Happy reading ...
Author POV
Setelah persiapan dan latihan dengan waktu yang bisa dibilang cukup singkat , kini tibalah hari dimana festival tahunan sekolah Myeong seong senior hight school dimulai.
Siswa maupun bukan siswa dari sekolah itu , kini turut memeriahkan festival itu , ada yang membuka kedai coffe , membagikan balon , dan sebagainya.
"Hei kalian mau membawaku kemana ?" Tanya eunji pada kedua sahabat yeojanya itu.
"Tentu saja mendananimu" ucap salah satu yeoja itu.
"Mwo?! Yak ! Yoon bomi akukan sudah berdandan tadi" ucap eunji pada sahabatnya yang kita sudah ketahui adalah bomi.
"Unnie , kau tidak usah banyak bicara , dan lihat! Kau bilang sudah berdandan? Ck! Kau hanya memakai sedikit bedak unnie dan itu belum sempurna" ucap naeun salah satu dari kedua sahabatnya yang ikut menariknya .
"Aku bilang aku tidak mau , inikan hanya festival biasa" eunji.
"Yak! Jung eunji kalau bukan permintaan chanyeol dan juga jongkook kami mana mau mendandanimu!" Ucap bomi yang mulai kesal dengan sikap keras kepala eunji.
"Mworago?! Jadi yang menyuruh kalian itu park chanyeol dan jeon jongkook?" Ucap eunji kaget .
"Bomi-ah , kenapa kau sampai keceplosan eoh? Arghh..." bisik naeun kesal pada bomi
"Mian , aku hanya kesal" bomi
"Yasudah , lebih baik sekarang kau ikut kami" lanjut bomi lalu menarik eunji menuju ruang make up , sedangkan eunji? Gadis itu hanya diam tak melawan.Flashback...
"Naeun - ah ! Bomi - ah" merasa dipanggil kedua yeoja itupun berbalik dan mendapati jongkook dan juga chanyeol.
"Oppa! Waeyo?" Tanya naeun pada jongkook.
"Kalian berdua kemarilah , ada yang ingin kami bicarakan" kedua yeoja itupun menghampiri jongkook dan juga chanyeol.
"Wae jongkook - ah? Apa yang ingin kalian bicarakan?" Bomi
"Jadi begini , kami ah maksudku chanyeol ingin meminta bantuan kalian" jongkook
"Yak! Kenapa aku?" Ucap chanyeol
"Kan ini idemu , kaukan ingin eunji agar didandani" jongkook
"Mwo?! Jadi kau mau meminta kami mendandani jung eunji? , hahaha kalau itusih gampang serahkan sja pada kami , kau pasti tak akan kecewa" ucap bomi yang diangguki oleh naeun.
Flashback end
Chanyeol POV
"Dimana mereka , acaranyakan sebentar lagi dimulai" gerutuku dalam hati.
Tanpa sadar saat berjalan aku bertabrakan dengan seorang yeoja, saat kulihat yeoja itu ...
D-dia cantik sekali , dan tunggu dulu wajahnya sepertinya familiar."Jeoseonghammida, aku tak sengaja " ucapku.
Kulihat ia hanya menatapku dengan tatapan yang tak bisa kuartikan."Park chanyeol! Palliwa! Acaranya akan segera dimulai!" Panggil suho hyung.
"Sekali lagi jeoseonghammida" ucapku lalu segera pergi meniggalkan gadis itu.
Author POV
"Kenapa dia berbicara sopan seperti itu padaku ? Apa dia tak mengenaliku?"- batin eunji heran karena chanyeol yang tak mengenalinya.
"Jung eunji ! Ternyata kau disini , cepatlah sebentar lagi kami akan tampil" ucap bomi yang datang menghampiri eunji
Merekapun segera menuju backstage , lalu bomi dan yang lainnya segera bersiap - siap karena sekarang adalah penampilan mereka -bts, exo , dan apink- eunji yang tidak ikut tampil bersama mereka, hanya menonton mereka dari backstage.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend Is My Boyfriend(CHANJI)✅
Fanfiction-jung eunji (apink) -park chanyeol (exo) -jeon jongkook (bts) -exo member -bts member -apink member "Aku tau kita adalah sahabat, tetapi tidak salahkan jika aku mencintaimu lebih dari sahabat? Dan kuharap kau mempunyai perasaan yang sama sepertiku"...