Terlihat 5 siswa dari arah gerbang. Mereka membuat semua
Siswa di SMA SOPA saling bisik-membisik dan membuat suasana
riuh dengan kedatangan mereka."Hei..,,, Hakyung.... Jinsool ada 5 pria dari gerbang yang membuat sekolah kita heboh. Karena wajah mereka begitu keren... ( Kata Hyena).
"Trus apa yang harus kita lakukan?? (Tanya Jinsool)
"Ikut aku Saja yuk kita lihat mereka lebih dekat didepan pintu sekolah saja ( Kita Hyena yang menarik kedua temannya).
___****____
Donghyuk : Apa kita sekere
n ini. Lihat para siswi disana mereka memandangi kita? (sambil
Menunjuk).Jaemin : Mereka tidak memandangi kalian tetapi mereka memandangi aku seorang? (memuji
diri sendiri).Donghyuk : Apa! Kamu, Kenapa mereka harus memandang dirimu??
Jaemin : Karena Senyumku yang berkarisma!. (memuji dirisendiri)
Donghyuk : Jangan Mimpi loh. (sambil mendrong kepala jaemin dengan Telunjuknya)
Jeno : Teman-Teman Apakah ini Mimpi, kita benar-benar sudah di depan sekolah yang kita
Inginkan. (takjub)Jisung : Ini bukan Mimpi Hyung, kita benar-benar berada di depan sekolah SOPA dan benar-
Benar kita menjadi siswa di sekolah Musik ini.Mark : Baiklah teman-taman, Ayo kita masuk.
__***___
"Hei Hyena apa yang kau lakukan aku tidak mau mengikutimu. (kata Hakyung)
"Hakyung kamu berkata begitu tapi kamu belum sadar kita dari tadi sudah berada di depan mereka walaupun kita tertutup karena banyak siswi di areah ini.
"Upss. Aku Lupa he..he..he..,,,
" Teman-teman ternyata mereka lebih terlihat keren kalau di lihat lebi dekat. ( Hyena yang berbisik).
Bel sekolah pun berbunyi dengan indahnya karena bel sekolah ini memakai alunan musik piano dan biola yang menandakan pelajaran sekolah akan dimulai.
"Guys aku kekelasku dulu ya, dan kalian ber-4 masuklah ke kelas kalian. (kata Jisung yang berlalu pergi).
Pelajaran pertama yang dimulai dengan dengan pelajaran Vokal. Maka mereka ber-4 yang sekelas masuk ke kelas Vokal.
" Selamat siang anak-anak saya Park Nae Yun, hari ini saya masuk hanya sementara karena saya tidak menjelasakan pelajaran tapi saya hanya akan langsung saja memberikan kalian tugas
.Dan tugas ini di kumpulkan beberapa hari dari sekarang dan tugas ini juga dilaksanakan bersama adik kelas kalian juga.
Tugas di kerjakan secara berkelompok yang terdiri dari 3 orang dan harus menyanyikan sebuah lagu, lagu itu juga kalian sendiri yang akan menentukan.
Tapi ditugas ini salah satu dalam kelompok ada seorang wanita itu saja yang dapat ibu sampaikan.
"Apakah ada yang ingin bertanya tentang tugas ini?, kalau tidak ibu akan pergi."Saya!. (sambil mengangkat tangan kanannya).
" ya, kamu. (sambil menunjuk)
" Bagaimana jika saya tidak menemukan seorang wanita ataupun tidak mau menambahkan seorang wanita dalam kelompok saya?. (tanya mark)
" kalian akan di diskualifikasi dan kalian juga tidak akan mengikuti lomba musik ataupun masuk agensi manapun jika salah satu pelajaran musik kalian tidak mendapat nilai.
Kalau begitu ibu pergi karena tidak ada pertanyaan lagi.Pelajran pertama yang berakhir dengan pelajaran vokal berakhir begitu saja.
Mark Cs pun pergi menuju kantin sekolah tapi tidak dengan Jeno yang pergi menuju perpustakaan sekolah dengan fikirannya yang masih teringat dengan pertanyaan dan jawaban antara Mark dan ibu Nae Yun.
Jeno yang berada dalam perpustakaan begitu sibuk mencari buku khusus pelajaran Vokal yang ingin dia baca untuk lebih tau tentang vokal tapi tak disangka saat ia mengambil buku.
Tangannya bertemu dengan tangan seseorang yang secara sama-sama mengambi buku yang sama.
"Hei. Kau, kaukan yang dikafe ituka?".(kata Wanita itu)
"Apa maksudmu?.Dan kau siapa". kata Jeno
"Itu Liontin Ingat Engga?
"oh iya kamu.
"aku Hakyung.
"aku Jeno.
" oh ya, kamu tau kan kita sekelas loh..,,,
" benarkah.
"iya, kalau gitu karena kita sekelas bisakah kamu memberikan buku ini untukku?
"Maaf aku tidak bisa buku ini sangat penting bagiku. (balas Jeno)
" Buku ini juga sangat penting bagiku juga. Baiklah, kamu tau kan tugas di kelas Vokal, pasti kau membutuhkann satu orang wanita dikelompokmu.
"Ya! Memang aku membutuhkannya, apakah kamu ingin membantu kami?.
" Jangan banyak bertanya dulu. Datanglah ke kafe kemarin jam 9:00 PM (malam), dan jangan lupa bawa buku itu.
__***___
Siang Guys.
9:00 PM datanglah ke Cafe kemarin yang kita kunjungi
Bersama Jisung aku telah menemukan seorang wanita
Untuk tugas Vokal Kita.
By : Jeno.____ Kafe Jam 9:00 tepat____
"Kenapa kamu mengajak kami berdua? Inikan Cuman nyari seorang wanita untuk anggota kalian bukan untuk kita. (kata Donghyuk)
"Hei. Donghyuk kamu ini sahabat kita atau Bukan?. (tanya Jaemin).
"Ya. Memang aku sahabat kalian.
"Lalu kenapa kamu protes tentang hal ini?
"Iya juga Jaemin.kenapa aku protes ya? ( sok O'on)
KAMU SEDANG MEMBACA
School 2016 : What Is The Dream?
FanfictionAuthor : @anilestaluhu Cast : Mark, Jeno, Donghyuk, Jaemin, Jisung Hyena, jinsool, hakyung (oc) Genre : School, persahabatan, Musik, Comedy ...