Yg diatas itu Riana yaa 💕💕
————————————————————
Riana's POV
Namaku adalah Catriana Amora, tetapi namaku tak ada nama belakang keluargaku. Dari keluarga Mama maupun keluarga Papa. Seakan mereka tahu mereka mau bercerai dan juga agar aku tidak susah memilih mau ikut keluarga Mama atau Papa.Tapi mama buat perjanjian kalo aku udah umur 16 tahun 6 bulan, nama aku bakalan ditambah nama belakang keluarga mama yaitu Fernando.
Aku bisa dipanggil Catri, Riri, Nana, Mora, dan masih banyak lagi. Tapi biasanya aku dipanggil Amora. Bahkan aku dipanggil lebih aneh lagi oleh sahabatku, yaitu Riana sepenggal kata dari nama depanku.
Katanya biar lebih singkat dan tidak menggunakan banyak energi. Dan juga lebih cantik. Bagiku tak masalah mau memanggilku apa. As long as it is still a fragment of my name, and it does not have a bad meaning.
Umurku sekarang 16 tahun. Aku lahir di hari Kamis, tanggal 3 bulan Februari tahun 2000. Zodiakku adalah Aquarius. Aku termasuk muda di kelasku. Hanya 6 orang dari 24 orang yang lahir di tahun 2000 di kelasku.
Sudah 8 tahun peristiwa menyeramkan itu berlalu. Dan selama itu pula pun aku menunggu kedatangan Papa. Dia berjanji akan datang untuk melihatku. Tetapi sampai sekarang akupun belum melihatnya. Tetapi dia suka mengirim surat 3 bulan sekali.
Di dalam surat itu hanya ada tulisan tangannya yang menceritakan kabarnya baik, dia sekarang hidup dengan tenang, dan sebagainya yang membuat hatiku semakin kesal setiap membacanya.
Ditambah lagi di bilang, bahwa dia sudah bahagia dengan keluarga barunya. Tapi aku tak tahu yang dikabarkannya ke aku itu nyata atau tidak. Mungkin sekarang ia hidup sengsara. Atau malahan sebaliknya, dia menjadi kaya. Dia bisa saja telah memiliki anak lagi dari istri barunya.
Seperti ceritanya, 8 tahun yang lalu, tepatnya setelah 3 bulan Papa meninggalkan rumah untuk selamanya. Dia tiba-tiba kembali ke rumah, dan dia menangis dan memohon-mohon agar Mama mau kembali menjadi istrinya.
Tetapi Mama tetap saja menolak untuk kembali rujuk dengan pembohong itu. Aku sangat geram dengannya. Setelah ia tidak dapat kembali dengan Mama. Dia malahan menikah dengan wanita yang dulu berselingkuh dengannya.
Kabarnya, dia sudah memiliki 2 anak laki-laki. Dia bilang bahwa anaknya ganteng karena ikut keturunan dari Papanya. Aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala saja terhadap perlakuan Papa ini.
Aku berusaha untuk tidak bermusuhan dengan kedua saudara tiriku itu. Ya, walaupun sebenernya aku membencinya, tapi bagaimanapun mereka masih sedarah dengan aku.
Nama kedua anak laki-laki itu adalah Theo Aaron Syahreza dan Fairuz Cakra Syahreza. Umur Aaron adalah 15 tahun selisih 1 tahun dariku. Kalau umur Fairuz adalah 12 tahun. Aku kesal, mengapa nama 2 anak itu ada nama belakang Papa sedangkan aku tidak.
Why do you love them more than I? What flaws until you choose them? I'm also your daughter.
Papa juga terkadang mengirimkan fotonya bersama keluarga barunya. He looks very happy. Senyum lebar terlihat di wajahnya yang mulai menua. Aaron dan Fairuz pun ikut memberi senyuman lebar mereka.
Ada foto mereka sedang berlibur di Taman Safari, ada foto mereka sedang menyelam di bawah laut.
Ya, menurutku adik-adikku tidak sejelek yang di pikiranku. Awalnya aku memikirkan bahwa mereka berkulit sawo matang, wajahnya jelek, berkacamata seperti kutu buku, memiliki rambut yang berantakan, dan baju compang-camping. Mengapa aku berpikir mereka seperti anak jalanan ya. Padahalkan Papa mampu untuk membelikan mereka baju.
Tetapi aku sudah salah sangka terhadap mereka. Ternyata mereka berkulit putih, ya walaupun Fairuz tidak terlalu putih, wajahnya juga tidak terlalu jelek, dan bisa dibilang mereka itu ganteng-ganteng pake banget, dan mereka mungkin suka makan wortel sehingga mata mereka tidak rusak, dan mungkin juga mereka suka memakai pomade agar rambut mereka rapi.
Mereka itu ganteng karena Papanya. Ya iyalah, Papa aku kan Papa paling ganteng sedunia. Karena dia keturunan Belanda-German. Maka dari itu aku bisa secantik ini. Untung aja rambut aku nggak pirang. Kalo pirang dikira bule nyasar nanti. Tapi diantara satu sekolah itu, rambutkulah yang paling coklat kaya bule-bule gitu.
Sekarang kita membahas bagaimana kabar Uffy, ya dia memang sudah meninggal tepat 1 tahun setelah anaknya lahir. Mungkin ia ingin anaknya tumbuh besar terlebih dahulu sebelum dia tiada untuk mengurus anaknya.
Tetapi sekarang malahan dia menginggalkan 2 anak yang lucu-lucu. Namanya adalah Sammy dan Chloe. Ya, mereka berdua adalah jantan dan betina. Apalagi 2 beradik itu sering berlarian kesana dan kemari. Aduh sudah pusing pelajaran sekolah, pusing pula karena Sammy dan Chloe.
————————————————————
Sampe sini dulu ya💕, Rabu nanti lanjut lagi...
Romancenya nanti ya, di episode 3 nanti ada kok....
Tetep tunggu kelanjutannya 👍🏻👍🏻
Maaf kalo ada typo dan ceritanya maih kurang seru, 🙏🏻
Love y'all, Have a nice day!!! 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me?
Teen FictionCatriana Amora, orang yang membenci Most Wanted sekolahannya yaitu Leo. Tapi mengapa saat Leo mengungkapkan perasaan sukanya ke Riana, Riana malahan tidak menolak Leo. Tapi mereka belum pacaran. Hanya sekedar teman. Tetapi rasa benci Riana terhadap...