0.3

25 5 3
                                    

Setelah ally masuk ke mobil, nico pun memandang adiknya itu dengan tatapan yang tidak dapat diartikan. "Apa?" tanya ally.
"Itu siapa?" tanya nico.
"Luke, dia temen sekelas hari ini." jawab ally.
"Temen apa temen?" tanya nico yang menaik turunkan alisnya.

Dan ally pun langsung meninju lengan nico. Nico, memang kakak yang bisa dibilang protect terhadap adiknya. Karena dulu ketika ia tinggal di london bersama ally, rata rata laki-laki yang dekat dengan ally itu cukup kurang ajar.

Setelah sampai di depan rumah, ally dan nico pun langsung masuk ke rumah. "Hello kids.." ucap mom yang sedang menyiapkan dinner. "Hello mom.." ucap ally dan nico bersamaan.

Ally pun langsung, naik ke kamarnya untuk ganti baju, lalu turun lagi ke bawah untuk membantu mom nya.

"Mom, apa ada yang bisa kubantu?" tanya ally.
"Uhmm, tolong masak yang ini saja sampai matang, mom mau menaruh ini di meja makan dulu." jawab mom.
Lalu ally pun memasak chicken soup yang ditunjuk oleh mom nya sampai matang. Tak lama kemudian, mom nya pun sudah kembali.
"Bagaimana kuliahmu tadi? Bertemu teman baru?" tanya mom.
"Yaa, cukup menyenangkan. Dan aku juga dapat beberapa teman baru yang memiliki band. Tapi sialnya aku disuruh tampil bersama mereka oleh salah satu dosenku tadi." jawab ally.
"Wah, itu kesempatan untukmu ally, suaramu kan bagus. Kau bisa menunjukkan nya pada orang orang. Kau harus mengikutinya." seru mom.
"Iya, tapi kan aku malu mom.." jawab ally, namun hanya di balas oleh mom nya dengan senyuman.

Setelah itu, ally dan keluarganya pun makan malam bersama, mereka berbincang bincang, menertawakan lelucon nico yang sebenarnya tidak lucu. Setelah itu, ally memutuskan untuk naik ke kamarnya dan duduk di balkon kamarnya sambil mendengarkan lagu.

Tiba tiba notifikasi line nya berbunyi, dan terlihat tulisan.

Ashton irwin want you to join "Dugong $quad" group.

Allynpun yang agak geli membaca nama grup nya akhirnya masuk juga ke grup itu.

Dugong $quad

Ashton irwin : haeee guyssssss

AliciaJ : hai ashton!

LukeHemhem : hai allyyy!!

Mekeltamvan : cie luke

Calumz : cie luke (2)

Ashton irwin : cie luke (69)

AliciaJ : sebenernya ini grup buat apa sih?

Mekeltamvan : kan kita disuruh tampil di acara kampus. nah ini kita buat grup aja.

AliciaJ : ohh, gituu. emang kita mau nampilin lagu apa?

Calumz : tau lagu kita ga al?

AliciaJ : tau kok.

Ashton irwin : tapi kan lagu kita gaada yang selo lum..

LukeHemhem : iya tuh, mending lagu kita tapi dibuat acoustic aja

AliciaJ : gue setuju!!

Ashton irwin : yaudah, berarti kita bakal nampilin lagu secara acoustic ya? tapi lagunya apa?

Calumz : sambalado?

Mekeltamvan : geboy mujaer?

LukeHemhem : ini dongo berdua emang ya, udah dibilang lagu 5sos malah nyaranin lagu nya mbak ting ting. Elah goblok lu kapan ilang nya sih..

AliciaJ : gue ngakak anjingg.. lagu kalian yang san fransisco?

Ashton irwin : boljug tuh

M I N D // Luke HemmingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang