Malam sudah semakin larut, tapi sepertinya sepasang suami isteri di kediaman keluarga choi belum berniat untuk berselancar ke alam mimpi. Lebih tepatnya sang suami yang masih betah menonton tv dan sesekali tertawa keras, berimbas pada sang isteri yang kesulitan memejamkan matanya.
"Hahahaha..."
"Oppa berisik!"Bug
Sebuah bantal mendarat tepat di wajah tampan siwon yang sedang tertawa terbahak-bahak.
"Yoongie kau kejam sekali pada suamimu."
"Ini sudah malam oppa! Pelankan suaramu!"
"Ne ne mianhae, habis acara tvnya lucu sekali.""Hahaha.."
Siwon kembali tertawa saat acara tv yang sedang dia tonton kembali menyuguhkan adegan lucu. Didorong rasa penasaran yoona pun ikut menonton. Tidak biasanya siwon menonton tv sampai larut malam. Alisnya mengernyit tatkala menyadari pengisi acara variety show yang mengusung konsep ala sekolahan itu adalah salah satu girlband yang sedang banyak digandrungi."Mommy!"
Rengekan manja terdengar bersaman dengan pintu kamar yang terbuka. Dengan mata setengah terpejam yesung menghampiri kedua orang tuanya."Oh baby! Kenapa bangun?"
Yoona menghampiri yesung lalu membawanya ke atas kasur.
"Daddy berisik sekali, yesungie tidak bisa tidur."
Yesung merengut dan menyenderkan kepalanya di bahu yoona."Tuh kan oppa! Gara-gara oppa tidur yesungie jadi terganggu."
Siwon tersenyum meringis mendengar teguran isterinya. Dia sepertinya lupa jika puteranya memiliki pendengaran yang sangat sensitif. Mendengar suara sedikit saja pasti akan bangun. Apalagi kamar yesung terletak persis di sebelah kamarnya.
"Kalau begitu yesungie sekarang tidur lagi ya! Yeobo bawa yesungie ke kamarnya lagi!"
Ujar siwon sambil mengusap-usap kepala yesung yang masih duduk nyaman di pangkuan yoona."Anio, yesungie mau tidur disini saja."
Yesung malah turun dari pangkuan yoona, lalu membaringkan tubuhnya di kasur.
"Matikan tvnya oppa!"
Perintah yoona pada siwon.
"Tapi ini sebentar lagi juga selesai yoong, tanggung."
Siwon mencoba membujuk yoona. Namun hanya mendapat jawaban berupa gelengan dan tatapan tajam dari yoona."Daddy sedang menonton apa sih?"
Mendengar suara lagu yang enerjik dan suara tawa serta keriuhan penonton dari tv, yesung pun duduk untuk melihat acara yang ditonton daddy nya. Matanya menatap intens tv yang sedang menayangkan seorang pria berambut keriting sebahu yang mengenakan seragam sekolah untuk wanita. Pria itu sedang menari mengikuti irama lagu bersama 9 wanita lainnya."Hahaha... lucu sekali!"
Pip
Tanpa berkata apapun yoona mematikan tv, membuat siwon dan yesung merengut kesal.
"Cepat tidur ini sudah malam!"
Perintah yoona pada keduanya.Karena tidak ingin berdebat dan membuat yoona marah, siwon pun menyuruh yesung untuk segera tidur. Setelah lampu kamar dimatikan, keluarga kecil itu pun berbaring di tempat tidur, bersiap-siap untuk berselancar di alam mimpi.
"Daddy sempit jangan dekat-dekat!"
"Hmm.."
Zzzz...Zzzz...
"Daddy berisik!"
Zzzz...Zzzz...Bug bug
Dua buah bantal pun mendarat tepat di wajah siwon.
"Ais.."
---
Sepanjang lorong banyak orang yang menyapa atau hanya sekedar tersenyum padanya. Beberapa diantara mereka pun ada yang memegang dan mencubit pipinya gemas. Yesung tidak mengenal mereka, tapi donghae yang menuntunnya sepertinya cukup mengenal mereka.
Tepat di depan sebuah pintu yang bertuliskan 'waiting room' mereka berhenti. Donghae langsung masuk ke ruangan itu, diikuti yesung yang mengintil beserta manager dan asistan yang membawakan barang-barang donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ultimate Yesungie
Fiksi PenggemarBocah kecil dengan pipi chubby semerah tomat bibir mungil yang mengerucut dan mata sabit yang memancarkan kehangatan