Chapter 5 : Ada apa?

761 82 0
                                    

Happy reading....

Author POV

Terlihat , namja dengan seragam sekolahnya itu sudah siap dari tadi untuk kesekolah , tetapi namja itu sepertinya enggan untuk melangkahkan kakinya dari depan cermin yang berada dikamarnya, dia merasa tidak semangat untuk kesekolah hari ini , kejadian minggu lalu diatap sekolah masih terus terngiang dikepalanya , hal itu sangat membuatnya frustasi. Lama namja itu melamun seseorangpun datang dan membuyarkan lamunannya.

"Hyung , apa kau tak mau kesekolah?" Tanya jimin.

"Eh? Eoh?" Chanyeol . Yap
Namja yang ditanyai itu adalah park chanyeol.

"Hyung melamun lagi?, astaga ... memangnya hyung punya masalah apa sampai melamun setiap hari? Hyung membuatku khawatir , bagaimana kalau terjadi sesuatu padamu ? , aku harus bagaimana ? Eomma dan appa sedang diluar negeri , dan kaukan namja yang susah diurus" ucap jimin panjang lebar. Chanyeolpun tersenyum mendengar deongsengnya itu .

"Aigoo... sejak kapan kau menjadi cerewet seperti ini? , Hokcheongma! Nan gwenchana" ucap chanyeol tersenyum pada adiknya itu.

"Yasudah , palli nanti kita terlambat" ucap jimin lalu keluar dari kamar chanyeol , chanyeolpun menyusul adiknya.

❤❤❤

Sekolah

"Yak kalian lama sekali , aku sudah menunggu kalian sejak tadi !" ucap taehyung kepada chanyeol dan jimin yang baru saja tiba disekolah , dan sekarang mereka tengah berada dikoridor sekolah .

"Siapa juga yang menyuruhmu menunggu " Ucap chanyeol dengan muka datarnya.

"Yak! Dasar ! Kau memang sahabat yang jahat park chanyeol, jimin - ah ... kau tidak membelaku?" Ucap taehyung yang mendapat tatapan jijik dari chanyeol , sedangkan jimin hanya menampilkan ekspresi bingungnya.

"Membela apa hyung?" Ucap jimin polos , membuat taehyung menepuk jidatnya , percuma bicara dengan jimin , itu sama saja dengan kau mengetes kesabaranmu sendiri.

"Aishh , percuma bicara denganmu namja bantet!" Ucap taehyung.

Eunji POV

Aku baru tiba disekolah , hari ini aku berangkat bersama jongkook , jongkook menjemputku dan mengajakku berangkat bersama. Saat kami berjalan dikoridor sekolah , aku melihat sahabat - sahabatku , ya siapa lagi kalau bukan si namja alien taehyung , namja bantet jimin dan sitiang listrik chanyeol. Akupun mengajak jongkook menghampiri mereka.

"Anyeong chingudeul!" Ucapku dengan senyum lebarku.

"Anyeong eunji - ah!" Ucap taehyung

"Anyeong noona " ucap jimin . Setelah itu akupun menoleh kearah chanyeol.

"Kau tidak menyapaku?" Ucapku pada chanyeol.

"Mm anyeong , taehyung - ah kajja kita kekelas , jimin - ah kau bisa kekelas sendirikan ?" Ucap chanyeol . Tanpa menoleh padaku.

"Ne hyung ! Aku duluan anyeong!" Ucap jimin pada kami semua , setelah itupun dia pergi menuju kelasnya.

"Kajja taehyung - ah" ucap chanyeol lagi , dan segera berjalan mendahului kami tanpa menoleh sedikitpun , ada apa dengannya?

"Eoh ! Eunji - ah , Jongkook - ah aku duluan anyeong! Yeol - ah tunggu aku!" Ucap taehyung lalu menyusul chanyeol.

"Ada apa denganya ? " tanya jongkook yang berada disampingku.

"Entahlah kajja kookie - ah kita kekelas" ucapku.

"Mwoya! Aku kan sudah bilang agar memang-" ucapnya . Aku memotong perkataannya.

My Bestfriend Is My Boyfriend(CHANJI)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang