Chapter 17

2.9K 132 0
                                    

Prilly POV

OMG HELLOOOOOW kenapa sih si ali pake acara ngurung-ngurung gue di kamar, kan pengap juga kalo lama-lama harus di kamar. Huh.
"Eh mending gue nge chat Arbani ah hhhiii." Gue coba mengirim pesan pada arbani.
"Hai ban kenapa chat semalem ga di bales hhhmm pasti kamu lagi sibuk yah?" oke kirim.

Beberapa menit gue nunggu balasan dari Arbani eh ada juga ngebales.
Hhhhmmm gue seneng banget sumpah.
"Eh maaf ya pril, aku emang lagi sibuk hhheee. Maaf banget yah. :-))" balasan dari arbani.

Lumayan nyakitin sih balasanya hhhmm gue coba bales lagi ga yah. Enggak ah dia juga kan lagi sibuk, gue ga boleh nganggu.
Eh beberapa detik kemudian. Ada pesan lagi dari arbani.

"Prilly apa kamu marah atau ngambek, sorry yah...sorry ;-( "
Ya ampuuuun kenapa gue jadi ngerasa bersalah gini yah.
"Hhhmm enggak ko..enggak sama sekali ban. Malah aku yang harus minta maaf, kalo aku ganggu kamu. Kamu kan lagi sibuk :-) maaf yah."

"Sekarang aku lagi istirahat ko, lagi jam istirahat sekarang, jadi ga terlalu sibuk. Eh ngomong-ngomong kamu lagi ngapain ? :-)" balasan dari arbani.

"Aku lagi di kurung di kamar...eh..eh ga..engga cuma becanda hhhee, aku lagi diem aja, paling kalo ada waktu aku suka menulis naskah hhee ;-)." balas gue.

"Oh kamu suka menulis yah? Hebat...hebat hhhhmmm kamu udah menerbitkan berapa buku kalo boleh tau?" balasan dari Arbani.

"Hhhhmmm belom hhheee, soalnya ga ada orang yang mau nerbitinnya hhee." balasan dari gue.

"Oh ya ampun, gimana nanti kalo aku pulang ke Indonesia, aku bantuin kamu buat menerbitkannya. Gimana?" balasan dari arbani.

"Oh ya ampuuuun bener? Iya...iya deh mau..mau hhhee" balasan gue.
"Emangnya kapan kamu pulang ke Indonesia?" tambah gue.

"Ga tau juga tuh, gimana nanti aja kalo ada waktu, aku bakalan pulang ke Indonesia." balasan dari arbani kurang menyakinkan.
Padahal kan gue berharap banget dia bisa pulang ke Indonesia.
"Oh gitu yah, ya iya deh gapapa hhheee. Tapi bener yah kalo kamu pulang ke Indonesia bakalan bantuin menerbitkan buku aku hhee :-)"

"Iya..iya siip deh tenang aja pasti aku bantuin ko :-) udah dulu yah pril. Sorry hari ini aku bakalan meeting dulu maaf yah. ;-))". Balasan dari arbani.
"Oh iya..iya silahkan ;-))" Balas gue.

Full House New Version (APRIL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang