Siang yg cerah menambah rasa bahagia dalam hati Anisa, wajahnya pun secerah matahari yg menyilaukan.
Hari ini sahabatnya Abel yg baru pulang dari Belanda janji akan main ke rumahnya, Anisa sudah sangat rindu pada sahabatnya itu.
Anisa pun mondar-mandir bak setrikaan di depan pintu rumah, matanya menatap jauh keujung jalan, namun belum ada tanda2 kedatangan Abel.Anisa: duuh.. si abel mana sih, katanya udah jalan dari tadi, tapi koq gak nyampe2 juga sih?!"
Gerutu Anisa mulai tak sabar, ia sudah bosan menunggu sejak tadi.
Bi'inah: non anisa nunggu di dalam aja non, non gak capek berdiri terus??"
Anisa: huhh.. tau nih si abel lama banget sih!"
Bi'inah hanya tersenyum, matanya menangkap sebuah mobil berwarna pink yg semakin mendekat ke arah mereka.
Bi'inah: nahh.. tuh kaya'nya non abel kali non!"
Anisa pun menoleh menatap mobil yg semakin dekat itu, yaaa kini mobil Abel sudah masuk ke pagar besar rumah Anisa.Abel keluar mobilnya dengan membawa beberapa tentengan.
Dengan senyum berseri ia berlari dan memeluk Anisa erat.
Abel: anisaaa! gw kangen banget sama loe!"
Anisa: samaaa, aku juga kangen banget sama km bel!"
Sejenak Abel melirik perut Anisa yg membuncit.
Abel: ya ampun.. perut loe udah gede ya! uhhh senengnya..!"
Kata Abel sambil mengelus2 perut Anisa, Anisa hanya tertawa geli.
Anisa: ya udah masuk yuuuk!"
Mereka pun masuk sambil berangkulan.Abel: rizky kmana nis? kerja ya??"
Anisa: iyaaa bel!"
Abel: ooh.. nih gw bawa keju asli dari Belanda khusus buat loe!"
Anisa: woww asyiik.. makasih abel sayang..!"
Kata Anisa dengan senyum mengembang.
Abel: emmm rasanya enak banget, loe pasti suka! tapi jangan banyak2 lho, ntar anak loe bisa kegendutan didalam heheee"
Anisa: hahaaa km bisa aja bel, tapi ngomong2 kapan nih aku dapat undangan dari km..!"
Abel: jiaaah masih aja ngarepin undangan dari gw! emang gw mau married sama siapa neng? anaknya pak RT??"
Anisa: ya ampun.. km ngapain aja sih bel, liburan terus kemana2 tapi gak punya cowok juga!"
Abel: yahh namanya juga belum ketemu jodoh nis..-_-"
Anisa: km sih terlalu tomboy, cowok kan takut deketin km!"
Abel: yeee cowok2nya aja yg banci, emang gw makan orang apa?!"
Anisa: hufhh.. km ganti gaya kek!"
Abel: ganti gaya?? loe mau gw gaya apa? gaya dada?? kupu2??"
Canda Abel selalu mengalihkan pembicaraan.
Anisa: haduhh.. susah yg ngomong sama kepala batu kaya km!"
Kata Anisa sambil mengelus2 perutnya, Abel pun memandanginya.
Abel: nis.."
Anisa: hemm..."
Abel: orang hamil tuh rasanya kaya gimana sih??"
Tanya Abel penasaran, ia seperti bocah TK yg bertanya pada gurunya. Anisa: hahaa ya susah dijelasin donk! kalo km mau tau rasanya, km harus rasakan sendiri!"
Abel: sakit ya nis??"
Tanya Abel lagi, Anisa pun menggeleng2 sambil tertawa.
Anisa: enggak koq! ya dinikmati aja, santaiii..!"
Kata Anisa masih dengan tertawa kecil, Bi'inah pun tertawa mendengarnya.
Bi'inah: bener kata non anisa, non abel harus cepat2 cari pasangan biar punya anak kaya non anisa!"
Abel: yaah bibik, ngomongin itu lagi dahh..-_-"
Anisa dan bi'inah pun tertawa2 melihat wajah Abel yg kini manyun.sepanjang siang hingga menjelang malam mereka masih asyik berbincang dan bergurau.
Tak terasa malam pun tiba, satu persatu anggota rumah sudah pulang dari bekerja.
Pa2 Anisa dan Rangga pun berbincang bersama Abel sebentar dan masuk ke kamar masing2.
Dari pintu kini sudah ada Celia dan ma2nya yg menatap Abel tak senang.
Celia: loe tamu kan?? loe gak lihat ini jam berapa??"
Kata Celia sinis, namun Abel tak peduli.
Abel: ya elah, anak SD juga tau non ini jam 8. mang napeee??"
Jawab Celia meledek, membuat Celia semakin jengkel.
Celia: loe bego atau apa? loe gak malu namu ampe malam ke rumah orang!"
Anisa: udah2 cel, gak boleh kegitu donk sama tamu!"
Celia: udah loe diam aja deh!"
Abel: yeee.. emang cuma loe yg punya rumah? anisa aja gak ngusir gw koq! weeek!"
Ledek Abel sambil memeletkan lidahnya, Celia pun mengepalkan tangannya di depan Abel.
Celia: ugghhh..!! awas loe ya! mii.. usir aja nih tamunya si nisa!"
Kata Celia memohon pada ma2nya, ma2 Celia menoleh sebentar dan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pasti Bertemu 2
RomanceAkhirnya aku menemukannya.. Akhirnya aku memilikinya.. Satu hari.. Dua hari.. Hingga bertahun-tahun bersama Kebahagiaan itu sudah kuraih Kebahagiaan itu sudah kurasakan Indahnya membina keluarga kecil bersamamu. Manisnya Cinta yang selalu mewar...