"Dimana Jeno adhu...,,,,aku lagi dikenjar anjing lagi". (Tiba-tiba Hakyung Di tarik oleh seseorang).
"Sssuuuttt...,,,,, Diam". (kata mark dengan suara yang kecil).
Mereka hanya diam dan bertatapan saat bersembunyi dari anjing, sudah beberapa jam mereka diam di semak-semak dan anjing itu pun lelah dan berlau pergi. Dan mereka keluar dari semak.
"hei kau, Cuman dikejar anjing saja kenapa kamu minta tolong seperti akan diculik saja". (marah Jeno).
"Maaf, Tapi kamu menghawatirkanku kan?".
"(Berjalan pergi meninggalkan Hakyung)".
"Hei...,,,, tunggu aku!!!". (teriak Hakyung)
Mereka berjalan menuju Gudang yang akan mereka jadikan sebagai ruang latihan
"Kalian sudah datang bantuin aku angkat barang-barang bekas yang ada disitu, dan hakyung tolong bersihkan debu-debu yang berada di kursi dan meja itu". (perintah Mark)
"Oke!".
Beberapa Detik maupun jam mereka habiskan untuk membersihkan gudang itu Dan Jeno juga menemukan Sebuah piano bekas Yang masih bisa di mainkan hanya Tinggal di stel saja.
Jeno pun memainkan Piano bekas yang ia dapatkan, piano yang ia mainkan mengeluarkan nada yang begitu indah, ia seperti seorang Pemain Piano Profesional Dengann lantunan bunyi Piano yang ia mainkan.
"woww,,... Jeno Kau sangat Hebat". (puji Hakyung)
"Ini sudah Pkl.12:56 aku harus bergegas Pulang, sepertinya aku harus pulang Duluan Marrk". (Jeno Memberitau)
"Baiklah aku Dan Hakyung tinggal memebersihkan debu-debu yang masih tertinggal pulanglah Dulan nanti baru aku menyusul". (kata Mark).
"Aku Duluan". (Jeno yang bergegas pergi).
"Oh ya Mark emangnya kalian Tinggal serumah??". (Hakyung Bertanya)
"Ya!".
"Berati kalian Kakak beradik?".
"Tidak!, ceritanya panjang sampsi aku tinggal bersama Jeno, Tapi Jeno sudah aku anggap seperti adik kandungku sendiri".
"Oh ya, aku membawa gitar aku ingin melihat kamu bermain gitar katanya sih kamu jago main gitar Mark?". (Hakyun mengeluarkan Gitar)
Mark Pun memainkan Gitar sama seperti jeno memainkan Piano selalu membuat Orang terpukau dengan cara yang mereka mainkan.
"Woow Mark kau sangat cocok berteman dengan Jeno Kalian selalu memainkan alat musik dengan sangat indah". (sambil bertepuk Tangan).
"Karena Sudah Pkl.1:00 ayo kita pulang hakyung". (ajak Mark).
****SMA SOPA****
"Guys Guru Vokal yang memberi kita Tugas akan datang katanya sih mau meberitau waktu kapan kita akan Menyanyi". (Jaemin Memberitau)
"Selamat Pagi Anak-anak maaf ibu menyita waktu Istirahat Kalian Ibu hanya akan memberitau bahwa 3 hari lagi ibu akan menagi tugas kelompok Vokal kalian, itu saja yang dapat ibu beritau kalian boleh Beristirahat.
"Guru Nae Yun itu seperti angin saja tiba-tiba datang lalu kembali lagi". (Kata Jemin)
"Sudah biarkan saja Toh kita sudah mendapatkan anggota wanita di kelompok Kita". (Donghyuk memberitau)
"Dima Jisung Aku belum melihatnya dari kemarin". (tanya Jeno)
"Tidak Tau di belum juga menghubungiku biasanya kalau ada sesuatu yang ia lakukan ia pasti menghubungiku". ( Mark memberitau)
"Mark sepulang sekolah Kita latihan ". (jeno memberitau)
"Baiklah."
*****___****
"hakyung Bagaiman kemarin Kalian sudah menemukan tempat latihan?". (tanya Hyena)
"Sudah!." (jawab Hakyung)
"Jinsool bagaimana denganmu. Apakah kamu sudah menemukan kelompok dengan dua orang Pria?." (tanya Hakyung)
"sudah". (Jawab Jinsool)
"Siapa Dua Orang Pria itu?." (tanya Hyena)
"Kalian Akan Tau saat Di depan guru Nanti". (kata Jinsool)
"Kamu kok gitu Jinsool". (Hyena yang Bingung)
"Bukan aku engga mau kasih tau teman-teman tapi aku ingin memberi kejutan Tau". (Jinsool memberitau dengan penuh percaya diri)
"Oh jadi gitu Aku tunggu Yah". (Hyena)
***___****
Jeno, Mark dan Hakyung datang dan latihan didalang gudang yang sudah mereka jadikan tempat latihan mereka pun latihan Vokal berhari-Hari Dan esok hari yang akan menentukan Nilai Untuk Tugas Vokal mereka.
(TO BE CONTINUE)
Terimakasih masih juga setia dengan ceritaku ini Tolong Di Vote ceritanya Dan Coment Thanks atas kesetiaan kalian membaca cerita karyaku ini.
#NCT #SMROKIES #WITHOUT YOU #BECAUSE OF YOU
#SM TOWN #JENO #HAKYUNG #MARK
Maaf yah engga lanjutin Ceritanya Soalnya Tugad lagi Numpuk
DI VOTE YA...
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2016 : What Is The Dream?
FanfictionAuthor : @anilestaluhu Cast : Mark, Jeno, Donghyuk, Jaemin, Jisung Hyena, jinsool, hakyung (oc) Genre : School, persahabatan, Musik, Comedy ...