Anak EXO kalo dibully

10.9K 1K 83
                                    

Request from 

Dio

Dio sih kalo dibully tipe yang diem dulu, dia kalo mau nyerang sistematis gitu sih, nyerangnya nanti kalo yang ngebully udah capek. Kek misal "udah? Sekarang giliran gue" dan kemudian tubir pun berlangsung.

Kai

Yaelah, dia mah King of tubir, coy. Dia dari SMA juga rajanya tawuran. Jadi gak ada yang berani ngebully Kai, yang ada juga Kai yang ngebully anak orang. Tapi kalo misal dia mau dibully juga dia biasanya udah maju dulu kek misal "lo kalo mau tubir ya ayo sini, kagak usah bacot deh"

Chanyeol

Dia mah dibullynya lewat sosmed. Jadi nyerangnya mental kek misal banyak yang komen "alah apaan sih, suara jelek juga sok-sokan bikin soundcloud!","tampang pas-pasan aja upload foto mulu, jing" kek gitu-gitu lah. Terus dia kadang kepikiran, tapi lama-kelamaan dia cuek karena gak ada gunanya mikirin begituan.

Xiumin

Ini sih biasanya yang ngebully udah mundur duluan kalo Umin udah ngomong "Astagfirullah, kita sebagai Hamba Allah tidak boleh saling menyakiti satu sama lain ya teman-teman, karena sesungguhnya azab Allah sangat pedih di akhir jaman kelak". Ini kagak jadi ngebully malah buka ceramah dadakan.

Lay

Dia sih sering banget jadi sasaran bully kek misal "heh, bagi duit!" terus Lay biasanya cuma diem aja terus ngasih duit. Dia mah antara terlalu baik sama bego jadi satu gitu, jadinya dia sering banget bahan bullyan, dia mah selama kagak di tonjok sih gwaechanha sarangiya.

Chen

Dia juga sering di bully gitu. Tapi dia ngelawan kek misal "what the hell are you doing, huh?!" terus di tonjok kan tuh yang ngebully. Tapi ujung-ujungnya kalah. Soalnya yang ngebully keroyokan. Ck. Sungguh malang nasibmu kak.

Suho

EMANG ADA YANG BERANI NGEBULLT SUHO???? Yang ada sekali ngebully, besok rumahnya yang ngebully udah dikepung satpol PP dan brimob agar diamankan. Suho mah cuek anaknya, dia juga gak pernah ngebully karena kaya berlebihan. Selama kagak mulai, dia juga gak mulai gitu deh.

Sehun

Ini juga sering banget jadi bahan bullyan, tapi bullynya yang ringan gitu, kek misal permennya tetiba diambil, apa kalo kagak tiba-tiba temennya teriak "BUU, SAYA MAKANNYA DIBAYARIN SEHUN YA. BOCAHNYA YANG ENE NEHHH" terus kabur gitu. Nanti Sehun bakal "EH ANJENG, GUE BILANGIN MAMA YA LO!!!"

Baekhyun

Ini mah berisik banget ya Allah. Kek misal di mau di bully "sini lo, gue tunggu di belakang!" dia udah cerewet kek "mau apa atuhlah, disini aja kalo ngomong mah, lo kalo mau ngebully gue, gue biangin BK ya!" iya, mainnya ngancem BK. Ck.

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang