Chapter 01

505 33 2
                                    


Dibawah langit biru yang begitu cerah, tepat diatas sebuah gedung yang tinggi nan megah terlihat 4 orang remaja yang tengah berdiri disana, atau lebih tepatnya 4 fairy yang sedang menyamar menyerupai manusia.

Mereka adalah Nam Woohyun, Kim Sunggyu, Jung eunji, dan Son Naeun. Dari atas gedung itu mereka tampak sedang serius memandangi sekitar tempat mereka berpijak.

"Ya Woohyun, apa kau sudah menemukannya?" Tanya Sunggyu kepada Woohyun yang terlihat fokus menatap sekitaran tempat itu.

"Belum, sepertinya ini akan susah" jawab Woohyun sedikit putus asa.

"Uuhh.. aku sangat lelah" eluh Naeun.

"Jangan mengeluh saja, kami juga lelah" Eunji menimpali eluhan nauen dengan kesal.
"Ehm" jawab naeun singkat.

.
~4 jam kemudian~

"Oh, aku menemukannya!" Teriak Eunji memecah keheningan ditempat mereka berkumpul.

"Dimana?" Tanya sunggyu

"Disana..." eunji menunjuk seorang yeoja yang tengah duduk ditepian jalan.

"Aku akan menghampirinya" ucap eunji yang kemudian menghilang dan muncul kembali disamping yeoja tersebut.

"Annyeong, bolehkah aku duduk disampingmu" eunji mencoba menyapanya.

"Oh an..annyeong, silahkan duduk. Anda siapa ya?" Tanya yeoja itu dengan sedikit bingung.

"Terimakasih..." eunji pun duduk disamping yeoja itu.

"...Aku eunji, aku disini sedang mencari seorang pekerja paruh waktu yang memiliki keterampilan dalam menulis. Apa kamu bisa?"

"Benarkah? Kalau begitu aku bisa"

"Ini, coba mulailah menulis" eunji menyodorkan kertas dan bulpoin sambil tersenyum senang.

~Beberapa menit kemudian~

"Ini aku sudah selesai" yeoja itu menyerahkan hasil tulisannya.

Eunji menerimanya sambil masih tetap tersenyum, dan sesaat kemudian senyumnya sedikit memudar.

"Apa kau seorang dokter?" Tanya eunji kepada yeoja itu.

"Bukan. Apa aku mirip dengan seorang dokter? Bagian mana yang mirip? Apa karna kecantikan dan postur tubuhku?" Yeoja itu bertanya sambil tersenyum malu setelah mendengar perkataan eunji.

"Tulisannya" jawab eunji singkat, yang kemudian menghilang meninggalkan yeoja itu yang terlihat kebingungan.

~kembali ke atap~

"Ayo kita cari ditempat lain saja. Orang-orang disini tidak ada yang menarik" ajak eunji yang sudah lelah, kesal dan sedikit kecewa.

Merekapun akhirnya memutuskan untuk pergi ketempat lain saja, karena tidak kunjung menemukan seseorang yang tepat.

Sebelum pergi Woohyun kembali menatap sekitar tempat itu dan kemudian tatapan Woohyun berhenti disalah seorang yeoja cantik yang sedang berjalan keluar dari perpustakaan sambil membawa buku ditangannya dan seragam SMA yang masih melekat ditubuhnya dengan papan nama tepat diatas saku kiri yang bertulis "PARK CHORONG".

Secara tak sadar chorong juga menatap woohyun yang berada diatas atap gedung, dan mata merekapun akhirnya saling bertatapan satu sama lain.
.
.
To be continued.

FAIRY BOOK [Complite]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang