X POV
Terkadang ku merasa dunia ini terlalu busuk dan sangat menjijikan, Hukum yang ada didunia ini terlalu kejam dan bahkan cenderung tidak adil semua kriminal bersebaran,mereka membuat berbagai tindakan yang merugikan dan aku sudah muak dengan itu semua.
" Reihan tolong jawab soal Fisika No 51 ya" Hah soal yang gampang bagiku,entahlah kenapa manusia harus belajar sedangkan pada akhirnya pasti mereka akan jadi orang tua lalu mati.
"Terima kasih Reihan jawabanmu sangat sempurna penuh dengan penjelasan yang sangat teliti" Itulah aku Reihan Adi kencana terkenal sebagai murid yang paling Jenius di DKI jakarta karena selalu mendapat rangking 1 di Tes dan bahkan bisa dikatakan ini sangat mudah Orang Tuaku bahkan jadi salah satu orang terhormat yaitu pemilik perusahaan Kencana yang udah berkembang diseluruh negara.
"Rei ayolah nanti sepulang sekolah kita Ke Dufan ya"ajakan mereka sepertinya menarik tapi belum bisa membuat rasa bosanku hilang."maaf ya temen-temen kayaknya gak bisa deh karena aku harus belajar dan nanti dimarahin papaku deh" seperti itulah Kebiasaanku sehari-hari aku juga bersekolah di SMA N2 jakarta selatan sekolah yang terkenal yang sangat Elit bahkan juga terkenal dengan anak-anak yang pintar seluruh indonesia dan saat ini aku baru kelas 1 masih lama lagi waktu SMA ku.
Disaat pulang aku langsung ke parkiran sepeda motor yang sangat sesak karena banyak yang menggunakan Sepeda motor tiba-tiba ku melihat ada sebuah Cincin yang jatuh di dekat tempat parkiranku,mungkin aku harus melihat apakah itu mungkin sesuatu yang berharga mungkin saja dari seorang wanita ataupun dari siapa siapa saja tapi mustahilkan tapi kenapa bisa jatuh disini.saat pertama kali melihat keliatannya kyk Cincin Biasa mungkin aku harus coba menyarungkan di Tanganku. Selak itu ku melihat seolah waktu mulai berhenti dan tadi siang tiba-tiba berganti malam apaan ini,Oh kamu ya orang ketiga yang memakai Cincin itu dan ternyata kamu hanya seorang anak muda yang menarik seorang perempuan mengatakan itu sambil mengembangkan sayapnya "siapa elu,ada apa sama aku"
"Siapa aku,aku adalah Fallen Angel seperti yang kamu tau aku menjatuhkan itu 30 tahun yang lalu,karena aku bosan" kenapa elu bilang begitu dan kenapa aku harus memercayainya."apa maumu apakah kamu mau nyawaku?"
"Aku tidak mau nyawamu tapi disaat kamu mau mati nyawamu akan ku ambil seperti yang kamu tau,30 tahun yang lalu aku menjatuhkan itu secara tidak sengaja dan Cincin itu mampu membunuh seseorang dengan kamu ketahui wajahnya dan juga namanya kalau kamu sebutkan tapi kamu gak mengetahui namanya maka tiada efek sama sekali,tapi kalau kamu gak mau ya gak apa tapi konsekuensinya ingatanmu dihapus"wah kayaknya aku mulai sedikit tertarik tapi aku mau coba dulu.
"Maksudmu aku bisa membunuh seseorang dengan menggunakan nama tapi harus membayangkan wajahnya"
"Iya bener sekali"
"Jadi apa ganjarannya atas semua ini"bilangku kepada Fallen Angel itu.
"Iya kalau adapun itu hanya rasa ketakutan dan bersalah saat kamu menggunakannya dan itu lebih dari cukup ganjaran menggunakannya, dan kamu tahu pengguna sebelumnya bahkan membunuh diri sendiri"nampaknya ini semakin menarik.
"Oh ya ada juga batasan untuk mematikan seseorang kamu juga bisa mengatur kematian seseorang dengan imajinasi dan waktu kapan itu harusnya dalam 23 Hari waktu di dunia manusia"
"Setelah mendengarnya kamu Fallen Angel ini seperti sebuah mimpi tapi ini juga sangat menarik dan maukah kamu mendengarkan mimpiku,bahwa aku akan membuat dunia ini bersih dari kejahatan dan saya akan membenarkan bagi mereka yang tidak melakukan perbuatan yang jahat dan tiada lagi orang jahat"
"Dan hanya tersisa kamu seorang penjahat"
"Apakah kamu bodoh justru untuk dunia baru itu saya akan menjadi tuhan di dunia itu"dengan senang kukatakan kepada Fallen ituTernyata manusia ini sangat menarik dan ini akan jadi sangat menyenangkan.
"Oh hei Fallen angel saya adalah Reihan adi kencana"ku perkenalkan diriku kepada fallen tersebut.
"Dan kamu bisa panggil aku Lucia,seperti yang kamu tau mulai hari ini aku akan mengikutimu sampai kamu mati,atau melepaskan kepemilikanmu"
SKIP TIMECara menggunakannya adalah dengan membayangkan nama dan wajahnya ya mungkin aku harus mencobanya dengan penjahat di Tv ini.
"Diberitakan hari ini Seorang telah menyandera 2 orang anak dan apa penjahatnya telah mati".nampaknya gitu ya kegunaanya "lucia bagaimana kalau aku tidak membayangkan kematiannya apakah dia masih mati atau tidak terjadi apa-apa"
"Tidak dia akan tetap mati karena serangan Jantung"oh seperti itu ya kiranya lebih efektif seperti itu.
"Hei rei udah 3 bulan kamu menggunakan kekuatan itu,kamu tau pemilik sebelumnya bahkan takut stengah mati untuk menggunakannya lagi dan dia juga tidak berani menyentuh cincin itu Tapi kamu dalam waktu sebulan ini telah mematikan 700 orang bukankah ini berlebihan untukmu"
"Tidak ini adalah salah satu cara untuk menuju ke dunia yang tanpa kejahatan" setelah lucia menanyakan itu lebih baik kesetel Tv untuk menghilangkan rasa bosanku hari ini,mungkin aku harus liat berita." Maaf menganggu siaran karena ada pesan penting dari ICPO dan ini ditayangkan Live di seluruh Negara" Lalu layar menayangkan gambar seorang lelaki tua
"Hai saya adalah Geovani Lewis Johnson atau dikenal sebagai L saya disini untuk menyatakan bahwa X yang selama ini kami tak bisa tangkap akan kami tangkap dengan bantuan kami.dengarkan X apa tujuanmu melakukan senua itu apakah hanya untuk senang-senang atau hanya untuk melampiaskan saja karena apa yang kanu lakukan adalah kejahatan dan ini tidak bisa ditoleransi saya akan mencari dan mengakhirimu" dengan ucapan L seperti itu "apakah kamu bodoh apa maksudmu jahat aku menggunakan kekuatan ini untuk orang yang lemah dan aku tidak pernah salah menggunakan kekuatan ini,aku hanya ingin membuat dunia ini bersih dari kejahatan sedangkan polisi aja gak bisa tapi dengan kekuatan seperti ini aku bisa membersihkan segala kejahatan didunia ini, maaf L kalau kamu lebih pintar mungkin kita akan bermain lebih lama lagi"lalu kulangsung membayangkan L itu mati dengan mengeluarkan darah dan kehabisan nafas.sejenak Geovani tiba-tiba memuntahkan darah lalu seperti orang kehabisan nafas
"Tuan geovani apakah anda baik-baik saja"
"Oh tidak orangnya mati" Lalu dengan wajah kaget,aku langsung memulai layar tv pun berganti dengan Logo L dengan tulisan Romawi "sungguh tidak bisa dipercaya kamu bisa membunuh tanpa menyentuh dan kamu juga bisa mengkondisikan bagaimana kematiannya,sebenarnya aku hanya mencoba hipotesisku ternyata hipotesisku benar bahwa kamu bisa membunuh seseorang tanpa melukai dirimu dan aku menantangmu,cobalah membunuh aku,cobalah membunuh aku ayolah,kenapa kamu ngak bisa ternyata begitu kuulangi sekali lagi ya yang kami sebut live diseluruh negara sebenarnya ini hanya disiarkan di jakarta dengan populasi yang padat mesti sulit mencari dan mengakhirimu X jadi siap ajalah"langsung Siaran Tv kembali normal
"Kampret ternyata dia lebih pintar dari dugaanku sialan aku dipermainkan oleh L"
"Hahahahaha bagaimana kamu akan menghadapinya nak"
"Saya akan mencari dan mengakhirinya karena saya adalah Keadilan" L persiapkanlah dirimu pertarungan antara kita baru bermulai jadu siapkanlah lubang kuburanmu.Special dari saya dalam dua hari ada 2 chapter dan saya telah mengkonfirmasi lanjutan seterusnya akan diupdate seminggu sekali hari dan tanggal akan ditentukan oleh reader jadi bisa comment dan vote ya😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Chance
Mystery / ThrillerCerita ini mengisahkan Irsyad seorang siswa jenius dengan IQ diatas rata-rata yang mencoba memecahkan kasus yang sangat sulit tapi dibalik semua itu dia harus melawan Black Killer/X yang telah membunuh banyak orang dalam waktu 30 tahun dan kesemuan...