Chapter 07

192 21 1
                                    

"Naeun? Kenapa kau ada disini?" Tanya sunggyu kepada naeun saat melihatnya tengah diam mematung.

"Eh..anu..oh kalian udah selesai?"

"Nde, kenapa kau ada disini?"

"Tadinya aku ingin membantu kalian, eh ternyata kalian sudah selesai" jawab naeun asal-asalan.

"Lah, kenapa gak dari tadi?"

"Kajja kita pergi, mereka pasti sudah menunggu" ajak woohyun kepada sunggyu dan naeun.

.
***
"Mereka kemana sih? Susah banget nyarinya" eluh L kesal setelah sekian lama terbang muter-muter kesana kemari tanpa arah yang jelas.

"Wah gawat nih kalau kita tidak cepat-cepat menemukan mereka, bisa-bisa keburuan bomi nanti" ucap hoya.

"Benar juga, bisa gagal nih rencana kita"

"Kita lanjut saja pencariannya, kita terbang kearah sono" ucap hoya sambil menunjuk ke suatu tempat, arah yang akan mereka tuju.

"Emang lu tau tempat tu?"

"Ya gak juga sih, ya siapa tau aja mereka ada disana"

"Yasudah ayo kita coba cari kesana"
Setelah selesai bercakap-cakap, merekapun akhirnya melanjutkan perjalanannya.
.
***
"Kami pulang" ucap woohyun sambil terbang menghampiri chorong&eunji yang disusul oleh sunggyu&naeun di belakangnya.

"Akhirnya kalian sampai ju..." eunji menghentikan perkataannya, matanya membulat ketika ia melihat kearah sunggyu yang tengah membawa 3 karung buah-buahan. (Gak usah dipikirin dapat karungnya darimana).

"Banyak banget buahnya, dan kau yang membawanya seorang diri? Lalu apa fungsinya dia?" Tanya chorong sambil menatap kearah woohyun yang tengah asik memakan buah, tanpa memperdulikan ocehan chorong.

"Tak apa aku membawanya sendirian, karena inilah kelebihanku" jawab sunggyu seraya tersenyum bangga.

"Ohhh jadi kelebihanmu bisa menjadi seorang penjual buah?" Tanya chorong polos.

" -_- aiissh pabboe, ya! Kelebihanku sanggup membawa benda-benda yang berat sekaligus. Tukang buah apaan? Ngawur"

"Oh mian, gagal paham"

"Sudahlah, ayo kita makan besar sekarang!!" Ucap eunji dengan semangat 45 *ehh

"Kajja!!" Teriak mereka serentak.
.
.
Sedang asyik-asyiknya mereka makan, tiba-tiba saja datang 2 namja yang mengejutkan mereka, 2 namja itu adalah L dan hoya.

Uhuk~uhuk~ Alhasil merekapun batuk-batuk keselek berjama'ah.

"Akhirnya kami menemukan kalian" ucap L.

"Mau apa kalian?" Tanya sunggyu.

"Mau buah?" Lanjut woohyun.

"-_- ani."

"Kalian pergilah, palli!!" Perintah hoya kepada woohyun & chorong.

"Wae?" Tanya chorong penasaran.

"Tidak usah banyak tanya, cepatlah jika kalian ingin selamat."

"Percayalah pada kami, pergilah!!" Tambah L.

Chorong & woohyun pun akhirnya setuju untuk pergi, tanpa pikir panjang lagi. padahal hoya & L kan musuh mereka, kenapa malah nurutin kata-katanya? Ah, molla. Mungkin karena sudah bingung.

"Kalian sudah menemukan mereka rupanya, kerja bagus" ucap bomi yang datang bersama namjoo. Yang sontak membuat mereka terkejut, apalagi hoya&L.

FAIRY BOOK [Complite]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang