Satu

436 22 2
                                    

"Huuuhhh..capek juga lari-larian gini." Fani terengah-engah karena berlari dari gerbang sekolah menuju kelas 11-B.

"Pagi-pagi udah keringetan ajah lo! Abis ena-ena lo tadi malem hah?" Ucap gisel .

"Tau !masuk tuh salam dulu kek atau apa gitu, ini malah ngos-ngosan gitu." Sambung dea.

"Brisik lo jomblo!" Fani melotot pada dea.

Fani berjalan dari pintu masuk kelas menuju bangkunya yang hanya berjarak satu meja dari meja fani. Fani duduk lalu berbincang dengan temanya.

"Tadi gue ketemu pak anton. Terus gue lari deh. Lo tau kan pak anton itu gimana?" Fani menjelaskan pada ketiga temannya.

"Siapa?" Tanya meli. Teman sebangkunya.

"Gue lah.!"

"Yang nanyaa" gisel,dea,dan meli menjulurkan lidahnya serempak.

"Anjing lo semua ya!."

Kita kenalan dulu sama teman-teman fani dan fani juga ya.

Fani shila azhari sering di panggil fani.
Cewek yang paling aneh,cerewet,takut darah,pecinta kucing.
Dia bisa di bilang cewek yang aneh karena dia sering berubah-ubah sikap.
Kadang dia diam,kadang dia juga cerewet minta ampun.
Ngga jauh dari wanita normal juga si.

Meyda olivia (meli)
Dia pintar (tapi pada masanya), no satu kalo soal makanan, paling pinter kalo kasih saran, ngak akan jauh dari hp kesayangan, geli sama kucing. Teman sebangku fani.

Gisela natasya panggil ajah gisel.
Cewek yang paling cuek. Sampe-sampe cinta ajah gak peka.
Kalo soal makan no dua dari meli, pinter tapi males, gak suka banyak omong kalo lagi gak mood. Duduk di depan paling depan tapi nggak di depan guru juga ,soalnya dia suka tiduran di meja.

Dea aufa zahra panggil ajah jomblo, eh salah maksudnya dea.
Jomblo dari brojol, pasalnya dia pernah ditembak tapi malah sok nolak jadi kena karma deh sampe sekarang.
Cewek paling rempong sedunia,paling cerewet sedunia melebihi fani, suka baca buku kalo lagi kesambet,alim (kalo lagi inget ajah.) pinter ngeles banget udah kayak bajaj, teman sebangku gisel dari pertama masuk bahkan pertama daftar.

Fani mencari buku dalam tasnya dan peralatan menulisnya.

"Mel tugas kemarin udah lo kerjain?kalo udah gue pinjem dong!"

"Enak banget lo ya tinggal salin tugas gue!kapan lo pinternya hah?!"

"Entar juga gue pinter sendiri. Lo pinter-pinter aja dulu ntar baru gue.udah mana ?cepet !gue belom nulis soalnya juga."

"Iyah pinter nyalin tugas orang lo mah!"

"Nah itu lo tau! Udah siniin!" fani merebut buku yang di pegang meli.

"Catet tuh tugas gue!!"

"Kok bukunya cuma isi coret-coretan doang?!"

"Bego! Itu buku dea, makanya jangan asal ambil aja!"

"Apaan dea dea?" Dea memutar posisi duduknya .

"Ngga, tadi gue cuma mau bilang itu uttaran mau di replay dari awal." Sahut fani asal.

"Kok jadi uttaran si ?kan gue gak suka uttaran, nyokap gue doang yang suka.!"

"Yaudah, sono! gak usah ikut-ikut lo jomblo!" Meli mencibir dea.

"Kampret!!"dea memutar posisinya dan menghadap kedepan untuk mengutak-atik hp nya.

Fani sibuk menulis tugas yang belum dia selesaikan bahkan belum dia sentuh sama sekali. Tiba-tiba gisel memutar posisi duduknya dan mengagetkan fani.

Bad Boy vs Fussy GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang