Mungkin beberapa tahun lalu dia masih bisa disebut gadis manis lugu yang memiliki tingkat kepedulian tinggi terhadap sekitar dan perasaan iba terhadap penderitaan seseorang.Dulu sekali....
Sebelum ia mengetahui bahwa tak selamanya perbuatan dan sikap baik itu berbuah kebaikan juga.Dan juga, tidak ada orang yang benar benar tulus disini.
Perputaran kehidupan yang mengantarnya pada kehidupan keras yang sesungguhnya. Di jaman dan tahun yang semuanya dinilai dari kesuksesan.
Mulai dari,Berapa banyak uang yang kau hasilkan?
Sudahkah kau pergi kesana?
Bagaimana bisa kau tidak pernah merasakannya?
Pakailah barang barang branded supaya kau terlihat eksklusif..!
Oh my god... kau kuno sekali...!
atau pertanyaan simple namun bisa merusak mood seseorang,
Kau sekolah dimana?Apa pendidikan terakhirmu?Segala sesuatu yang dinilai dari uang tanpa sadar menimbulkan penyakit yang sulit sekali dihindari.
Penyakit gengsi,
Penyakit aneh yang kini tengah melanda sebagian orang tak terkecuali Bae Suzy, gadis cantik dengan tingkat keegoisan tinggi cenderung acuh dan sangat mencintai dirinya sendiri. Masalah ekonomi yang tengah dialami keluarganya semakin membuatnya tumbuh menjadi sosok yang obsesif.
Memanfaatkan kecantikan dan cinta untuk mendapatkan sejumlah uang merupakan hal yang wajar baginya. Dan satu lagi, menjadi selingkuhan pria kaya merupakan hal biasa untuknya. Karena seorang Bae Suzy tidak pernah percaya pada komitmen (pernikahan) dan Cinta.
Karena menurutnya Cinta yang benar benar tulus adalah Cintanya pada Dirinya Sendiri "She Love her Self So Much".Tidak percaya Cinta bukan berarti dia tidak pernah jatuh cinta. Dia pernah jatuh cinta dan pernah mencintai meskipun kadar Cinta yang ia miliki tak sebesar Cinta pria yang mencintainya. Sayangnya cinta yang mulai tumbuh sedikit dihatinya harus dia hapus segera karena prianya justru meninggalkannya untuk menikah dengan orang lain dengan alasan yang dia sendiri memaklumi. Uang.
Sedih ditinggal kekasih? Sudah pasti.
Tapi, bersedih terlalu lama itu tidak baik bukan?
Meskipun sudah menikah tapi dia tahu pria itu hanya mencintainya, sangat mencintainya lebih tepatnya.
"Sedikit bermain main itu sangat menyenangkan."
Tidak menjadi istrinya bukan berarti tidak bisa menjadi kekasihnya bukan?
Lalu apa,Menjadi selingkuhannya? Tentu saja.
Jahat? Mungkin.
Lalu istri prianya?Bagaimana dengan Sang "Cinderella" yang kini tersakiti?
Yah.... Permainan menyenangkan seorang Bae Suzy sedikit terusik dengan kehadiran pria yang ingin melindungi sang "Cinderella".
"Pangeran Kesiangan" yang memiliki kepribadian yang mengagumkan sangat berbandik terbalik dengannya.
Bagaimana kelanjutan permainan cinta seorang Bae Suzy?akankah berhenti atau semakin menjadi dengan kehadiran pangeran kesiangan. Dan, akankah sikap egois, matrealistis, serta ketidak peduliannya bisa berubah? Mungkin.
TBC
...
........................Aku bawa ff baru, Ff absurd karya kedua, ff pertama kita sedih" an dan ff sekarang waktunya memacu adrenalin (abaikan) kkkkekeke
FF kali ini sedikit beda karena kali ini pemeran utamanya sedikit antagonis. Jarang jarang aku nemu cerita yang pemeran utamanya tokoh antagonis, so, tercetuslah karya khayalan aneh ini.ckckck :)
Kali ini aku bakalan bikin karakter Suzy sedikit "negatif". Jadi buat reader musti bisa pilah pilih dalam menyikapi critanya ne? Pesan crita yg negatif bisa buat pembelajaran n yang positif bisa dicontoh.... Ok.. Ok.. Ok.. ;) Karakternya dibuat sesuai kebutuhan cerita. So, aku butuh banget kritik serta saran dari kalian. Jangan malu malu meong buat komen or nge vote yah... :-)
Anyeong......
Assalammualaikum :)
^^BOW
KAMU SEDANG MEMBACA
Materiali$tiC Girl$
FanfictionKatanya, Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Nyatanya, hidup tanpa uanglah yang membuat taman bunga malas membuka kelopaknya. Tak percaya? Coba bayangkan, bagaimana bungamu bisa tumbuh kalau kau tak punya tempat untuk menanamnya. Perlu uang...