Setelah beberapa hari setelah video tantangan antara X dan L menjadi Trending Topic di seluruh indonesia yang menjadi sasaran seperti yang kuperkirakan dalam waktu 3 bulan banyak kematian terjadi dalam hal tidak munasabah aku harus mengetahui pola pembunuhannya lebih dahulu.
"Alya Hubungi ke pihak kepolisian Indonesia" mungkin ada sesuatu yang harus kuperiksa mungkin ada jawabannya di pola waktu pembunuhannya.
"L sekarang udah on air ke kepolisian jadi siapkan dirimu"Kantor Kepolisian,indonesia, Jakarta pusat
"Pak pembunuhan secara langsung kemarin mendapat kecaman dari Pihak penyiaran,gimana ini pak"
"Persetan dengan lembaga penyiaran,L telah membuktikan Black killer yang kita kejar ada di indonesia dan lagian dia dapat kekuasaan untuk memerintah seluruh organisasi dunia,jadi kita harus mematuhi dia"
"Kenapa harus mematuhi dia sedangkan dia aja tidak menunjukan wajahnya dan kita aja tidak tahu siapa dia" Mungkin omongan anggota inspektur muda seperti Hendra ini ada benernya,Tiada yang mengetahui Siapa L dan membuat Ramai yang Curiga.
"Pak kita mendapatkan panggilan yang tidak diketahui pak, bahkan kami tidak bisa melacak lokasi panggilan dimulai darimana" ini mesti dari L
"Sambungkan" L apa yang kamu pikirkan dan siapa sebenarnya kamu itu.
"Ini saya L seperti yang kalian Tahu saya mau bekerjasama dengan Kalian.jadi untuk memulainya saya minta toling pada kalian tolong amati dan laporkan waktu pembunuhannya"
SKIP TIME
L sepertinya kemampuan analisismu sangat hebat tapi apa yang kamu mau liat dari waktu pembunuhannya.
"L seperti yang kamu pinta Waktu pembunuhannya di hari kerjanya selalunya di jam 5 sore hingga jam 11 malam dan sedangkan untuk Malam minggu sampai malam senin itu waktu pembunuhannya yang paling banyak,itu saja L"Hermm...keliatannya X itu seumuran dengan kami kemungkinanya paling hanya 10% tidak hanya 5% dari yang kuperkirakan.
"Irsyad apa yang kamu pikirkan" sepertinya keliatannya Fitri mengkhawatirkan diriku
"Tidak hanya sebuah andaian tapi ini mungkin ada jalan untuk menemui X""Anggota kepolisian semua menurut saya dari pola pembunuhannya X merupakan seorang siswa SMA" dengan mudah kukatakan pada Pihak kepolisian.
"Bagaimana kamu bisa yakin dia adalah seorang siswa SMA apa yang menunjukan dia Seoramg Siswa SMA"
"Kamu coba liat dan amati polanya ini di hari kerja,ini merupakan sebuah fakta bahwa pembunuhan selalunya terjadi saat para siswa di rumah dan selalunya sampai malam,mungkin dia adalah tipe anak yang sering bergadang,dan cukup sekian untuk hari ini dan saya amat terima kasih atas kerjasama kalian"
End CallAku rasa lebih baik aku pulang bagaimana ya Ibu ya dirumah,mungkin aku harus pulang ke rumah.
"Fit aku mau pulang hari ini jadi bisa pa gak ya fit" kucoba bertanya pada fitri."ermmm...itukan terserah kamu tapi bapaku bilang orang tuamu malah gak apa-apa kok kalau disini malah barang-barang kamu udah dipindahkan disini sewaktu kita investigasi tadi.
"Shit apa yang kamu lakukan,dan bagaimana orang tuaku bisa setuju aku tinggal bersamamu"pertanyaan bertubi tubi kulemparkan.
"Mudah saja bapaku tinggal bilang bahwa kamu akan menikahiku dan entah kenapa aku bisa setuju" what this is ini semua bercanda kan ohh...shit bagaimana ini.
"Tenang aja rahsianya hanya kita disini yang tahu"
"Ermmm...ano fitri-san saya rasa irsyad-san gak menyukai ini" Aini yang dari tadi membisu coba mencairkan suasana yang isinya agak tegang.
"Ano...irsyad semoga bertemu besok karena ini udah jam 8 nanti ketemu besok ya dikelas" udah nasibku kayak gini,aku rasa mungkin ada Hikmah dibalik semua ini.
X POV" Rei bagaimana rencana kamu untuk mengalahkan L,kulihat L itu kayaknya tingkat kejeniusannya sama dengan kamu,mungkin aku akan melihat sesuatu yang amat menyenangkan" Mengoceh terus Fallen Angel satu ini,tapi memang kayaknya L ini adalah seseorang yang tingkat kepintarannya setara denganku,mungkin aku harus membuat percobaan dengan kelebihan bisa memanipulasi kematian.
"Lucia keliatannya kita cepat atau lambat akan bertemu dengan L" L pertarungan akan dimulai.
L POV
" L liat ini L ini kayak sebuah Tebakan yang dibuat X untuk kita,L kami menemukannya saat mengecek korban, disaat itu ia membuat sebuah tebakan tapi yang aneh soalannya seperti ngelenyeh Aku menunggumu Di Sekolah Bintang 2,aku menunggumu L jakarta, X" keliatannya X mulai bergerak lagi.dan seperti yang dimaksud dalam tebakan itu sekolah Bintang 2 yaitu mungkin SMA 2 karena orang menggantikan Negeri dengan bintang jadi mungkin jawabannya SMA Negeri 2 Jakarta tapi hanya sedikit kemungkinannya hanya 12% tapi ini adalah suatu yang bisa kulakukan,mungkin aku harus mendapatkan bukti yabg konkret untuk menangkap X.
"L kamu tau maksud yang disampaikan oleh X"
"Saya tau apa yang dimaksud X kamu tau Bintang itu selalunya diganti dengan negeri karena ini sebuah tebakan kuno yang dilakukan orang cina bintang pasangannya Negeri dan yang dimaksud kemungkinan sebuah sekolah yang gengsi"
"Mungkinkah yang kamu maksudkan SMA Negeri 2 jakarta selatan yang dengarnya kelulusannya 99% ke luar negeri dan disana banyak anak jenius,tapi sangat mustahil melakukan investigasi kesana karena sekolahnya sangat tidak mendukung suatu kegiatan yang menggangu pelajaran" jadi seperti itu ya mungkin aku harus menyiapkan Rencana untuk kesana.
"Fit mungkin ini sedikit aneh aku mau coba ke SMA Negeri 2 jakarta selatan" sejenak terdengar hening seluruh anggota investigasi.
"Ermmm....kalau itu udah arahanmu maka saya tidak dapat berbuat apalagi,tapi kita harus menyiapkan dokumen pepindahan sekolah" X aku menunggu apa rencanamu.SMA Negeri 2 Jakarta selatan
"Kamu dengar katanya ada 4 Siswa pertukaran pelajar dari jawa tengah"
"Masak sih"
"Eh memang bener kok bahkan ada salah satu dari mereka dari kelas 1 mendapat Nilai sempurna di semua tes pertukaran"
"Wah keliatannya kita mendapat saingan baru selain Reihan"Seperti itulah rumor kedatangan kami menyebar,aku aja baru tahu bahwa ada Tes pertukaran di sekolah ini jadi hanya laksanakan sajalah,dan aku dimasukan ke kelas 10 IPA 1 Acc,Kelas yang isinya anak jenius semua mungkin canggung dikit tapi mujurlah Aini juga satu kelas denganku walaupun aku tak mengharapkannya,sedangkan yang lain mendapat variasi kelas untuk Fitri dia dimasukan ke 11 IPA 2 Dan manakala mike dan alya beruntun dimasukan ke 11 IPS 6 dan dan 12 IPA 4 jadi sekarang mendekati X lebih mudah.jadi setelah ini kami akan memasuki kelas masing masing dan akan memperkenalkan diri kami,letak kelas 10 IPA 1 Acc terletak di gedung 3 Lantai 4 yang dikhususkan untuk anak Acc jadi sedikit kewalahan untuk sampai kesana.setelah menjumpai kelasnya kami langsung mendatangi guru yang mengajar,dan menyampaikan siapa kami
"Halo perkenalkan saya Dirga cahya Maulana salam kenal" sebelum kami membuat pertukaran pelajar kami memalsukan nama kami.
"Ano....saya Intan berliana dwi rahmawatika jadi salam kenal ya"
"Siswa mereka berdua ini merupakan siswa pertukaran dari SMA pandora pati jadi semoga kalian bisa berteman ya"<<FLASHBACK>>
" Sebelum kita sekolah disana kita harus menyamarkan nama kita untuk keselamatan kita semua jadi untuk sementara kukasih ini pengenalan dan akte palsu".<<Now>>
Setelah itu pelajaran dimulai seperti biasanya dan kebiasaan aku dikelas pun bermulai
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Chance
Mystery / ThrillerCerita ini mengisahkan Irsyad seorang siswa jenius dengan IQ diatas rata-rata yang mencoba memecahkan kasus yang sangat sulit tapi dibalik semua itu dia harus melawan Black Killer/X yang telah membunuh banyak orang dalam waktu 30 tahun dan kesemuan...