Chapter 12 : Menyukainya? tidak mungkin.

748 64 1
                                    

Happy reading...

Author POV

Kyaaaa!!!!!

Brukh...

"Eung... kenapa kau mendorongku ? Ahh appo" ucap namja itu sambil mengelus - ngelus tubuhnya yang sakit.

"A-apa yang kau lakukan dikamarku eoh? kenapa kau bisa masuk ?! Dan k-kenapa kau Memelukku?!" Ucap eunji.

"Eommonie bilang kau ada dikamar , lalu aku masuk kekamarmu dan kulihat kau masih tidur , dan karena melihatmu tidur aku jadi ingin tidur lagi " ucap chanyeol.

"Tapi kau tidak harus tidur diranjangku!"

"Wae?"

"Karena kita belum terikat suatu hubu-"

"Ah jadi kau ingin aku menikahimu dulu agar kita bisa tidur berdua dan melakukan 'itu'?" Tanyanya menggoda

"Y-yak apa yang kau maksud dengan 'itu' eoh ! Dasar mesum!"

"Appo eunji - ah ! Berhenti memukulku atau kau akan tau akibatnya nona park" ucap chanyeol disela - sela eunji tengah memukulnya menggunakan bantal.

"Mwo? Mwo? Kau mau ap- yak! Menyingkir dariku!" Ucap eunji pada chanyeol yang sekarang beralih dengan menindihnya.

"Aku sudah bilang kau akan tau akibatnya Ny. park eunji " ucap chanyeol menunjukkan seringainya membuat eunji bergidik ngeri.

"A-apa yang kau lakukan?!" Teriak eunji saat chanyeol mulai mendekatkan wajahnya.

* * * *

"A-apa yang kau lakukan?!"

"Mwoya? Mengapa dikamar eunji noona sangat ribut?" Ucap minki kemudian bocah lelaki itu mulai mendekati pintu kamar noonanya.

"Mmhtt... chanyeol - ah aku tidak bisa bernafas "

"Mwoya! Apa yang noona lakukan dengan chanyeol hyung?! Omo! Apa jangan - jangan..... akkkhhhh !!! Andwee!!" Teriak minki histeris , sadar akan teriakannya yang cukup nyaring bocah lelaki itupun segera menutup mulutnya dan langsung pergi dari depan kamar noonanya .

"Hei berhentilah memelukku , aku mau bangun dan mandi" ucap eunji mencoba melepaskan pelukan chanyeol dari pinggangnya.

"Eungg sebentar lagi" ucap chanyeol yang semakin mempererat pelukannya dipinggang eunji.

"Jika kau tidak melepaskanku , aku akan memanggil eomma" dengan sangat terpaksa chanyeolpun melepaskan pelukannya dan eunjipun segera membersihkan diri dikamar mandi. Setelah berpakaian eunjipun keluar dari kamar mandi dan menghampiri chanyeol yang kini tengah duduk disofa yang berada dikamarnya.

"Chanyeol - ah ayo turun kebawah , eomma dan yang lain pasti sudah menunggu kita untuk makan siang" ucap eunji. Ya makan siang , biasanya setiap akhir pekan eunji biasanya baru akan keluar dari kamar jika sudah masuk jam makan siang.

Baru saja mereka tiba diruang makan ....

Bukh!

"Ayaya... awuuu appo !... ahjumma appo !" Ucap chanyeol yang tiba - tiba mendapat pukulan sendok sayur besi dari eomma eunji.

"Yak! Beraninya kau melakukan hal itu pada anakku ! Kalian bahkan belum lulus Sekolah!" Ucap eunji eomma yang masih terus memukul tubuh chanyeol

"Apa maksud eomma/ahjumma?" Ucap chanyeol dan eunji bersamaan

"Aku mengizinkanmu masuk kekamar anakku karena aku sudah percaya padamu , tetapi kenyataannya kau malah melecehkannya! " . Mengerti maksud ucapan eomma eunji, chanyeol seketika tersenyum membuat mereka semua yang berada diruang makan tersebut dibuat bingung olehnya.

My Bestfriend Is My Boyfriend(CHANJI)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang