Epilogue

438 30 4
                                    

Lindsey POV

Hari ini aku, becca, nath, harry, louis, niall, liam, dan zayn sedang piknik di taman yang dulu sempat menjadi taman rahasia antara harry dan louis. Tapi sekarang kami semua tau tempat ini. Hanya kami. Tujuan kami kesini adalah membuat harry dan louis baikan. Setelah kejadian Louis menyatakan cinta nya kepada Becca harry dan louis tidak ada yang saling sapa. Dan itu terjadi selama 2 minggu.

"Lily, becca, temanin aku yuk kesana." ajak Nath. (Nathalie Mendes itu anak nya Mami Vivi dan Dady Shawn. Kisah Mami Vivi dan Dady Shawn ada di cerita 'Our Past'. Kalau kisah Niall pacaran dengan Nathalie ada di cerita 'Same Old Story Of Us')

Aku tahu apa maksudnya.

"Zayn, liam aku lapar. Aku mau makan di Cafe dekat sini. Ayolah. Kumohon" ajak Niall kepada zayn dan liam.

Kami pun pergi meninggalkan harry dan louis berdua disana.

Pun kami bersembunyi di balik semak-semak. Dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

"Har" kata Louis.

Tak ada jawaban dari harry

"Kumohon maafkan lah aku. Aku tahu aku sudah membuat mu kecewa tapi aku bingung harus apa waktu itu." kata Louis lagi.

"Aku juga salah. Sebenarnya aku juga sudah tidak mencintai mu lagi. Aku juga bingung gimana cara mengatakan nya kepada mu. Aku maaf kan kau. Dan aku juga minta maaf Lou." akhirnya harry angkat suara.


"Ya, kumaafkan kau" jawab Louis.

Lalu setelah itu mereka berpelukan.

The End

________________________________

Changed → Larry StylinsonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang