"Ya woohyun! Apa yang kau lihat?" Tanya sunggyu sambil celingukan."Eh.. apa?" Tanya woohyun sedikit kaget.
"Kau melihat apa?"
"Bukan apa-apa, ayo pergi" Mereka berempat pun pergi meninggalkan tempat itu dan kembali kedunianya sendiri.
Sementara itu chorong masih memandangi atap gedung "siapa dia? Kemana dia pergi? Apa aku salah lihat? Ah entahlah, lebih baik aku pulang saja" chorong pun pergi berlalu meninggalkan halaman perpustakan tempat dia berpijak tadi.
~keesokan harinya ditempat yang sama~
"Kenapa kita kesini lagi? Bukankah seharusnya kita pergi ke tempat lain?" Tanya naeun kepada woohyun yang tengah duduk dipinggiran atap gedung.
"Dia.. dia orangnya, akhirnya aku bisa bertemu lagi dengannya." Woohyun menghiraukan pertanyaan naeun, dia malah beranjak pergi menghampiri seseorang yang sedari tadi ditungguinya, meninggalkan naeun sendirian.
"Ya woohyun! Dia, dia siapa? Kau mau kemana? Aissh" dengan perasaan kesal naeun pun pergi mengikuti woohyun.
****
"Hai, apa kamu masih ingat aku?" Sapa woohyun langsung kepada chorong, seseorang yang tengah ditunggunya sedari tadi. Sambil Menghentikan langkah chorong yang baru saja keluar dari perpustakaan.
"Kamu..."
"Nde, aku orang yang kamu lihat kemarin. Kemarin kita juga sempat saling bertatapan." Woohyun memotong perkataan chorong yang belum sempat diselesaikannya.
Sementara itu naeun memandangi woohyun dengan tatapan aneh "sejak kapan woohyun mulai bertingkah seperti itu?"
~kembali ke percakapan woorong~
"Aku belum tahu namamu, apakah aku boleh berkenalan denganmu?""Emm boleh. Namaku chorong, park chorong"
"Wah nama yang indah, aku woohyun, nam woohyun"
"Oh, senang bisa bertemu denganmu"
"Aku juga senang hehe, oh ya apa kamu seorang penulis?"
"Nde, tapi itu hanya sekedar hobi"
"Bagus kalau begitu, apa aku boleh meminta bantuanmu?"
"Bantuan apa"
"Ya kalian! Jika ingin mengobrol carilah tempat lain, jangan menghalangi pintu!" Teriak seorang penjaga perpustakaan, menghancurkan percakapan woorong.
"Oh nde kami akan pergi, maafkan kami" chorong membungkukkan badannya kearah penjaga perpustakaan tersebut.
"Ayo kita mengobrol ditempat lain saja" woohyun lalu memegang dan menarik tangan chorong ketempat yang ingin ia tuju.
"Ya woohyun! Beraninya kamu mengabaikanku!" Teriak naeun kesal dengan sikap woohyun.
"Oh naeun, maaf aku lupa kalau kamu tadi ikut denganku. Ayo pergi" ajak woohyun kepada naeun yang tampak memajukan bibirnya karena kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAIRY BOOK [Complite]
FanfictionFf pertamaku nih :'v *ga nanya hee ga nanya* Bahasanya na'udzubillah kacau bgt dah, tp sukur kalo ada yg minat baca 😗 Fanfiction-Fantasy-Ga Jelas Bercerita tentang sekelompok peri/fairy yang mencari seorang penulis (manusia) untuk menyelamatkan dun...