Chapter 1 (sahabat sejati)

613 29 9
                                    

Terdengar alunan gitar dan suara merdu dari ruangan di sebuah rumah, alunan gitar dan suara yg mengeringinya begitu indah di dengar sehingga yang mendengarnya pun akan terpukau.

Tapi tidak bagi seorang pria tua yg emosi dan penuh amarah mendengar suara dan alunan gitar itu, Pria tua itu berlari kearah suara nyanyian dan alunan gitar tersebut.

"Hentikan Ayah... Hentikan... apa yang ayah lakukan pada gitarku jangan menghancurkannya... jangan ayah..

"Ayah sudah pernah mengatakan padamu berulang kali, jangan pernah bermain musik Mark... karena musik akan menghancurkan masa depanmu, karena musik ini yg menbuat ibumu Meninggalkan Ayah.

"Ibu meninggalkan kita bukan karena musik, itu karena ayah.
Mark yg marah dengan penuh emosi pergi meninggalkan ayah dari rumahnya dan berjanji tidak akan pernah kembali dalam hatinya.

*-*-*-*

"omma... Omma..!!! Omma...!! (Teriak anak lelaki yg sedang mencari sesuatu).
"Kenapa Jeno?

"Omma.. dimana jaketku yg berwarna hitam itu aku akan memakainya.

"Omma(ibu) sudah pernah katakan jangan pernah memakai baju kusam itu lagi, kamu kan akan menjadi aktor yg terkenal.

"We(Apa)? Omma barusan katakan apa?. Aku tidak akan mau jadi aktor tapi akan menjadi seorang pemain piano yg terkenal!

" Jeno. Itu sama nak,, saat kamu menjadi pianis terkenal kamu juga akan ditawarkan bermain filmkan.

"Ne(ya)... Ne.. Ne.... terserah Omma saja!

Ting... ning... naang.... nong (3×)
Heandphone Jeno bergetar menandakan ada sms masuk.

Semuaya berkumpul sekarang
Di tempat biasa.
Aku ingin membicarakan
Susatu hal yg penting.

By: Mark Lee

"Ommoni.. aku pergi dulu ya..!!

***----****

Donghyuk : Mark ada apasih kamu manggil kita kesini? Udah jam 1 tepat lagi aku ajha belum makan.

Jaemin : iya betul thu..

Mark : (Diam)

Jeno : Mark kamu pasti ada masalahkan?

Mark : (Diam)

Jeno : Ini salah kalian berdua nhi.. karena kalian mentingin makanan dari pada sahabat kalian.

Mark : bukan salah mareka, trus di mana Jisung ?

Jaemin : nama ajha anak ORKA (orang kaya) gimana engga datang. Susah loh..

Donghyuk : eh ada Sms masuk dari Jisung, katanya dia lagi nungguin kita di cafe dekat sini.

Jaemin : yuk kita kesana.

***---****

"Eh.. itu.. thu.. Jisung di ujung sana.. (tunjuk jaemin).

"Dimana??? Ujung itu ada banyak kali... (kata Donghyuk yg bercanda).

" itu. Di ujung hidung loh.. (balas Jaemin)

"hei..!!! Jisung kenapa kamu ajak kita kemari? Kan janjian bertemunya di taman.

"Yah kalian sudah taukan ibuku!. Kata Jisung.

"Hmm... hmm... kamu pasti ada masalahkan Jisung ceritain ajha!! (Kata Jeno)

"Apa yg ingin kalian ketahui tentang masalahku? (Tanya Jisung)

"Tentang semuanya maslahmu (jawab jaemin).

" aku kan mendaftar dan ikut audisi masuk SOPA (School of permofing Art), Aku...

"Aku apa Jisung... (Jaemin penasaran)

" Aku... (lanjut jisung)

" aku... aku.. apa?(Donghyuk ikut penasaran).

"Aku...... . ... (lanjut jisung lagi)

"Aku apa ...??? ( Jeno/mark)

"Aku...... di terima dan besok kita sekolah bersama di SOPA!!!!..,,,

"Yg benar (jeno/mark/jaemin/donghyuk)

"Iyalah, makanya aku mau rayakan bersama kalian disini.

"Yeh..... ( Terikan mereka sambil berpelukan)

" Dan tanpa Sengaja Jeno menyenggol minuman seorang pelayan yg sebaya dengan mereka.

"Maafkan temanku ini yah (muncul seorang wanita, temannya si pelayan itu)
" Tidaka apa-apa ink salahku.

****-----******

"Akhir.. nya... perutku kenyang, ayo kita pulang. (Jaemin)

"Teman-teman aku duluan, ya. (kata mark)
"Teman-teman pulang bersama aku saja naik mobil ini!! (Jeno)

" oke!. (Jaemin/Donghyuk)

"Maaf, aku tidak ikut aku tidak bisa ikut.

Terlintas di fikiran mark bahwa ia tidak boleh memberitau sahabatnya tentang masalah iya denga ayahnya dan masalah tentang ia yg meninggalkan rumah dan tidak ada tempat untuk ia tempati.

"Kenapa mark? (Tanya Jisung)

" Aku juga tidak bisa ikut (Jeno tiba-tiba memutuskan penbicaraan).

" kenapa Jeno? (Tanya jisung)

"Aku mau membelikan seuatu di tokoh dulu!!

"Dimana Mark? (Tanya donghyuk)

"Pasti sudah pulang duluan. (Jawab jaemin)

"Kalau gitu Jeno kita pulang Duluan (kata Jisung).

"Iya jisung... by...."!

Mobil yg dinaiki mereka pergi begitu saja dan menghilang di balik gedung-gedung besar.

"Hei........ Tunggu...... Hei..... Kamu..... (Teriak seorang anak perempuan)

"Aku! (Tanya jeno)

"Ya, Kamu!

"Ada apa?

"Ini Liontin ini ketinggalan, ini pasti milik salah satu diantara kalian tadi.

"Oh. Iya! ghamsamhida (terimakasih)

"Chon'maneyo....

Wanita itupun pergi meninggalakan jeno dan menghilang di balik perumahan.
"ini liontinnya Mark, ia pasti akan mencari liontin ini karena liontin ini benda kesyangannya.

Jeno mencoba menghubungi ponsel Mark Tapi tidak aktif dan ia mencoba menghubungi lagi dan jawabannya hanya sama tidak aktif.

****-----****

"Aku hanya menyusahkan sahabatku tentang masalah sepeleh ini, aku memang melakukan hal yg benar untuk tidak memberitaui mereka
"Itu Tidak benar! (Jeno/jaemin/Jisung/Donghyuk)

"Teman-Teman...., Kalian tau darimana aku berada disini.

"Kamu memang keras kepala mark. (Kata jeno sambil memukul bahu mark).

"kami tau karena kamu adalah sahabat kita..!! (Jawab Jaemin)

" Kamu pasti ada masalahkan? (Tanya Jisung)

"Ceritakan saja... (kata Donghyuk).

Markpun menceritakan apa yg terjadi sebelumnya antara dia dan ayahnya.

"Baiklah Mark.. , tinggallah bersamaku, ibuku pasti senang karena aku mempunya kaka baru hehehehe! (Kata jeno)

Merekapun menghiasi persahabatan mereka dengan impian dan kasih sayang yg tulus.

****KEESOKAN HARINYA****
Terlihat 5 anak pria yg berjalan dari arah gerbang untuk menuju Impian Mereka di SOPA (School of perfoming Art) salah satu sekolah musik Unggulan dan beregengsi di korea.

MARK : Teman-Teman Impian kita akan terwujud.....

☺☺☺ TO BE CONTINUE😍😍

#NCT#SMROOKIES#SMTOWN#XOXO#FOREVER#SOPA#NCTLIFE

School 2016 : What Is The Dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang