Anyeong! Sebelumnya aku mau minta maaf karena terlambat update , lagi banyak urusan jadi mohon dimengerti ya!!! 😊
okedeh itu aja sedikit pemberitahuan dari aku
Happy reading ...
Awas typo bertebaran!!!
Author POV
"Apa semua sudah berkumpul?" Tanya suho , sekarang mereka (bts , exo dan apink ) tengah berkumpul di sebuah cafe tempat dimana biasanya mereka berkumpul. Hari ini mereka akan mendiskusikan tentang colaboration yang akan mereka tampilkan di festival sekolah mereka nantinya.
"Belum oppa , eunji unnie belum datang" ucap namjoo.
"Chanyeol juga belum datang" ucap kai
"Jimin juga hyung!" Ucap min yoongi
"Kemana mereka? Apa mereka terkena macet?" Suho
"Aku sudah mengirimkan mereka pesan tapi belum dibalas" ucap chorong
"Yak! Taehyung - ah , dimana tiga shabat babomu itu?" Naeun.
Pletak!
"Awuu... !" Ringis naeun karena seseorang menjitak kepalanya
"Yak ! Siapa yang kau bilangi babo eoh?!" Ucap eunji yang berada dibelakang naeun.
"Unnie ! Sejak kapan kalian datang?" Tanya naeun pada eunji dan seorang namja yang bersamanya
"Baru saja , dan kau sudah mengataiku"
"Hehehe , mian unnie"
"Apa hanya kalian berdua saja? Chanyeol - ah mana jimin?" Tanya namjoon pada chanyeol yang ternyata datang bersama eunji.
"Entahlah , katanya mau menjemput seseorang" chanyeol seraya duduk dibangku yang masih kosong dan diikuti oleh eunji.
"Nugu?" Tanya taehyung dan hayoung. Chanyeol hanya mengangkat bahunya tanda tak tahu.
"Yak! Kenapa kau menanyakan siapa yang dijemput jimin eoh?!" Tanya sehun sambil menaikkan dagunya.
"AKukan hanya bertanya, apa tidak boleh" hayoung
"Andwe , aku cemburu" ucap sehun yang mendapat teriakan dari mereka.
"Aishh , kenapa kau jadi lebay seperti jimin ?" Hayoung
"Yak! Jangan menyamakan aku dengannya, akukan lebih tampan" sehun
"Aishhh... arraseo ! Kau memang tampan tapi tak imuth seperti jimin"
"Yak! Oh hayoung!, kalau kau sperti itu lagi aku akan menciummu" ucap sehun
"YAAAKKKK!!!" teriak mereka semua.
"Sehun - ah apa kau tidak malu berkata seperti itu didepan kami? Dasar namja aneh" ucap jongkook.
"Wae? Memang salah?"
"TENTU SAJA BABO!!!!" teriak mereka lagi.
"Hehehe arraseo ... arraseo! Mianatta" ucap sehun menyerah.
"Eoh jimin - ah !" Panggil eunji yang melihat jimin memasuki cafe tersebut.
"Anyeong yeoreobun!" Sapa jimin pada mereka.
"Anyeong!" Jawab mereka .
"Jimin siapa yang bersamamu?" Tanya haseok saat melihat jimin datang bersama seorang yeoja.
"Ah dia sahabatku choi jinri" jimin
"Anyeonghaseyo , jeoneun choi jinri immida!" Ucap jinri memperkenalkan diri yang dibalas senyuman oleh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend Is My Boyfriend(CHANJI)✅
Fanfic-jung eunji (apink) -park chanyeol (exo) -jeon jongkook (bts) -exo member -bts member -apink member "Aku tau kita adalah sahabat, tetapi tidak salahkan jika aku mencintaimu lebih dari sahabat? Dan kuharap kau mempunyai perasaan yang sama sepertiku"...