Happy reading....
Author POV
"Sudahlah chanyeol - ah , lagian kami hanya bercanda" ucap taehyung .
"Ck! Bercanda? Kau bahkan masih mengejek ku , kan sudah kubilang yoora noona yang menyuruhku membelikannya ." Ucap chanyeol
"Hmm arraseo , arraseo , kami tidak akan membahasnya lagi !" Ucap eunji . Chanyeolpun teraenyum mendengar sahabatnya itu.
"Ya sudah kajja kita kekelas , sebentar lagi bel masuk akan berbunyi" ucap taehyung.
"Kajja!" Ucap eunji dan chanyeol bersamaan.
Merekapun berjalan kekelas mereka dengan eunji yang merangkul lengan chanyeol dan taehyung. Hal itu membuat murid - murid yeoja yang melihat itu hanya merasa iri pada eunji. Pasalnya hanya eunji lah yeoja yang berhasil dekat bahkan menjadi sahabat dari kedua namja itu yang cukup populer disekolah ini . Dan selain tampan mereka juga adalah member dari masing - masing group mereka , eunji (apink), chanyeol(exo) dan taehyung (bts).
"Eoh kalian duluan saja , aku kekamar mandi dulu " ucap eunji.
"Apa kau mau kami temani? " tanya chanyeol.
"Gwenchana , aku bisa sendiri" ucap eunji.
"Mm arraseo ! Kajja yeol - ah" ucap taehyung. Merekapun melesat pergi dari koridor sekolah sedangkan eunji segera menuju kekamar mandi.
Eunji POV
Setelah keluar dari kamar mandi , aku kembali merapikan rok ku . Saat aku masih sibuk merapikannya sambil berjalan , aku tak sengaja bertabrakan dengan seseorang .
Brukh
Aku jatuh terduduk saking kerasnya kami bertabrakan.
"Awuu!" Ringisku karena kesakitan.
"Ah cheosonghamida! Noe gwenchana?" Ucap seorang namja . Akupun mengadahkan kepalaku untuk melihat siapa namja yang menabrakku . Dan saat kulihat , omo! Dia tampan sekali ! , aigoo ! Jung eunji sadarlah.
"Ah nan gwenchana" ucapku seraya berdiri. Kulihat ia tersenyum padaku , menampilkan gigi kelinci yang dimilikinya . Ah kyeopta!
"Sekali lagi maafkan aku , karena tidak memperhatikan jalan" ucapnya.
"Ani , kau tak salah akulah yang salah, tapi kalau aku boleh tau , kau mempunyai urusan apa disini ?" Tanyaku , karena kulihat ia tidak memakai seragam seperti yang kupakai.
"Aku datang untuk memdaftar disekolah baruku ini" ucapnya.
"Oh .."
"Kalau boleh tau , namamu siapa?" Tanyanya.
"Ah , jung eunji immida!" Ucapku seraya membukukkan badanku.
"Anyeong eunji - ssi ! Jeon jogkook immida" ucapnya seraya membungkukkan badannya seperti yang tadi kulakukan.
"Oeh astaga! , mianhe jongkook - ssi sepertinya aku harus pergi , karena kelasku sebentar lagi akan dimulai , anyeong jongkook - ssi" ucap ku seraya meninggalkannya.
Author POV
Dia manis sekali , Apa dia akan sekelas denganku? , aigoo! Jeon jongkook apa yang kau pikirkan!- ucap jongkook dalam hati setelah itu diapun segera pergi dari tempat itu.
.
.
.
.
Kring .... kring
Bel pulangpun berbunyi , dan para siswapun berhamburan keluar.
"Hyung ! Kajja kita pulang" ucap jimin yang datang mengahampiri sahabat - sahabatnya dikelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend Is My Boyfriend(CHANJI)✅
Fanfiction-jung eunji (apink) -park chanyeol (exo) -jeon jongkook (bts) -exo member -bts member -apink member "Aku tau kita adalah sahabat, tetapi tidak salahkan jika aku mencintaimu lebih dari sahabat? Dan kuharap kau mempunyai perasaan yang sama sepertiku"...