[Revisi]
"Aku udah bilang, aku cemburu (Nam..)"
Irzan semaleman marah sama (Namakamu) karena hal itu doang. Sebenernya wajar gak sih Irzan marah?tapi iya sih. Wajar kan ya?
Di kejadian itu (Namakamu) gaberani ngomong lagi, cuma nurut dan nunduk pas Irzan genggam tangan (Namakamu) sambil jalan kearah mobil.
Sampe rumah pun Irzan ga ngomong apa pun. Dia cuma ngelus rambut (Namakamu) terus bilang "Istirahat ya"
(Namakamu) ngangguk,. Terus pegang tangan Irzan.
"Marah ya zan?"
Irzan ketawa, nyubitin pipi (Namakamu)
"Gapapa. aku ngerti"
(Namakamu) gaberani ngomong lagi. Dia udah sedih abis! Irzan bener bener cowok yang udah jarang di dapetin di dunia ini dan (Namakamu) merasa beruntung karena dirinya yang mendapatkan Irzan.
"Zan, Aku cuma fans Iqbaal"
(Namakamu) saking takut kehilangannya bilang gitu sama Irzan.
Sekarang (Namakamu) berada di kamar. kebiasaan favorit nya adalah berdiam diri dikamar, membaca novel, mendengarkan musik, bernyanyi seperti orang gila,cdan ber dm an dengan teman temannya.
(Namakamu) sekarang tak melakukan hal apapun. Dia cuma melamun sambil terus dengerin lagu-lagu taylor swift yang terus bergilir dari laptop nya.
(Namakamu) diem gini karena masih merasa bersalah sama Irzan, tapi dia gapeduli, langsung dm Irzan.
Direct message [dm]
Namakamuaz : zaaaan
Namakamuaz : kangen ga?
Namakamuaz : bilang "kangen banget (Nam..)"
Namakamuaz : gitu ya zan.
Namakamuaz : bales zannnIrzanfaiq : kangen.
Namakamuaz : sini kerumah.
Irzanfaiq : nanti, bentar ya.
Namakamuaz : mau ngapain?
Irzanfaiq : les musik aku besok. Sekarang latihan dirumah dulu.
Namakamuaz : kapaaaan kerumahku nya zan :(
Irzanfaiq : nanti sayang.
Namakamuaz : pipiku merah loh zan
Irzanfaiq : wahahahha.
(Namakamu) abis chatan sama Irzan langsung dapet dm lagi dari Iqbaal.
Direct message [dm]
Iqbaal.e : (Nam..)
Iqbaal.e : kangen gaa?Namakamuaz : IQBAAAAAL!!!
Namakamuaz : bentar.
Namakamuaz : d ss doloIqbaal.e : WAGAHAHHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Direct Message [idr] - [ifr]
Fanfiction[BEBERAPA PART HANYA DAPAT DIBACA OLEH FOLLOWERS! YANG MAU BACA FOLLOW DULU. KALO PART TETEP BELUM MUNCUL SILAHKAN DM] "Gimana mau dibales,yang nge-dm dia juga pasti banyak banget" - (Namakamu) "Siapa sih Ini cewek,spam banget.eh tapi lucu sih" - Iq...