EXO Kalo Nemenin Mamanya Belanja

5.2K 515 96
                                    

From: @shanaax

Dio

Dia tipe yang gak cuma ngikutin doang, dia juga sering ngasih rekomendasi yang mau dibeli kayak "kalo yang ini bagus gak mah?" atau "yang ini aja, keliatan seger." Jadi gak cuma diem aja

Chanyeol

Dia tuh kalo diajak belanja ngikut doang sambil dorong troli sama main hape, nanti kalo mamanya tanyak "yang ini mau kak?" dia cuma jawab "hah? Iya gakpapa ma itu aja." Nanti pas dimasukin keranjang baru ngomong "loh kok yang ini, mah? Enakan yang ini." Nanti dibalikin ke rak lagi, terus mamanya kesel "tadi katanya yang ini! Makanya kalo ditanya orang tua tuh diliatin! Jangan main hape aja! Banting juga hapenya"

Baekhyun

Baekhyun kalo diajak belanja seneng banget. Soalnya kesempatan bisa beli jajan banyak. nanti ambunya jalan ke arah minyak, dia jalan ke arah cookies. Emang sialan. Nanti kalo ditanyain "Bang, enaknya saos yang ini apa yang ini?" dia jawab "eheheh mana aja kalo Baek mah. Enak semua. Gratis soalnya."

Kai

Dia tuh kalo nemenin belanja sambil ngantuk-ngantuk gitu, pake hoodie, terus capuchonnya ditutupin di pala. Suruh dorong trolli sama emaknya malah nguap. Nanti kalo ditanya "mau beli jajan yang ini apa yang ini?" dia cuma jawab "serah bunda aja, yang penting buruan pulang."

Xiumin

Ih dia tuh kalo disuruh nemenin belanja suka banget, soalnya sekalian olahraga katanya. Terus kalo belanja sama umin juga milihnya yang sehat-sehat makanannya. Tau banget lah pokoknya sayur yang bagus sama yang kagak.

Lay

Lay tuh kalo diajak belanja sih ayok-ayok aja, tapi kadang suka malu. Soalnya sama yang jual suka di "Ya Allah, bu, anaknya ganteng banget ya hahaha, kok mau masuk pasar? Yang kayak gini harusnya diajak ke mall aja." Sama tukang dangang, nanti ibunya Lay cuma senyum-senyum doang.

Suho

Belanja? Mallnya lah yang ke rumah. Yakali menginjak pasar atau mall. Wkwkkw ga deng.

Dia kalo belanja tuh picky banget kek "mah, bagus yang ini daripada yang ini." Atau "jangan yang ini lah, mahal tapi jelek. Cari yang bagus tapi lebih mahal lagi." HM

Chen

Chen's snapchat update:

Video 1: *video mamanya dari belakang lagi jalan*

"nemenin ibu Negara belanja, sekali-sekali berbakti, ya kali ga kuy?"

Video 2: *video komuknya sama mamanya pake filter anjing-anjingan*

"Mah liat sini deh mah. Ih mama ada kuping anjingnya hahah" ntar maknya tawa-tawa aja.

Video 3: *video isi belanjaan di troli*

"Mama, kalo udah belanja, suka ga kasian sama yang dorong, sampe berat banget."

Message snapchat:

ChanyeolPark: Wadoh tumben berbakti

Degem_1: kakk belanja dimana? Kayaknya aku juga ada disitu deh

Degem_2: sumpah ya, baru pulang dari situ:( gabisa liat kak Chen:(

KimKai: Cukup lo aja yang anjing, nyokap lo jangan:(

Sehun

Dia mah dari otw juga udah rebek kek "mah, pokoknya jangan lupa banana milknya! Bulan kemarin gak dibeliin sih." Ntar mamanya cuma "iyaaa. Lagian kamu suruh beli sendiri nanti uangnya mama ganti juga gak mau." Pas sampe sana, dia langsung dorong trolli ke bagian susu dulu, biar gak lupa katanya.

**

Hai, para readers tertjintaah, jadi, belakangan ini gue bikin works baru lagi. hehe. iya gue sadar banyak yang masih on going, tapi gimana dong:( gue bikin kalo gak ada yang koreksi rasanya gimana gitu wkwkw. jadi, kalo berkenan, silahkan check works ku, dan baca works baruku.

1. The Secret [Chanyeol-Baekhyun fanfic]

Partnya udah complete tapi masih draft mode.

2. Latibule [Sehun-Kai (dan ada Chanyeol-Baekhyun) fanfic]

1st collab gue bareng si Bella hehe. dan ini juga udah complete tapi masih draft mode, jadi tinggal update aja. 

3. Wonderwall 

Buat Wonderwall, castnya bukan EXO, works ini gue bikin karena gue lagi suka banget sama ulzzang di Korea yang mirip banget sama salah satu karakter webtoon kesukaan gue (yang sering baca webtoon pasti tau eheheh) 

Nah, ku sangat berterimakasih buat yang mau baca dan memberikan komentar, ntah kritik atau saran. 

makasih sekali lagi!

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang