"KAU!!!!" ucap jongkook dan yejin bersamaan
"Kalian saling kenal ?" Tanya naeun.
Jongkook dan yejinpun menatap naeun dengan tatapan bertanya-kenapa dia ada disini ?-dan tentu saja naeun tidak mengetahui apa arti dari tatapan yang ditujukan padanya itu.
"Naeun - ah , mengapa yeoja kasar ini ada disini?" Tanya jongkook
"Mwo?! Siapa yang kau sebut yeoja kasar ?! Dasar namja tidak tau malu " yejin
"Mworago! Yak!" Jongkook
"Berhenti ! " seketika perdebatan merekapun berhenti saat naeun menyuruh mereka untuk diam
"sebenarnya ada apa ini ? Mengapa kalian berdua bertengkar ? " naeun
"Eonnie , mengapa namja ini ada disini ? " ucap yejin sambil menatap tajam kearah jongkook
Naeun hanya bisa menghela nafas, pertanyaan yang ia lontarkan bukannya dijawab malah dilontarkan pertanyaan kembali oleh hoobaenya ini yang tidak lain adalah park yejin"Baiklah pertama - tama kenalkan dia adalah oppaku yang akan menjadi tutormu (dalam hal seni melukis ya) , dan jongkook oppa perkenalkan yejin adalah orang yang akan kau ajari melukis" jelas naeun.
"Mwo!" Ucap mereka bersamaan lagi.
"Sirreo! Aku tidak mau diajar olehnya" tolak yejin.
"Siapa juga yang mau mengajarimu eoh!" Ucap jongkook
Lagi - lagi naeun hanya bisa menghela nafas melihat dua mahluk keras kepala didepannya sekarang.
"Kalau kalian tidak mau ya sudah , aku tidak akan memaksa, tapi jangan salahkan aku jika ujian praktekmu tidak lulus(menunjuk yejin), dan kau oppa aku tidak akan membantumu menjelaskan pada eunji eonnie bahwa kau tidak mau membantu yejin." ucap naeun yang membuat mereka berdua terbelalak mendengar perkataannya.
'Oh tidak , matilah aku , jung eunji pasti akan membunuhku diakan paling tidak suka pada orang yang ingkar janji , dan aku tidak mau menjadi salah satu orang yang mengingkari janjinya' - batin jongkook.
"Baiklah aku mau mengajarinya" ucap jongkook membuat naeun tersenyum .
'Asa!, jongkook oppa sungguh takut pada eunji eonnie' - batin naeun
"Bagaimana denganmu yejin - ah?" Naeun , karena yejin sejak tadi hanya diam.
'Ahhh bagaimana ini , jika aku menerimanya berarti aku akan bertemu dengannya terus selama seminggu ini, tapi jika aku menolaknya , aku harus mencari orang lain lagi yang mau mengajariku. Argghh aku tidak mau , tidak mudah mencari orang lagi yang mau mengajariku' - batin yejin
"Baiklah aku mau" ucap yejin.
"Aishh kalau bukan karena permintaan jung eunji , aku tidak akan mau mengajarinya" cibir jongkook
"Oppa!"
"Arraseo , aku tidak akan membahasnya lagi" ucap jongkook
Asal kalian tahu aja ya readers, jongkook mau menerima permintaan naeun karena eunji yang memintanya , dan jongkook tidak bisa menolak permintaan sahabat sekaligus wanita yang ia cintai itu hehehe...
"Baiklah , aku akan meninggalkan kalian berdua, dan kalian tidak boleh bertengkar lagi" ucap naeun lalu segara melesat pergi menuju kamarnya.
Sepeninggal naeun , tidak ada yang membuka ataupun memulai percakapan antara keduanya . Mereka sama - sama diam dan membiarkan keheningan menyelimuti mereka.
"Yak ! Apa kau tidak lelah berdiri terus?" Ucap jongkook memecah keheningan sekaligus menyadarkan yejin dari lamunannya.
"Huh? Kenapa?" Tanya yejin dengan ekspresi O_o
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bestfriend Is My Boyfriend(CHANJI)✅
Fanfiction-jung eunji (apink) -park chanyeol (exo) -jeon jongkook (bts) -exo member -bts member -apink member "Aku tau kita adalah sahabat, tetapi tidak salahkan jika aku mencintaimu lebih dari sahabat? Dan kuharap kau mempunyai perasaan yang sama sepertiku"...