Hari minggu yang cerah secerah senyuman bocah kecil yang sedang berlarian di lantai dua sebuah rumah bergaya minimalis modern. Bocah kecil yang masih mengenakan pajama bergambar batman masuk ke sebuah kamar dan langsung menaiki kasur berukuran king size yang di atasnya terdapat sepasang suami istri yang sedang terlelap. Bocah kecil itu mendecak sebal melihat dua orang dewasa yang masih betah bergumul di bawah selimut.
"Mom, dad wake up ! Wake up!" teriak bocah kecil itu sambil melompat lompat di atas tempat tidur tapi kedua orang dewasa itu sama sekali tidak terusik. "Mom dad wake up !! Hiks hiks huweee.." karena merasa kesal dan cape akhirnya bocah kecil itu menangis keras yang mengakibatkan dua orang dewasa itu terbangun karena terkejut.
"Huwee !!" sang mommy yg pertama kali tersadar langsung menghampiri dan mengangkat bocah kecil itu ke pangkuannya.
"Baby kenapa menangis sayang ? Cup cup" sang mommy berusaha menenangkan sambil menciumi puncak kepala anaknya. Sang daddy yg terakhir kali tersadar langsung ikut menghampiri dan mengusap punggung anaknya. "Yesungie dari tadi membangunkan mom dan dad.. Huks huks.. Yesungie cape huwe !!!" adu bocah kecil yg bernama yesung itu.
"Mianhe baby, maafkan mommy ne. Mommy tidak dengar." sang mommy mencium hidung mungil putranya yg memerah. Lalu mencium pipi yg sudah semerah tomat itu. "Daddy juga minta maaf ya sayang." kini giliran sang daddy yg memangku yesung dan mencium chubby cheeknya.
"Memangnya ada apa yesungie membangunkan mom dan dad sepagi ini?" sang daddy yg diketahui bernama choi siwon bertanya karena merasa heran putra kecilnya ini sudah bangun sepagi ini. Yah walaupun ini masih jam 6 tapi matahari memang sudah bersinar terik di musim panas ini.
"daddy kan sudah janji mau mengajak yesungie menunggang kuda huks." seru yesung dengan masih sesenggukan.
"Iya sayang.tapi tidak hari ini. Daddy ada meeting penting" wajah yesung yg tadinya mulai tersenyum langsung berubah murung.
"Tapi kan daddy sudah janji pada yesungie mau menunggang kuda hari minggu ini.. Hiks hiks "
Siwon mengusap rambutnya frustasi. Anaknya ini masih 3 tahun tapi daya ingatnya sudah sangat kuat dan dia sudah tahu nama hari setiap harinya.
"Minggu depan saja ya sayang." bujuk siwon sambil mengusap kepala yesung.
"Tapi sungie maunya sekarang!" dan satu lagi sifatnya yg diturunkan dari dirinya keras kepala, ck.
"Tapi daddy tidak bisa sayang. Minggu depan saja ya sayang.. Kalau kita pergi minggu depan nanti sungie boleh makan es krim sebanyak banyaknya." bujuk siwon.
"Oppa!!!" sang isteri yg tidak setuju mencoba protes. Karena bagaimana pun putranya masih kecil, tidak baik makan makanan dingin terlalu banyak.
"Yoona ah.. Yeobo, tolonglah aku. Sekali ini saja."
"Jinja daddy ? Yesungie boleh makan es krim yg banyak ?" wajah yesung langsung cerah mendengar penawaran daddynya.
"Ne/aniyo!"
" yeobo, please. Janji tidak banyak banyak." bisik siwon pada yoona.
Siwon melancarkan puppy eyes untuk membujuk yoona. Yoona yg tidak tahan akhirnya mengangguk dan siwon langsung mencium yoona."Baiklah yesungie baby.. Minggu depan kita akan menunggang kuda dan makan es krim sebanyak banyaknya ." yesung langsung melompat lompat kesenangan.
"Awas saja jika yesung sampai sakit.. Aku tidak akan memaafkan oppa." ancam yoona dengan deathglarenya"Daddy.. Tapi sungie punya syarat."
"Syarat apa sayang ?" siwon dan yoona terkik geli mendengar omongan putranya yg seperti orang dewasa.
"Daddy harus mau menjadi kuda yesungie sebelum yesungie menunggang kuda yg asli"
"Daddy kan mirip kuda!"
"Hahahaha.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ultimate Yesungie
FanfictionBocah kecil dengan pipi chubby semerah tomat bibir mungil yang mengerucut dan mata sabit yang memancarkan kehangatan