Chapter 6 : salah paham

664 74 0
                                    

Happy reading 😊

Taehyung POV

Kurasakan sinar matahari masuk dari cela jendela kamarku, perlahan akupun membuka mataku dan terlihatlah orang yang sudah mengganggu tidur nyenyakku.

"Hyung ! Kenapa hyung masuk kekamarku ?" Tanyaku pada kim namjoon . Dia adalah sepupuku yang tinggal dirumahku sedangkan orang tuanya tinggal di jepang.

"Lagian , dari tadi dibangunin kamu ngga mau bangun juga" ucapnya.

"Ya sudah hyung keluarlah , aku akan bersiap - siap dulu" ucapku seraya turun dari ranjang dan menuju kamar mandi.

Setelah mandi dan berpakaian , akupun sarapan bersama keluargaku.

❤❤❤

"Eomma! Appa! Kami berangkat" kata namjoon hyung. Ya namjoon hyung memang sudah menganggap eomma dan appa sebagai orangtuanya , begitupun dengan kedua orangtuaku mereka juga sudah menganggap namjoon sebagai anak mereka sendiri , dan aku tidak keberatan akan hal itu.

"Ingat tae , kau harus lebih giat belajar untuk ujian nanti" ucap namjoon hyung

"Mm" jawabku dengan gumamam. Ya tidak lama lagi ujian akhir akan dilaksanakan.

Author POV

Setibanya taehyung dan namjoon disekolah , mereka bertemu dengan jimin dan juga jinri yang sedang berjalan masuk kedalam sekolah.

"Jimin - ah" panggil taehyung . yang Dipanggilpun menoleh.

"Hyung! Ada apa?"

"Kau tidak berangkat dengan chanyeol ?"

"Ah Ne , chanyeol hyung sepertinya punya urusan sebentar"

"Oh begitu "

"Aku kekelas duluan yah!" Ucap namjoon .

"Ne hyung" jawab taehyung dan jimin. Namjoon pergi meninggalkan mereka menuju kelasnya.

"eoh! Apa kau yang bernama jinri?" Tanya taehyung sambil menunjuk jinri.

"Ah Ne, choi jinri immida" ucap jinri memperkenalkan diri.

"Kim taehyung immida , senang bertemu denganmu" ucap taehyung tersenyum ramah pada jinri dan tentu saja dibalas oleh jinri.

"Aishh ... kenapa dengan diriku ? mengapa rasanya aku seakan tidak suka melihat mereka bertegur sapa seperti itu? , jangan bilang aku cemburu? , ASTAGA jimin sadarlah!" - batin jimin .

Melihat tigkah aneh jimin taehyung dan juga jinri pun menoleh padanya.

"Ada apa denganmu? " tanya jinri

"Ania, jinri - ah kajja kekelas, hyung kami duluan bye" ucap jimin seraya menarik tangan jinri.

"Anyeong sunbae ! Senang bisa berkenalan denganmu!" Teriak jinri pada taehyung karena jarak mereka sekarang sudah cukup jauh dan taehyung hanya membalas ucapan jinri dengan lambaian tangan.

"Semoga , kita bisa bicara lagi jinri - ah karena sepertinya aku tertarik padamu" - batin taehyung.

❤❤❤

Jongkook POV.

Jam pelajaran pertama , guru yang akan mengajar tidak masuk hari ini karena beliau sedang sakit, jadi kami bebas selama dua jam kedepan. Aku , taehyung dan eunji pun memanfaatkan waktu yang ada untuk berbincang - bincang dan sesekali bercanda.

"Hahaha!! Tae kau lucu skali" ucap eunji saat taehyung membuat lelucon.

"Hahaha! Tentu saja !" Ucap taehyung.

My Bestfriend Is My Boyfriend(CHANJI)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang