CHAPTER 3 (Ternyata Dia)

135 10 2
                                    

“Hai, aku hakyung dan ini temanku Hyena”. (sambil memperkenalkan temannya).

“Apakah kamu yang akan bergabung dalam kelompok Jeno dan Mark.?”.(tanya Jaemin)

“Bukan tapi Dia temanku Hyena.” (sambil menunjuk temannya disebelah).

“apa maksudmu?”.(tanya Jeno)

“Eh bukan itu maksudku aku salah ngomong bukan untuk kelompokmu tapi untuk 
  Kelompoknya Jaemin dan Donghyuk?.”

Donghyuk/Jaemin : Apa.,,???? (bingung)

“Kenapa kamu mengatakan hal ini, jadi kau menyuruh kami datang kemari bukan mencari
  Seorang wanita untuk kelompokku?.”

“Bukan begitu Jeno, Hyena ingin bergabung dengan grupnya jaemin makanya aku menyuruhmu Untuk datang kemari. Dan soal buku itu, itu hanya alasanku maafkan aku”. (Jelas Hakyung)

“Kalau begitu kenapa kamu tidak menjelaskannya dari awal. Bukan buku ini kau jadikan sebagai alasanya..,,”. (Marah dan berlalu pergi).

“Hakyung terimakasih atas bantuanmu. Kami sudah menemukan salah satu anggota di
kelompok kami dan Soal Jeno ia tidak mudah lama marah minta maaflah nanti padanya”.
(kata Donghyuk yang pergi berlalu juga mengikuti Jeno Bersama Mark dan jaemin)

“Danghyuk ternyata aku keren juga ya???.” (tanya Jaemin sambil berjalan bersama Donghyuk di belakang Mark Dan Jeno)

“Tidak, kamu tidak keren tapi aku yang keren?.” (tukas Donghyuk)

“Wooo....,, Hyena temannya Hakyung pasti masuk kelompok kita karena skil, bakat dan
Kegantengan gue, makanya dia minta Hakyung buat gabungin dia sama kita”.(Jaemin memuji diri sendiri).

“Bukan itu karena karisma gue kali Jaemin”. (balas Donghyuk)

“Bukan Gue”. (jaemin)

“ bukan karena gue”. (Donghyuk)

“Gue!”.

‘Gue!.”

“DDDIIIIAAAMMM....,,,,,,,”. (marah Jeno dan pergi meninggalkan mereka dan Mark mengikutinya).

Jeno yang marah pergi dengan berjalan kaki ke menuju jembatan di tengah perkotaan Seoul. Ia
Hanya Berdiri dan memandang lautan dari atas jembatan.

“Hey Jeno”. (Mark yang memegang bahu Jeno)

“(terdiam).”

“Kenapa kamu marah itukan Cuma Masalah kecil, Mana Jeno yang kukenal dulu yang selalu
Ceria tanpa rasa marah dan sedih”. (Mark yg membujuk).

“kamu taukan Mark aku tidak suka seorang pembohong dan aku memebenci kata Bohong,
Kamu ingat saat aku berumur 7thn Ayahku meninggalkanku dengan berbohong akan kembali.

Paman, Bibi, dan lainnya berbohong dan pergi meninggalkanku karena tau kami begitu miskin dan takut harta mereka habis dikarenakan kami berdua”.

“Sudah Jeno, Lupakan masalalu dan sekarang kita berdua hanya akan melanjutkan hidup baru dengan menggapai keinginan kita Mimpi kita dengan Musik”.

“Terimakasih Mark kamu mengingatkanku tentang sesuatu yang membangkitkanku dari
  Kertepurukan masalalu”.

“Ini gunanya seorang sahabat dan kakak untuk dirimu, kamu ingat saat kau membantuku saat
Masalahku dengan ayahku karena itulah aku tau kau adalah sahabat sekaligus seorang adik bagiku”.

“Baiklah Mark. Ayo esok Kita pergi dan mewujudkan keinginan kita Dengan Musik kita.
Karena Musik adalah Sahabat, Saudara, Ibu, dan seorang ayah bagi kita”.

***__SMA SOPA__***

“Teman...... Teman...... Tunggu aku”. (Teriak Jaemin yang berlari dari arah gerbang)

“Kau ini selalu telat. Apa alasannya kamu telat kali ini?”. (tanya Donghyuk)

“Itu saat dalam aku berjalan aku melihat Halmoni (nenek)  yang mau nyebrang. dari lampunya Merah, berganti Hijau dan kemudian berganti jadi kuning dan kembali lagi ke merah  tu nenek-nenek belum sampai ke jalan sebelah”. (tukas Jaemin)

“Jangan banyak khayal Loh”. (Donghyuk mendorong kepala Jaemin).

“Oh iya Jeno kemarin kalian kemana sih ninggalin sahabat kalian di telepon engga di angkatlah di Sms kagak di balas???”. (tanya jaemin)

“Kayak Judul lagu ajha yang lagi tren di indonesia”. (balas Donghyuk).

“Hei... Guys...,,,, kemarin”. (Teriak Jisung dari Depan Sekolah)

Mark, Jeno, jaemin, Donghyuk yang mendengar hal itu lalu berlari kearah Jisung.

“Ada apa Jisung?”. (tanya Mark)

“Itu di Aula sekolah Kita”. (jawab Jisung)

“Kenapa Disana?”. (tanya Jeno)

“Hakyung Lagi Nyanyi dan katanya lagu itu di persembahkan buat mu Jeno ”. (jawab Jisung)

“Apa!”. (Jeno kaget).

Jeno Cs yang mendengar Hal tersebut langsung berlari dan masuk kedalam Aula.

Hakyung : Untukmu Jeno Maafkan aku. (kata nya Di Mike)

***___TO BE CONTIUNUE___****

#NCT #LIFE #SEOUL #BANKOK #SMTOWN
KELANJUTANNYA DI TUNGGU YAH MAAF BILA CERITANYA KURANG MEMUASAKAN DI BERI VOTE DAN COMENT YAH AGAR LANJUTAN CERITANYA LEBIH DI PERCEPAT.
Dana Terimakasih Atas saran dan Comentnya!!! .

School 2016 : What Is The Dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang