0.4

27 3 0
                                    

EDITED.
re-publish yak.

Setelah mendengarkan beberapa lagu, ally pun mulai menuliskan beberapa lirik. Dua jam berlalu dan ally sudah berhasil membuat satu bait lagunya. Sekarang, mata kuliah mrs.joy sudah berakhir. Jadi ally terbebas dari project sialan ini.

Setelah ini, rencana nya 5sos akan melakukan photoshoot. Ashton bilang, kalau habis photoshoot mereka akan latihan dengan ally. Jadi ally mau tidak mau ikut ke tempat 5sos photoshoot. Mereka berempat-ashton, michael, calum dan luke- sudah masuk ke ruangan ganti dan sudah mengganti bajunya. Luke yang selesai pertama pun langsung menghampiri ally.

"Al? Tadi pacar lo ya?" tanya luke ragu ragu.
"Yang mana? Yang tadi duduk bersamaku?" tanya ally.
"Iya" jawab luke.
"What the hell?! Itu matt! Dia sahabat gua di london! Hahaha, lo konyol banget luke, dia bukan pacar gua, hahahha" jawab ally dengan tertawa.
Luke pun hanya menggaruk tengkuknya yang sudah pasti tidak gatal itu.

Setelah perbincangan konyol itu, luke dan yang lain pun langsung photoshoot. Photoshoot itu memakan waktu selama setengah jam. Karena mereka laki laki pasti tidak akan diatur banyak. Seusai photoshoot, mereka berlima pun langsung menuju ke rumah michael menggunakan mobil luke.

Sesampainya di rumah michael mereka pun langsung menjatuhkan diri di sofa favorit 5sos, kecuali ally tentunya. Ally pun duduk di single sofa.
"Eh, ada kalian! Mau latihan ya? Eh ini siapa? Temen baru ya??" tanya seseorang yang pasti kalian sudah bisa menebak. Mom Karen.

Kemudian mike menjelaskan sedetail detailnya kepada mom karen, sedangkan yang lain langsung menuju ke ruang latihan. "Eh, ayok latihan dah!" ajak mike yang baru saja masuk. Kemudian semua pun ambil posisi dan mulai latihan.

[Luke]
I can still taste you
Like it was yesterday
Makin' plans to rule the world
You were more than I deserved

[Ally]
I see you
Runnin in the sand
Long hair blowing in the wind
Never thought that it would end

[Luke & Ally]
Leaves fall from
The tallest trees
Even mountains crumble
Into the sea
Holding on
To memories
And i can't let go

I wanna get back to where we started
To the summer night
You know, you know, you know, you know we got it right
Yeah, i wanna get back to San Fransisco
In the firelight
You know, you know, you know, you know we had it right..

Luke yang sedang bernyanyi bersama dengan ally pun terbawa suasana sehingga ia menatap wajah ally terus menerus. Sedangkan ally pun juga menatap mata luke, sejenak menghilangkan pikiran mengapa ia tetap tidak bisa membaca pikiran luke. Mereka berdua pun akhirnya bernyanyi dengan saling menatap dan menghasilkan nyanyian ynag indah meskipun ini masih hari pertama latihan, hingga akhirnya..

"HOI! Jan baper lo oncom!" teriak mike tiba tiba.

Kemudian luke dan ally pun langsung menunduk dan terbesit senyuman di wajah mereka.

"Ah elo mah, ganggu aja tau ngga?!" omel calum.
"Iya tuh, ini tuh lebih romantis daripada film india yang sering ditonton mak gue tau ngga?!" omel ashton.
"Lah, kok gue?! Gue kan hanya mengantisipasi hal yang tidak2" kata mike.
"Hal yang tidak2 emang apaan?" tanya calum.
"Ya kan sapa tau ntar luke maju, trs maju, trs nyosor si ally kan bisa ajaa" jawab mike.
"Itu mah otak lo aja yang mesum!" jawab ashton sambil melempar keripik singkong ke wajah mike.

yakali di australia ada kripik singkong ton.. :v

"Uhmm, jadi gimana? Lanjut latihan?" tanya ally.
"Udah cukup, lagian suara lo bagus kok, jadi latihan nya gausah lama lama juga bisa." jawab ashton.
"Ohh, oke deh." jawab ally.

M I N D // Luke HemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang