CHAPTER 6 (Arti Musik)

36 1 0
                                    


Hari demi hari telah dilewti oleh Mark, Jeno dan Hakyung yang telah berminggu-minggu Berlatih, waktu Yang ditunggu tinggal beberapa Hari Lagi mereka begitu bekerja keras bahkan hingga tertidur di dalam ruang Latihan.

“Hei Bangun.....”. (Mark yang membangunkan Jeno)

“sudah jam berapa ini?”. Tanya Jeno

“Ini sudah Jam 8:00 ?.

“apa! Aku ada kelas Vokal hari ini, lalu dimana Hakyung?

“Dia sedang tertidur di Sofa?”. Beritau Mark

“kalau begitu aku pergi dulu”. (berjalan keluar dari arah pintu)

Hakyung Terbangun Di lihatnya Ruangan Latihan Yang Kosong dan berantakan ia segera membersikan Ruangan di lihatnya kalender yang menunjukan sekarang tanggal 30 Desember 2016 dan tinggal beberapa hari Lagi mereka akan menunjukan bakat mereka.

Tetapi ia melihat salah satu tanggal yang dilingkar merah dengan Tulisan “peringatan kematian Ibu”. Dan tanggal tersebut bertepatan dengan tanggal Perfom mereka di SOPA nanti.

“Hakyung apa yang sedang kau lakukan?”. (tanya mark yang baru saja datang dengan membawa dua minuman susu kotak ditangannya)

“Aku sedang membersikan ruangan Latihan kita yang kotor ini.

“Aku akan membantumu”. (sambil tersenyum)

__SMA SOPA__

Jeno yang terlihat di ruang Vokal bersama dengan siswa-siswi SOPA yang terlihat berlatih Vokal bersama Guru mereka. Guru mempersilahkan masing-masing siswa kedepan menyanyikan Sebuah Lagu secara bergelirian untuk melihat kemampuan Vokal mereka.
Setelah beberapa Menit berlalu Giliran Jeno untuk maju menyanyikan sebuah lagu, Jeno menyanyikan Lagu My Love oleh Lee Hi.
“Kemampuan Vokal Kamu cukup baik tapi Kamu harus lebih merasakan Lagunya Karena sebuah Musik akan terlihat Hidup jika kita merasakannya”. Beritau Guru

“Sesongnim (Guru), Bagaiman Aku dapat Mengkhayati sebuah lagu”. (tanya Jeno)

“Ketika Kau bernyanyi Ingatlah orang-orang yang kau Sayangi ke dalam hatimu”. (sambil menunjuk dada Jeno).

“Tapi Bagaimana Caranya?.

“Hanya kamu Yang dapat menemukan Jawabannya sendiri”. (memberitau sambil tersenyum)

___ Ruang Latihan__

“Hakyung ambilah ini”. Mark memberikan sekotak Milk

“Gomawo!.

“Mark, Kenapa kau menyukai Musik?”. Tanya Hakyung

“Kenapa kamu bertanya tentang ini?”. (kaget)

“ Aku hanya ingin tahu saja.

“Karena Musik aku dapat merasakan keberadaan Ibuku, dan aku menganggap musik seperti Ibu, Ayah, bagiku”. Jawab Mark

“Ibumu.., lalu dimana ibumu?

“Ibu ku sudah berada dialam yang tenang”. (mata yang berkaca-kaca)

“Mianhe... Mark aku membuatmu sedih”.

“Tidak apa-apa. Lalu kenapa Kamu menyukai Musik?.” Tanya Mark kembali

“Kalian sedang berbicara apa”. Tiba-tiba saja Jeno Kembali

“Kami hanya membicarakan alasan kami menyukai Musik”. Beritau Mark

“Kalau Gitu aku tanya kamu Jeno, Kenapa Kau menyukai Musik?”. Tanya Hakyung

“Karena Musik.. Karena Musik adalah sesuatu yang dapat membuatku terbang dalam mimpi dan Adalah sebuah Kata Yang penuh Makna bagi Hidupku yang tidak bisa di ungkapkan oleh kata-kata, kalau kamu?” Balik Bertanya

“Aku menyukai musik karena ini”. (memegang Hatinya dengan kedua tangan yang tepat didadanya)

“Apa Maksudmu?” (Jeno/Mark)

“Karena Hati aku bisa merasakan Makna dari musik karena musik adalah sebuah tali yang diikat kuat dalam hati ini”. (Tersenyum)

TO BE CONTINUED

#NCTDREAM
#JENOMARK

Maag Guys baru dilanjutin pada tahun baru ini karena Sebelumnya Gw begitu sibuk dengan Tugas Sekolah yang pada Numpuk dan enggak ada waktu luang.

School 2016 : What Is The Dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang