Indonesia
Jakarta,jawa tengah
20 Mei 2018Angel pov's
"Lama banget sih mereka" ucap seseorang
Aku meliriknya sesaat lalu kembali memperhatikan android ku, cewe yang barusan ngeluh itu sahabatku, namanya Carla.
Kami menunggu kelima sahabat kami yang "gila" misteri kembali dari negeri sakura. Yap, kami sahabatan sejak di bangku Sma.
Pertemuan kami berawal ketika mereka berlima bikin ulah pas di bangku sma, aku ditunjuk untuk mengubah sikap mereka yang suka bikin ulah.
Lama lama kami menjadi dekat satu sama lain, Hingga kuliah pun kami memutuskan untuk bareng lagi,keren kann?Tapi salah satu dari kelima orang itu ada sih yang aku suka, walaupun sifatnya yang kekanak kanakan, tapi dia lucu,entahlah mungkin dia nggak tau perasaan ku.
Sebuah suara membuyarkan lamunanku
"Itu mereka!!"
Tampak dari kerumunan orang disana, ada orang orang yang kukenal, ya..itu mereka
Mereka melambaikan tangan ketika melihat kami, aku dan clara langsung menghampiri mereka."Riann, berat ya? Sini aku bantu"ucapku
"Ah nggak usah..ringan kok hehe"
"Angell, mau dong dibantuin"balas farel
"Iya iyaa..sini" sambil membawa ransel miliknya
Semua tampak biasa kecuali...
"Baru juga beberapa hari udah dapet pacar aja kalian" ucap clara
Mereka terdiam sejenak dan saling menatap satu sama lain
"Pacar?"tanya rio heran
"Tuuh"ucapku lirih
Ketika mereka berbalik ke belakang, mereka tampak kaget dan mundur selangkah
"Aaah!! Kok kamu bisa disini!!?" Ucap rio kaget
"Ini bukan mimpi kan ya?"balas ifan seraya mencubit pipi
"Ini beneran? Claudy?"balas farel
Mereka semua tampak kaget kecuali ralfath, ia tampak gugup melihat orang itu. Ya, dia cewe seumuran kami.
Kalo dibilang cantik siih emang cantik, tapi aneh, dia baru aja terbang dari jepang ke sini cuman pakai dasteran putih gitu? Apa nggak dingin ya?Sesaat kemudian aku melihat rian melepaskan jaketnya dan memakaikannya pada gadis itu.
"So gentle" ucapku lirih
"Apa??" Tanya clara bingung
Akupun sadar telah mengatakan nya tanpa sadar
"Ah..enggak enggak..hehe"
"Itu siapa ?"tanya clara
Mendengar pertanyaan clara,rio mendekatinya dan membisikan sesuatu padanya.
"Oalaah..gitu, jadi..dia insomnia?"
"Amnesia geblek" balas rio
"Maksud gue juga gituu..namanya itu kalian yang bikin? Nggak kreatif"
"Ya kita juga nggak ada pikiran lain"balas irfan disertai sahutan teman teman lainnya
"Yaudah gini aja..sekarang kita ke shared house aja dulu kita bicarain tentang ini.." balasku
Setelah pertimbangan yang matang,mereka semua setuju dengan usul yang kuberikan.
Shared house merupakan rumah2 tingkat yang kami beli dengan uang kami sendiri sekedar menjadi wadah bersenang senang kami.
But bukan bersenang senang yng kalian pikirkan lho ya..just like nonton bareng, kumpul bareng, barbeque bareng, kadang perang bantal.
Rumah itu kami beli saat kelas 3 sma. Ada banyak kamar yang cukup untuk kami tempati bertujuh, bahkan masih lebih.
Setelah mengemasi barang barang mereka ke mobil, kami berangkat menuju shared house di daerah jakarta pusat...Im Back againn.. Sorry buat update yang lama, berhubung lagi puasa soalnya. Pas sahur gue makan banyakkk banget..
Abis makan,nggak kuat jalan.Ketiduran deh,mager mikir.LolSekalian mau ngucapin selamat tarawih yaa buat kalian semua, dont forget vommentnya :)
Thank youu
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox Tales
FantasyPerjalanan Rian Aditya,mahasiswa jurusan psikolog bersama teman-temannya mengunjungi tempat tempat yang berbau mistis di jepang. Perjalanannya berubah menjadi kisah cinta setelah ia menyelamatkan seekor "Rubah" dari perangkap yang dibuatnya sendiri...