EXO Kalo makan mie ayam

5.1K 504 32
                                    

From @HafiChim

Dio

Dia tuh suka makan mie ayam yang biasa lewat didepan rumahnya. Soalnya udah langganan keluarga dari dia masih bocah juga. Apalagi dia kalo makan kan kadang pemilih gitu, kagak semua diembat. Nah Dio tuh kalo makan mie ayam suka minta kuahnya dibanyakin, biar gak seret katanya.

Chanyeol

Chanyeol tuh jarang banget makan mie ayam, tapi sering makan mie instant. Katanya ena mie instant, soalnya varian rasanya lebih banyak daripada mantannya. Iyain aja. Jadi sekalinya makan mie ayam juga kalo pas diajakin doang.

Baekhyun

Ini sih mati idup mie terus. Kayak mie tuh udah jadi makanan pokok gitu. Mau mie ayam, apa mie instant, semuanya diembat. Baekhyun kalo makan mie ayam suka minta ayamnya ditambahin sama pake cakar. Katanya lebih mantep kalo ayamnya banyak. YAIYALAH.

Kai

Ini tuh kayak apa aja bisa dimakan gitu loh. Yang penting kenyang. Mau mie ayam dikasih sianida juga kalo kenyang kayaknya gak apa-apa. #AnakKostLyfe banget pokoknya. Kai tuh kalo makan mie ayam biasanya yang suka lewat didepan kost gitu, soalnya ya taulah dia mager keluar.

Xiumin

Dia mah kalo makan mie ayam tuh biasanya diajakin ambunya. Soalnya dia emang jarang makan mie, iya, idup dia kan sehat banget. Keluarga dia juga jarang banget makan di luar, palingan juga kalo lagi pengen aja baru keluar gitu.

Lay

Ini sih suka ribet kadang kayak kalo makan mie ayam gausah pake daun bawang, terus kuahnya jangan banyak-banyak, sambelnya dipisah lah, ada aja pokoknya. Untung akang mie ayamnya sayang. Soalnya langganan.

Chen

Ini tuh mau makan mie ayam juga gak suka kalo diemperan, guys. As expected emang sih. Jadi dia kalo makan mie tuh di tempat resto gitu, yang bisa difoto makanannya terus backgroundnya instagramable.

Suho

Beli mie ayam se abang-abangnya.

Sehun

Ih ini mah suka nitip mamanya kek 'mah, adek beliin mie ayam mang Ita ya, cekernya minta dua, sambelnya dipisah, kuahnya juga, nanti mienya ngembang, terus mienya jangan mateng-mateng' terus mamanya cuma ngomong 'wassap aja. Mama gainget'

***

Almost midnight update! wkwkwkkw. mianhae saranghaeyo ya, dikarenakan gue ada acara sama temen (tumben punya temen) dan baru pulang, makanya gue baru bisa update.

Oiya, besok QnA gue update jadi works baru. jadi gue bakal buat works baru yang isinya pertanyaan yang bisa kalian ajuin buat karakter ekso lokal disini. mungkin gue bisa update besok malem? semoga! hehe. have a good rest!

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang