Ralfath Pov's
sementara itu..Di dalam mobil,gue cuman berdua bareng claudy.Nggak tau kenapa atmosfer di dalam mobil ini terasa canggung.
(Mengendus)
"Ke..kenapa" tanya gue melihat tingkah aneh claudy
Namun ia hanya terdiam,tatapannya mengarah pada gedung tua itu. Gue lun ikut melihat kearah yang dilihatnya.
Hingga akhirnya gue melihat ada yang aneh dengan claudy.. Matanya entah gue yang mendadak rabun atau memang sekarang matanya berubah menjadi biru.
Namun bukan itu yang gue pikirin sekarang, melainkan sesuatu di belakangnya, ya.Wujudnya tampak seperti ekor.
Ekor itu bercahaya berwarna biru entah ada berapa jumlahnya, gue tersudut ke pojok pintu, keringat dingin mulai mengucur deras di tubuh gue.
Claudy..dia hanya menatap gue, seluruh tubuh gue bergetar.Mungkin..mungkin ini akhir hidup gue, gue pasrah hingga akhirnya.
Semua menjadi gelapKeesokan harinya
"Aaaaah!!" Gue terbangun karna mimpi buruk
"Lha? Ini..kok di mobil?" Tanya gue setelah melihat sekeliling
Tidak lama setelah itu semua teman teman gue terbangun.Mereka juga sama herannya dengan gue kecuali satu orang.
"Huaaa!!"
Yap,itu suara ralfath, entah kenapa dia langsung membuka pintu dan menjatuhkan dirinya ke tanah. Kami pun melihat ekspresi ketakutan ralfath.
Ia menatap kearah kami lalu ke claudy, ke kami lalu ke claudy hingga rio menghentikannya.
"Oi plek, sadar lu udah siang gini" ucap rio
"Tauk nih.."ujar farel
"Ka..kalian..s.selamat?" Tanyanya gugup
Kami memandang satu sama lain dengan heran
"Oya ya..gimana kita bisa kesini?" Tanya ifan
"Bener juga"balas farel
"Yang gue inget, gue ngeliat bayangan hitam terus akhirnya gue tepar"ujar rio serius
"Gue sama farel, tepar juga" ujar gue
"Gue ngedenger suara suara aneh terus celana gue anget"
Kami terdiam
"Itu aib goblok" ujar farel
"Ada cewek juga lu nggak punya malu" balas rio
"Nggak punya titit kali tuh"
Kamipun tertawa bersama,beda dengan ralfath, ia tampak serius memikirkan sesuatu yang entah lah apa yang ia pikirkan.
Merasa puas jalan jalan di negeri sakura,kami memutuskan untuk kembali ke indonesia, claudy bersikeras untuk ikut dengan kami.
Atas pertimbangan bersama karna kammi belum tau asal usulnya,kami tidak memperbolehkan ia ikut dengan kami.
Kami pun berpisah di bandara dan menuggu keberangkatan kembali menuju indonesia."Nggak sabar gue balik ke tanah air plek"ucap rio
"Gue juga"balas farel
"Bidadari gue udah nunggu disana"ucap ifan
Kami pun terdiam,
"Gebetan gue tuh"
"Gue"
"Gue!"
"Udahlah..dari kalian bertiga pasti gue yang dapet"ujar rio polos
......
"Gue!"
"Gue!!"
"Gue yg duluan suka daripada kalian berdua"
"Kampret gue dikacangin" balas rio
Terjadilah adu argumen antara kami ber empat, ya..Kami memiliki cewek idaman yang sama. Angel, kami sejurusan dengannya.
Angelmerupakan gadis yang baik, udah cantik, pintar,kaya pula..Dia merupakan idaman cowok cowok di kampus kami.Banyak cara udah dilakukan buat bisa dekat dengannya,but..Kayaknya dia cewe yang sulit didapet.
Who knows? Siapa tau gue bisa jadian terus nikah sama angel.
Walaupun gitu, gue masih kebayang wajah claudy.Dia manis, cantik, tapi kenapa bisa ada di hutan ya? Sendirian pula.Haah,jaman udah berubah emang.Lama lama tempat angker jadi tempat tongkrongan cewe2 cakep macam dia.
Saat itu,memori awal bertemu dengannya terulang kembali,..Kenapa,kenapa dia ada di kuil itu? Apa sebelumnya memang dia pas ada disana?
Lalu...Kemana rubah yang bisa ngomong itu? Berbagai pertanyaan berkecamuk di pikiran gue.Anyway,just forget that. Gate 1 sudah dibuka,kami berjalan dengan riang menuju kedalam pesawat,kembali ke kehidupan kami semula.
Haii readers :)
Sorry yaa kalau updatenya telat ..:(Maklumlah jadwal syuting gue padat, baru selesai syuting Dots 2, udah ada jumpa pers buat promosi film suicide squad(apasihh:v)
Dimaklum ya kalau lagi gaje..obatnya abis soalnya.
Oya btw , gue mau ngucapin selamat berpuasa bagi yang merayakann..
Author minta maaf ya kalau ada salah(nggak mungkin ada salah:v)
Wish ramadhan kali ini lancar and diberi kemudahan yaa menjalani puasa...Next episode bakal gue update secepetnya..Thanks for reading :)
Dont forget comment and vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox Tales
FantasyPerjalanan Rian Aditya,mahasiswa jurusan psikolog bersama teman-temannya mengunjungi tempat tempat yang berbau mistis di jepang. Perjalanannya berubah menjadi kisah cinta setelah ia menyelamatkan seekor "Rubah" dari perangkap yang dibuatnya sendiri...