Satu

15.2K 1K 67
                                    

[Revisi]

(Namakamu) berkali-kali mengutak ngatik Iphone yang ada di genggamannya. Tanpa memperdulikan keadaan sekitarnya, teman-teman (Namakamu) yang berada di kelas pun sudah paham dengan sikap (Namakamu) yang selalu menggengam Iphone nya dan memainkan aplikasi Instagram, menunggu balasan Direct message [dm] dari idolanya.

Direct Message [dm]

Namakamuaz : lee
Namakamuaz : Maap yha diriku spam
Namakamuaz : Wohoho
Namakamuaz : baal mau curhat
Namakamuaz : masa ya
Namakamuaz : tadi temen temen gue ngatain kalo gue gila nge dm lu mulu
Namakamuaz : padahal gapapakan?
Namakamuaz : sekalian rame2in hp lu baal
Namakamuaz : Biar ketara banget artisnya.
Namakamuaz : baal kapan mau bales sih :(
Namakamuaz : gapapa sih ga dibales yang penting dibaca wohoho.
Namakamuaz : Masa gue berharapnya gue lucky kayak yang ada di cerita cerita loh.
Namakamuaz : gue sekolah dulu yaa
Namakamuaz : cukup spamnya wohoho.

(Namakamu) menutup aplikasi instagramnya lalu menoleh ke arah teman-temannya yang hanya terdiam hening, memperhatikan dirinya.

"Kenapa?" tanya (Namakamu) saat melihat teman-temannya yang menganga melihatnya.

"Gila woy gila! lo spam banget. bisa bisa lo di block (Nam..) di block!!! Bukannya Iqbaal anggep lu unik eh malah di Block kan kocak." Pekik valida, (Namakamu) menatap Valida murung.

"Ya gimana lagi dong. Biarin lah di block juga, itu tandanya Iqbaal sempet stalk gue dulu atau liat profil gue samar-samar." (Namakamu) nyengir pake muka bodohnya.

Valida menghela nafas, begitupula dengan Deandra. Mereka ber-tiga adalah Sahabat. Sama sama bersekolah Di SMPI Al-azhar yang ada di Bekasi.

"Terus nanti malem pasti lo nge-dm dia lagi, Iyakan?" Deandra menatap (Namakamu), menunggu jawaban.

"Iyadong," (Namakamu) mengangguk mantap. Valida dan Deandra menghela nafas lagi.
***

Iqbaal sedang duduk di kelasnya sambil menatap layar Iphone nya. Ia membuka ruang direct message yang ada di Aplikasi instagram. Sebenernya Iqbaal rutin membaca Dm dari SoniQ. Tapi hanya beberapa yang kadang ia balas.

Message request from

Namakamuaz

Decline | Allow [klik]

Dengan asal Iqbaal menerima beberapa akun, saat Namakamuaz di Klik, terpampang seluruh spam dari (Namakamu). Namun Iqbaal tak sedikit pun tertarik untuk membaca nya.

"Hai baal." Zidny membawa satu botol minuman, ia memberikannya pada Iqbaal. dengan tersenyum Iqbaal menerima nya.

"Lo kok ke kelas gue Zid?" Iqbaal memberi ruang agar Zidny duduk disampingnya.

Zidny duduk, lalu membuka botol minumannya "emang gaboleh ya?"

"Boleh lah, emang ini kelas gue" Iqbaal terkekeh, begitupula Zidny.

Tling
Tling
Tling
Tling
Tling
Tling

Iqbaal menatap layar Iphone nya, ia lupa me log out akun Instagram nya terlebih dahulu. Akhirnya Iqbaal membuka notifikasi yang terpampang jelas di layar.

Direct Message [dm]

Namakamuaz : IQBAAALLLLLLLLL
Namakamuaz : SERIUS DOWNLOAD WATTPAD?
Namakamuaz : sekasek Iqbaal anak wattpad sekarang
Namakamuaz : tapi gue gabikin cerita baal.
Namakamuaz : gimana dong:(
Namakamuaz : yaudah deh gue apa adanya aja.
Namakamuaz : nama akun watty lo
Apa?
Namakamuaz : pix gue mirip orang gila😂
Namakamuaz : Baal balessss
Namakamuaz : atau ga bales dulu gitu sekali,apa gitu
Namakamuaz : Nama wattpad lo apa baal?

Direct Message [idr] - [ifr]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang