Leo's POV
Aduuh, makin hari makin grogi aja nih gue. Gue selalu latihan depan kaca, gimana cara berkata-bata depan Riana nanti. Aduh, nanti gimana muka gue. Pasti aneh. Dan Riana ilfil liat gue. Aduh kacau banget.Gue juga harus nyiapin diri karena gue akan kasih suprise ke Riana. Aduh, gugup setengah mati gue. Gimana kalo dia nggak mau. Malu dah gue.
Ya, tentu saja hal ini udah gue rencanain dari lama. Lama banget. Tapi kaga ada waktu yang pas. Dan dengan kesempatan ini gue akhirnya bisa ngelakuinnya.
Moga aja dia nanti wawancara gue sendirian, nggak pake embel-embelnya itu. Tapi walaupun nggak ada Fiona da Adel, pasti akhirnya dia juga ceritain tentang kejadian itu.
Gue sudah rencanain ini bareng Alex dan Tristan. Kalo Alex sih dia dukung gue untuk ngelakuin ini. Tapi kayaknya Tristan nggak setuju deh. Soalnya kalo gue ngomongin rencana ini pasti dia langsung diem. Kayaknya dia juga suka deh sama Riana. Tapi no way, Riana cuma milik gue. Gaada yang boleh ngerebut dia dari gue.
Gue udah nawar-nawarin Adel ke Tristan biar dia nggak suka lagi sama Riana. Tapi dia masih nggak mau. Gue udah ngomongin Adel tuh cantik, walaupun dia agak gemuk, tapi nggak gemuk juga sih, cuma berisi gitu aja, pipinya lucu, pinter, apaan segala macem. Dia masih aja nggak mau.
Ya udah deh, masabodo. Yang pasti sekarang gue mau ngelakuin rencana itu dulu.
Gue juga nggak sabar liat ekspresi dia nanti pas gue ngelakuin rencana itu. Pasti lucu banget. Pasti mukanya kebingungan. Dia juga bisa melalukan 2 kemungkinan, diem kayak patung dan pipinya blushing atau dia malahan ngomel-ngomel nggak karuan sambil nunjuk-nunjuk gue.
Pikiran gue itupun sampai terbawa mimpi. Tentunya itu mimpi yang sangat indah.
It's The Day!!! Mati guee!!!
Alarm gue udah berbunyi tepat jam 6.15, waktunya gue mandi dan siap-siap. Gue kepingin tampil seganteng-gantengnya hari ini. Biar Riana bisa menganga ngeliat gue.
Gue udah pake semua barang keberuntungan gue. Gue pake sabun keberuntungan gue yang gue maling dari hotel. Baunya tuh enak banget, ya jadi gue ambil aja. Gue pake gelang hadiah dari ibu pas dia pulang dari liburan di Paris. Gue sedih ngapa gue nggak diajak. Padahal kan Paris kota imipian gue. Yaudah deh pasrah aja.
Gue pake pomade yang sudah gue siapin dan gue harus nabung berbulan-bulan untuk beli pomade itu. Gue pake parfum yang tak tahu sudah berapa puluh semprotan. Tapi baunya nggak terlalu wangi sih. Cuma kalo dicium nusuk aja di sampe ke otak.
Gue melangkahkan kaki gue keluar kamar dengan percaya diri. Gue langsung jalan aja dengan motor ninja kawasaki warna hitam milik gue menuju sekolah setelah memakai helm tentunya. Tak sampai 10 menit, gue sudah sampai di sekolah. Gue langsung masuk ke kelas. Gue baru ngeliat Adel dan Fio dateng. Tapi Riana belum dateng.
Gue langsung aja langkahin kaki gue ke arah Adel dan Fio yang lagi asik-asiknya ngobrol. Ngga tahu juga tuh ngomongin apa seru banget.
"Pagi Del, Fio" kata gue nyapa mereka duluan.
"Pagi Leo, ada apa nyamperin kami pagi-pagi?" tanya Fio.
"Gue mau ngomongin sesuatu nih sama Adel, penting banget, mau ya Del, pleaseee" pinta gue.
"Gue? Pasti lo ada maunya nih ya? Ya udah cepetan mau minta apa lo?" tanya Adel kembali.
"Gue minta lo deketin Tristan, sekalian aja nembak dia, tapi untuk permulaan buat dia terpikat dulu samo lo. Gue tahu kok, lo suka kan sama Tristan. Jadi ini kesempatan yang bagus juga untuk lo," ucap gue serius.
"Serius lo? Kok lo tahu sih gue suka sama dia? Pasti tau dari Fio ya? Dan juga ngapain lo tiba-tiba minta gue ngelakuin begituan? Tapi gue juga mau sih ngelakuin itu," ucapnya sewot tapi akhirnya senyum-senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Love Me?
Teen FictionCatriana Amora, orang yang membenci Most Wanted sekolahannya yaitu Leo. Tapi mengapa saat Leo mengungkapkan perasaan sukanya ke Riana, Riana malahan tidak menolak Leo. Tapi mereka belum pacaran. Hanya sekedar teman. Tetapi rasa benci Riana terhadap...