Honey moon

1.2K 43 0
                                    


Anisa dan Rizky memutuskan akan menikah setelah kuliah mereka selesai..
5 tahun setelah pertunangan Rizky dan Anisa...

Rizky berhasil menyelesaikan kuliahnya hingga menjadi seorang pengacara seperti pamannya.

Inez sahabat Anisa sudah menikah dengan Marcel, Celia adik Anisa juga sudah bertunangan dengan Rangga, sedang Abel??
Abel masih sibuk berkelana kemana pun ia mau.. ia hanya sibuk jalan2, liburan kemana pun ia suka tanpa pernah berfikir untuk menikah..

Hari ini adalah hari pernikahan Anisa dan Rizky, hari yg sudah mereka nantikan selama 5 tahun...

Anisa yg sedang bermake'up dikamarnya merasa gugup, jantungnya berdebar2.. sebentar lagi ia akan menjadi seorang istri..
"tenang aja mba,, udah cantik koq! pasti calon suaminya pangling deh.."
Goda wanita yg sedang merias wajah Anisa, Anisa hanya tersenyum malu..

Beberapa saat setelah selesai dirias tiba2 Celia masuk ke kamar Anisa.
"udah belum?? lama deh!"
Kata Celia ketus, Anisa sudah terbiasa dengan sikap itu dan hanya tersenyum.
Anisa pun menarik tangan Celia dan mendudukkannya di meja riasnya..
"loe mau ngapain sih?!"
Kata Celia tak senang, kembali Anisa hanya tersenyum lalu mengambil sesuatu dari dalam lacinya.

Anisa: km suka jepitan ini kan?? kalo km pake ini pasti tambah cantik..!"
Kata Anisa sambil menyematkan jepitan bintang kristal miliknya, ia tau itu barang berharga pemberian dari oma.. tapi tak ada rasa rugi sama sekali untuk memberikannya pada adiknya sendiri..
Celia pun melongo melihat jepitan di rambutnya, yaa.. itu memang barang yg sangat ia inginkan..
Sejenak ia tersenyum sambil memandang dirinya di cermin Anisa.
Celia: kenapa loe ngasi ini ke gw?! katanya ini pemberian seseorang?!"
Anisa: jepitan ini memang berharga, tapi km jauh lebih berharga buat aku.. aku mau km juga ikut bahagia dihari bahagiaku.."
Kata Anisa lembut, Celia pun hanya terdiam namun mencoba bersikap biasa.

"sayang.. apa km sudah siapp??"
Tiba2 suara pa2 Anisa mengagetkan mereka..
Anisa: eeh iyaa pa.. udah koq!"
Celia pun bangkit berdiri lalu keluar duluan dari kamar Anisa.
P.anisa: apa km benar2 sudah siap sayang??"
Oma: cucu oma benar2 cantik.. semoga km bahagia ya sayang.."
Kata Oma sambil mencium kening Anisa.
Anisa hanya mengangguk sambil tersenyum.. ia lalu menggandeng tangan pa2nya yg terlihat masih gagah.

Para tamu pun sudah duduk untuk menyaksikan pernikahan Anisa dan Rizky..
Tak lama kemudian akad nikah pun selesai.

Resepsi pernikahan KYSA dilaksanakan disebuah hotel berbintang..
Semua tamu sudah menunggu mempelai wanita yg sedang mengganti gaunnya..
Semakin lama tamu pun semakin banyak, ruangan yg luas itu kini terlihat semakin ramai..
Dengan gugup Rizky sudah bersiap memegang mic untuk menyambut kedatangan Anisa, pengantin wanitanya..

Tak lama kemudian semua mata pun tertuju pada sosok wanita anggun bergaun putih yg tersenyum manis sambil menggandeng pa2nya..
Anisa pun melangkah menuruni anak tangga yg sudah berhias bunga2 indah, langkahnya begitu perlahan membuat ia benar2 seperti putri yg sedang dinanti2kan rakyatnya..
Rizky benar2 terpesona melihat istrinya yg menjelma seperti bidadari dalam dongeng yg sering ia lihat,, matanya bagai tak berkedip.
"istriku benar2 cantiik.."
Bisiknya dalam hati, lalu menarik nafas sejenak..

""Not sure if you know this
But when we first met
I got so nervous
I couldn't speak
In that very moment
I found the one and
My life had found its
missing piece..

So as long as I live I'll love you
Will heaven hold you
You look so beautiful in white
And from now to my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight...""

Suara Rizky pun melantun merdu, ia menatap kedatangan istrinya dengan penuh cinta.
Masih dengan memegang mic'nya, tangan kanannya pun mengulur ke depan Anisa..
Dengan senyum manisnya Anisa menyambut tangan itu..
Ia juga menatap mata Rizky yg mulai melanjutkan lagunya..

Jodoh Pasti Bertemu 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang