

Dia tuh sama ceweknya sama-sama cuek gitu kalo sama yang gak penting lyke haters. Jadi dia tuh asik-asik aja sih sama ceweknya, kalo ada yang ngebuli ceweknya dia malah "cuekin aja kali. Mereka kurang bahagia aja, makanya ngerusak kebahagiaan kita" ENDEUZ.

Baekhyun

Couple ini tuh paling sering dihujat soalnya kek bahagia mulu kagak ada sengsaranya. Terus ngehujatnya tuh kayak ceweknya difitnah pake pelet apa biar sama Baek lengket. Nah kalo ada ayng comment nonsense gitu tuh sama Baek malah dibales "pake pelet ikan nih, yang sekilo gocap. Ntaph"

Xiumin

Plis jangan sekali-kali ngebuli pacarnya umin kalo gamau kena azab. Tq

Lay

Dia tuh bakal protect ceweknya banget kek "kamu gak apa-apa kan?" terus langsung disamper kan yang ngebully. Langsung aja tonjok gitu kalo sampe ceweknya luka gegara dibully. Hm, endeuz juga kamu mz.

Suho

PLISSSS. POLISI SATU INDONESIA PASTI GAK ADA DIKANTOR. TAU LAH DISEWA SAPA.

Chen

Chen's Instagram update:

*foto sama ceweknya mesra*

Ya haters was born to hate someone happiness. Cuekin aja, ya gak, sayang? Yang penting aku sayang kamu *insert aneka emoji*

24531634145 likes

Comment:

Real__pcy : yang kek gitu mah diemin aja.

Kimkaaaaa: block atu-atu

Sehun

Dia mah ceweknya pendiem gitu, jadi gak tau kalo ada yang ngebuli apa kagak. Tapi kalo sampe dia tau, langsung aja tuh yang ngebuli dikomporin gitu malah kek sehun update apa-apa pasti ada ceweknya kayak update snapchat ada ceweknya, post instagram ada ceweknya, instagram story tuh dia ngevideo ceweknya sambil ngomong "ih kesayangan aku dibully masa? Cantik-cantik gini huhu, kesayangan"

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang