Inikah cinta? Atau hanya sekedar gurauan?
~~~
Fani menghempaskan tubuhnya di tempat tidurnya sejenak untuk melepas rasa lelah di tubuhnya.
"Huuhh...capek banget hari ini gue." Seketika fani teringat akan suatu hal. "Oiya..bingkisan!bima. Bingkisan dari bima kan belum gue buka."
Fani bingkas dari posisi tidurnya lalu menggambil tasnya.Fani membuka bingkisannya. "Kok pake surat segala yah?" Fani membuka surat yang terselip di bingkisan itu.
Hai fani...
Semoga lo suka sama kado dari gue ya.
Maaf kalo kemaren gue bikin lo nangis.
Gue mau ngasih bingkisan ini ke lo! tapi lo gak masuk sekolah, jadi gue titipin ke meli deh.
Gue cuma mau bilang kalo gue udah gak bisa liat lo lagi, gak bisa ledekin lo lagi. Sama gue minta maaf kalo kemaren gue bikin buku lo basah, tadinya gue pengin baikin lo, tapi gue malah bikin lo makin benci gue.
Gue pengin jadi orang yang berarti buat lo fan, gak papa kalo cuma berarti gak baik buat hidup lo, yang penting lo bisa nginget gue fan.Gue kasih kado ini buat permintaan maaf gue ke lo mungkin barangnya sama tapi pemberiannya beda fan. Satu lagi, ini juga buat kado ulang tahun lo, kan gue gak ada nanti kalo lo ultah jadi sekalian ajah yah.
Gue sayang lo fan..
Jangan baper fan...cuma sekedar temen kok. Hehehe.Bye nyi loro kidul. Sekali lagi bye fani shila hari jumat.
Bima prasetyo.
Seusai membaca surat itu fani membuka bingkisannya. Ternyata bingkisan itu berisi buku yang sama dengan buku yang di beri dari kakaknya. Dan ada satu lagi hadiah di dalamnya.
"Gilaaa...ini jam tangan yang gue pengin dari dulu." Fani jigkrak-jingkrak setelah mendapat hadiah yang sangat ia inginkan. "Makasih ya bima sakti."
Fani langsung membuka slide ponselnya dan mencari kontak bima di ponsel miliknya. Dengan mencari nama "Anjing bima sakti".
To: Anjing bima sakti
Makasih ya bim kadonya. Gue seneng banget!
Sent
Tak lama kemudian ponsel fani bergetar, menandakan ada pesan masuk.
From: Anjing bima sakti
Sama-sama nyi loro kidul.
Lo udah maafin gue kan?
To: Anjing bima saktiUdah.
Sent
From: Anjing bima saktiSyukur deh.
To: Anjing bima saktiSekali lagi thanks ya.:*
Sent
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy vs Fussy Girls
Teen FictionBerawal dari sifat yang banyak bicara dan manja menjadi sedikit mendiam dan mandiri adalah hal yang ingin dilakukanya ,namun sia-sia. Sifatnya berubah ketika dia sadar bahwa dia sudah dewasa dan orang tuanya meninggalkannya untuk urusan bisnis . Na...