EXO Kalo Nemenin Ceweknya Shopping Ke Mall

5.8K 525 74
                                    

From: @neonbluezzy

Dio

Dia mah sebenernya gak begitu suka disuruh shopping ke mall, apalagi kalo gak jelas mau beli apa. Katanya kalo cuma mau muter-muter mending ke daerah wisata aja daripada ke mall. Tapi ya karena sama ceweknya, jadi dia ngikut aja. Paling kalo udah capek dia ngomong "udah? Pulang aja yuk? Atau kita ke tempat yang lain aja selain mall."

Chanyeol

Chanyeol tuh paling sering nemenin ceweknya shopping. Soalnya mereka bisa pergi seharian padahal si cewek cuma beli sepatu sepasang doang. Dari masuk mall aja udah jalan sambil gandengan gitu kan, terus pas sampe tokonya buat shopping dia cuma duduk sambil main hape terus nanti ceweknya nyamper sambil bawa beberapa pasang sepatu sambil ngomong "bagus yang merah apa item?" nanti dia ngomong "merah aja, item kan udah kemarin." Terus Chanyeol berdiri ambil sepatu dari tangan si ceweknya sambil ngomong "coba deh duduk" nanti dia pasangin sepatunya.

Baekhyun

Dia mah kalo ceweknya ngajakin shopping selalu gapernah jadi, soalnya selalu nyasar ke timezone sama photobox. Nanti kalo udah capek main langsung makan kaefci. Pesennya nasi bento sama float. Biar mura.

Kai

Ini mah kalo ngajak Kai shopping, ceweknya yang kesel, soalnya dia setiap minta pendapat Kai cuma bilang "iya bagus. Semua bagus. Apa sih yang gak bagus buat kamu? Pacarnya aku mana pernah jelek?" nanti kelar shopping duduk dulu di kursi pijet yang ngidupinnya pake koin. Katanya capek.

Xiumin

Dia tuh kalo ceweknya udah kebanyakan shopping malah kesel kayak "astagfirullah, buat apa belanja banyak kayak gini? Lagian belum tentu kamu pake semua kan? Lebih baik uangnya ditabung atau buat sedekah. Biar lebih bermanfaat."

Lay

Dia mah bahagia mau diajak ceweknya belanja kek, makan kek, wisata kek, seneng aja. Kemana-mana senyum mulu ampe dimplenya tambah dalem. Kalo ditanya juga responsive kek "bagus yang ini apa yang itu?" nanti dia ngomong "itu aja kayaknya bagus deh. Lebih sesuai."

Suho

Ceweknya tuh sampe gak enak ati mau ngajakin suho shopping. Soalnya setiap ngajak shopping, sekali ceweknya ngelirik langsung dibeliin. Padahal ngomong aja kagak, cuma ngeliat kaga ada niatan beli. Makanya dia mending shopping sendiri aja. Biar gak dikira morotin anak orang.

Chen

Chen's instagram story update:

Video 1: *video tangan mereka gandengan terus komuk si cewek*

"mau kemana sih? Sok ngajakin shopping. Paling nanti cuma beli minum di sb." Terus ceweknya jawab "ih apaan, enak aja. Sok tau. Itumah kamu."

Video 2: *video ceweknya lagi tanya ke SPG*

"Guys, liatin, dia lagi tanya ke SPG, minta ukuran size pasti. Makanya diet neng."

Video 3: *video komuk ceweknya*

"wajah-wajah seneng abis dapet ukuran size xxxxxxl" nanti ceweknya jawab "ih apaan. Baju kamu tuh yang xxxxxl"

Video 4: *video ceweknya lagi nyoba lipstick di gerai kosmetik sekalian komuk mbak SPG*

"Ih, mbak, ngapain sih pake dikasih coba, dia mah numpang doang, soalnya lipsticknya luntur abis makan." Nanti mbak SPGnya tawa doang, ceweknya ngomong "dih, sirik."

Video 5: *video si cewek*

"Hai guys, jadi gue mau makasih buat si jelek yang seharin nemenin gue buat beli baju ehehe," terus hapenya diarahin ke Chen yang lagi nyetir "gausah sok ganteng jir, lagi nyetir juga pencitraan mulu." Terus Chennya ketawa.

Sehun

Dia mah kalo mau nemenin shopping harus mampir baskin dulu buat beli eskrim. Katanya hari yang baik harus diawali dengan es krim. Itu mah bisaan si sehun aja guys. Terus mereka baru keliling. Biasanya mereka tuh shopping bareng terus beli barang couplean kek kaos yang beli dua gratis 1, nanti gratisannya buat adeknya si cewek.

***

Hai, guys! Jadi, banyak banget dari kalian yang tanya boleh request apa kagak? Atau tiba-tiba drop requestan:( Plis ya, plis, di works udah aku tulis CLOSE REQUEST segede gaban, pake kepslok, apakah masi kurang?:( lagi pula di part request juga udah ku kasih tau kan? sedih aku tuh...

But, khusus malem ini, 12 Februari 2017. gue open request lagi, khusus Valentine eheh. dengan tema "EXO Sama Ceweknya Kalo..." atau "EXO Kalo ... Ceweknya ... ke ..." seperti judul ini. Selain itu kagak ya.

Request dibuka sampe 13 Februari 2017 jam 08.00. dan yang gue pilih cuma 2 ya. yang bakal di update (insyaallah) besoknya, 14 Februari 2017. Soooo,
DROP YOU REQUEST HERE! ❤❗

Plis ini penjelasan gue udah jelas kan plis. Udah gue bold, underline sama italic. gue juga pake bahasa manusia indonesia ya. bukan hangul, koreya, zimbabwe dll. Gue yakin readers gue pada pinter. Karena sesungguhnya manusia tida ada yang bego guys. Yang ada manusia yang males baca. Tq.
Jangan tersinggung ya ma omongan gue. Kalo mau kesel ya serah aja sih.

Much love ❤

What if EXO ...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang