[Revisi]
"Iqbaal mah gitu banget huaaa."
Deandra terkekeh, Valida menatap heran keduanya.
"Kalian kenapa sih?" Valida akhirnya ikut nimbrung, ia yang tadinya tidak sama sekali penasaran malah penasaran setelah melihat (Namakamu) merengek dengan air mata.
"Jangan nangis alay." Deandra mendekat. Ia menenangkan (Namakamu) sambil terkekeh karena tidak percaya (Namakamu) menangis.
"Lo diapain Dean hah?" Valida ikut mendekat, mengusap punggung (Namakamu).
"Gak kok." (Namakamu) menggeleng. Namun disuasana sedih ini, satu notifikasi dari instagram masuk dan seketika Iphone (Namakamu) berbunyi nyaring.
Direct message [dm]
Iqbaal.e : Halo !
(Namakamu) mengusap air mata nya,membuka Iphone nya, jantung nya berdetak lagi, ia tidak mengerti lagi harus bagaimana.
"deeee ini dibales." (Namakamu) berkata dengan mata nya yang sebenarnya masih fokus di Layar Iphone miliknya.
Deandra mendekat, tersenyum menatap (Namakamu).
"Buruan bales" Valida berkata,(Namakamu) mengangguk cepat
Direct message [dm]
Iqbaal.e : Halo
Namakamuaz : gue temen deandra baal!!!!!!!!!
Iqbaal.e : Terus?
Namakamuaz : ganiat follback? Nih ya, gue temen nya dean, kipe, irzan.gitu baal!follback lah :(((
Iqbaal.e : hah?
Namakamuaz : pelit follback! gua aduin kipe!
Iqbaal.e : cek followers kamu!
Namakamuaz : hah? gaada uname lu baal?
Iqbaal.e : orang suruh cek doang :p
Namakamuaz : lucu :)
(Namakamu) sekitar beberapa menit berkutik ke Iphone nya. Deandra yang sedaritadi mengoceh tak ia dengarkan, Iqbaal benar benar membalas secara kilat!
Cekrek! Cekrek! Cekrek!
(Namakamu) dengan lincah men screenshoot semua chatannya dengan Iqbaal. sungguh ini menyenangkan!
"De Liat," (Namakamu) menyodorkan Iphone nya, memberitahu bahwa ia baru saja berchat dengan Iqbaal.
Valida dan Deandra tersenyum
***
"Udah dong zid, nanti pada baper" Iqbaal mengeluh. Zidny masih tidak peduli, ia terus membalas Dm dari fans fans Iqbaal.
"Biarin" Kata Zidny, masih terus bermain dengan Handphone Iqbaal, Ia membajak Dm Instagram Iqbaal. Membalas satu persatu dm dari fans Iqbaal.
"Duh" Iqbaal menggeleng kesal, sedangkan Zidny tidak peduli dengan hal itu.
"kamu tuh ya, biarin sekali-kali senengin fans kamu." Zidny berkata, Iqbaal hanya mengangguk pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direct Message [idr] - [ifr]
Fanfiction[BEBERAPA PART HANYA DAPAT DIBACA OLEH FOLLOWERS! YANG MAU BACA FOLLOW DULU. KALO PART TETEP BELUM MUNCUL SILAHKAN DM] "Gimana mau dibales,yang nge-dm dia juga pasti banyak banget" - (Namakamu) "Siapa sih Ini cewek,spam banget.eh tapi lucu sih" - Iq...