[Revisi]
Kebiasaan banget, Iqbaal pergi gitu aja setelah anter (Namakamu) dari Gath.
dan apa kalian tau? Gath ga seru samsek karena udah nge drop duluan DI CHAT SAMA DEAN KAYAK GITU HUAAA.
(Namakamu) melepaskan gitu aja sepatu nike yang nempel dikakinya. Terus lari kedalem rumah sambil ngerengek.
"Aaaa Bunda aku nyesekk."
Bunda (Namakamu) yang lagi sibuk nge snapchatin ruangan, ets, sok room tour.
"Bunda ngapain sih?"
(Namakamu) galaunya bentaran deh, liat kelakuan Bunda nya yang gajelas dulu.
"Room tour nih. Bunda ada akun youtube loh, nama akunnya My happy family, subscribe ya"
OOO BOOM. (Namakamu) makin ngerengek, masuk kamar dan mencari makanan.
"Gaada makanan ok sip, pengen Video call Irzan aja."
(Namakamu) tiduran, nyalain ac, dan sibuk dengan Macbooknya.
(Namakamu) mulai nge Vidcall Irzan dan gaberapa lama Irzan muncul.
"jaaaaann"
"Tadi gendong siapa?"
"Nyesek ih"
(Namakamu) langsung ngelontarin kata kata yang bikin irzan bungkam.
"Nyesek? Me too."
Irzan senyum, dia lagi ganteng. Mukanya kalem, dan yupi segarnya bikin hepi, uw.
"Jaaan balikan yuk"
"engga ah"
Irzan jawab, (Namakamu) diem.
"Nanti ya aku yang ajak balikan jangan kamu, hehe"
IRZAN SENYUM!!1!1!1!!1, OKE GUE BAKAL PUTUSIN IQBAAL FIQS.
"Kamu mau ga di dua in?"
(Namakamu) nanya itu. Gobluke manteman.
"Yaudah sama sama ngeduain yuk, aku juga pacaran sama adek kelas itu. Besok mau nembak."
Nohkan ngomong aja kosakatanya udah aku-kamu lagi, kan jadi nyaman lagi sama Irzan.
"Nama adek kelasnya siapa zan?"
(Namakamu) cemberut.
"Fafa"
WOOOOOOO SELAMATT UNTUK LoveDiary19 GUE BLM TAU NAMA LO TP Y GUE KEPOIN KYKNYA FAFA YA?HE.HE ECIE JD EHEMNYA IRZAN
"Lo sayang sama dia?"
(Namakamu) mulai pake bahasa lo-gue lagi, kayaknya dia 100% gaakan balikan deh sama Irzan faiq ronazy si cowo ganteng & manis sejagadhhh bekasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Direct Message [idr] - [ifr]
Fanfiction[BEBERAPA PART HANYA DAPAT DIBACA OLEH FOLLOWERS! YANG MAU BACA FOLLOW DULU. KALO PART TETEP BELUM MUNCUL SILAHKAN DM] "Gimana mau dibales,yang nge-dm dia juga pasti banyak banget" - (Namakamu) "Siapa sih Ini cewek,spam banget.eh tapi lucu sih" - Iq...