Happy Reading!!!Don't forget for give me beautyfull star
Sorry, typo everytime :-).
........................
CINTA,
What the meaning of LOVE? Ketika kita bertanya pada orang arti tentang CINTA, kau akan mendapatkan jawaban yang tentu saja berbeda dari setiap pemikiran manusia satu sama lainnya. Kalau menurut saya sendiri, LOVE like COFFE. Iya Cinta itu seperti kopi, secangkir kopi yang tanpa diberi gula hanya tersisa pahitnya saja. Beda lagi kalau diberi sentuhan gula ditambah sedikit susu dijamin manis sekali pasti.Sama halnya dengan Cinta, Cinta dengan kebahagiaan berlebih pasti sangat manis, tapi terlalu manis juga tidak baik karena bisa menimbulkan kebosanan dan berakhir perselingkuhan, yang seimbang saja tidak melulu selalu bahagia butuh masalah juga biar ada pahit-pahitnya.Well, Cinta itu sulit dijangkau dengan kalimat dan terlihat kabur saat diraba dengan kata-kata, Jadi kalian bisa mengartikannya sendiri.
If I say LOVE like a COFFE, He said LOVE is DISEASE, lebih tepatnya cinta itu seperti penyakit mematikan yang bisa membuatnya mati kapan saja. Yup, menurut seorang Kim Myungsoo Cinta itu seperti gangguan jiwa, membuat seorang yang pintar berubah menjadi bodoh dan yang bodoh tiba tiba saja menjadi semakin aneh dan tak dimengerti. Cinta itu mengerikan membuat pria sepertinya berubah terlihat seperti orang gila yang teramat stress, untung saja dia tampan, jadi tidak masalah kan kalau dia gila? Iya, Yang penting tampan. Ehh.
Myungsoo baru saja berhasil mendaratkan helikopter miliknya disebuah helipet diatas sebuah hotel milik salah satu kerabatnya didaerah Gwangju. Setelah menyelesaikan meeting mengenai proyek sialan yang tidak bisa diwakilkan, pria dengan balutan pakaian serba hitam itu langsung bergegas menuju tempat dimana sumber masalah hatinya berada. Myungsoo bahkan menyuruh sekretarisnya untuk merombak semua jadwal untuk tiga hari kedepan. Well, bukankah sudah Myungsoo katakan dari awal kalau LOVE is DISEASE dan kelakuannya saat ini adalah salah satu contoh dari penyakit cinta itu sendiri.
Myungsoo mengelap wajahnya yang penuh keringat dengan handuk, sedikit aneh karena angin berhembus cukup kencang lantaran posisinya yang berada diatas gedung, ia justru merasa kepanasan. Sama seperti hatinya yang seolah terbakar.
"Masih belum ada kabar juga?" Myungsoo menghela nafas kesal saat mendapat gelengan kepala dari Pak Han yang berdiri dibelakangnya.
"Gadis matre itu benar benar mengujiku rupanya. Kim Jong In juga, bisa bisanya sibodoh itu tidak memperbolehkan anda mewakili meeting, utung saja proyek mahal itu kita yang memenangkan. Kalau tidak sudah aku tendang dia." Pak Han yang mendengar gerutuan Myungsoo disepanjang perjalanan hanya tersenyum kecil sebagai tanggapan.
Ting.
Myungsoo keluar dari lift dengan wajah kusut dan rambut acak-acakan diikuti Pak Han yang terlihat kualahan mengikuti langkahnya yang terburu-buru,terlihat kesusahan hanya untuk sedikit menipiskan jarak dengan boss mudanya yang melangkah kesetanan.Maklum beliau sudah tidak lagi muda,dan entah mengapa disaat seperti inilah Pak Han jadi berfikir untuk istirahat saja dirumah bersama cucu-cucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Materiali$tiC Girl$
FanfictionKatanya, Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga. Nyatanya, hidup tanpa uanglah yang membuat taman bunga malas membuka kelopaknya. Tak percaya? Coba bayangkan, bagaimana bungamu bisa tumbuh kalau kau tak punya tempat untuk menanamnya. Perlu uang...