Prolog

2.1K 135 6
                                    

Hayyy hayyyy ... ini FF terbaruku , semoga kalian suka ya!!!

Happy reading...

Eunji POV

"Hoam!!! Ahhh rasanya badanku lemas semua" kataku pada diri sendiri yang baru bangun tidur.

"Eunji - ah ! Apa kau sudah bangun?" Teriak eomma dari bawah.

"Ne eomma! Aku sudah bangun" jawabku dengan nyaring agar eomma dapat mendengarku .

"Yasudah cepatlah bersiap - siap nanti kau terlambat ditahun ajaran baru ini " kata eomma lagi .

"Ne arraseo eomma " kataku kemudian masuk kekamar mandi dan bersiap - siap kesekolah.

Anyeong ! Namaku jung eunji aku sudah kelas tiga SHS tahun ini , aku mempunyai sahabat bernama park chanyeol, park jimin dan juga kim taehyung aku sudah bersahabat dengan mereka sejak kelas satu SHS , sedangkan park jimin dia adalah adik dari park chanyeol sekaligus adik kelasku , kami baru kenal saat aku sudah menginjak kelas dua lalu kamipun menjadi sahabat. diantara mereka bertiga chanyeol lah yang paling dekat denganku dan menjadi sahabat terbaikku dan juga dia adalah orang yang sangat menyebalkan seperti adik nya park jimin dan sahabatnya kim taehyung. Jika mereka sudah berkumpul , mereka pasti akan mengeluarkan kekonyolan mereka . Dan yang paling membuatku kesal yaitu karena tahun ini kami lagi - lagi satu kelas , ASTAGA mengapa hidupku harus tragis seperti ini!.

"Eomma , aku pergi anyeong" kataku sambil berlari menuju luar rumah.

"Yak! Jung eunji ! Kau belum sarapan!" Kata eomma sebelum aku benar - benar pergi.

"Ani eomma , aku sudah terlambat ! Anyeong" ucap ku lagi , dan segera lari menuju halte bus yang berada tak jauh dari rumahku.

.

.

.

.

Chanyeol POV

Anyeong .. park chanyeol imida, aku kelas tiga SHS tahun ini , aku mempunyai adik bernama park jimin yang tahun ini juga sudah menginjak kelas dua SHS , aku juga mempunyai dua sahabat yaitu jung eunji dan kim taehyung ,taehyung sudah bersahabat denganku sejak kami kecil, sedangkan jung eunji , kami bersahabat sejak kelas satu SHS , dia adalah satu - satunya yeoja dalam persahabatan kami ( taehyung , jimin, eunji dan aku).

"Hyung! bukannkah itu jung eunji" kata jimin sambil menunjuk keluar jendela mobil.

"Ah benar , yak ! Jangan memanggilnya begitu ! Dia itu noona mu." kataku .
"Hehehe... mian!" Kata jimin

Kemuadian menepikan mobilku .

"Eunji - ah masuklah , kita berangkat bersama " kataku . Seraya membukakan pintu mobilku.

"Yak ! Park jimin , cepat pindah kebelakang "

"Aish hyung tega skali" katanya lalu pindah ke kursi belakang.

Kulihat eunji hanya tersenyum melihat tingkah kami.

"Yak ! Jung eunji , apa kau tidak mau masuk!" Teriakku lagi , dia pun segera masuk kedalam mobil dan duduk disampingku.
Akupun melajukan mobilku dalam kecepatan normal . Selama perjalanan tidak ada yang membuka suara hingga jimin memecahkan keheningan yang menyelimuti kami.

Author POV

"Noona apa kau tahu? " kata jimin .

"Aku tidak tahu.." ucap eunji memotong perkataan jimin.

"Yak! Noona aku belum selesai bicara" ucap jimin mepoutkan bibirnya.

"Arraseo, mianhe , silahkan lanjutkan" .

My Bestfriend Is My Boyfriend(CHANJI)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang