[Lexa pov]
Setelah sampai dirumah,gua langsung naik kekamar buat mandi.Setelah selesai mandi,gua langsung naik keatas tempat tidur dan membuka macbook untuk melihat email.Ada banyak email yang masuk,tapi gua males baca karna pasti dari temen-temen SMP dulu yang isinya gaje semua.Tapi,ada dua email yang buat gua penasaran.Waktu gua lihat nama pengirimnya gua kaget setengah mati.Karena apa?
Dua orang yang udah berhasil gua lupain tiba-tiba ngemail gua dengan kata-kata yang mungkin,sulit diartikan.To:Alexa Danguanne Smith
Hai Lexa,kamu masih inget sama aku kan? Aku yakin kamu pasti masih inget sama aku.Aku kangen sama kamu Lex,kangen banget. Aku chat dari line,whatsapp,messanger,bbm ama direct message ga kamu bales.Apa kamu ganti account? Atau kamu mau menghindar dari aku? Aku berharap supaya kamu ga menghindar dari aku.Karena aku kangen dan aku masih sayang sama kamu Lex.Mungkin kejadian waktu itu yang buat kamu benci sama aku.Tapi gak papa,kamu emang pantes benci sama aku.Tapi tolong Lex,maafin aku ya,aku bener-bener sayang sama kamu dan aku janji aku gabakal ngulang kesalahan yang sama kayak dulu.Please maafin semua kesalahan aku ya Lex,aku gamau kita kayak gini terus,aku kangen kita yang dulu.Aku harap,setelah kamu baca email dari aku,kamu mau maafin aku ya..
Remember Lexa,I will always love you.
Deg
Speechless.Itulah yang Lexa rasakan sekarang.Lidahnya langsung kelu dan matanya mengeluarkan cairan bening yang menetes sampai ke macbooknya."Lexa,lu harus kuat Lex,lu gaboleh gini terus.Remember,life must go on." Gumam Lexa dalam hati sambil menyemangati dirinya sendiri.
Setelah selesai membaca email tersebut,Lexa melihat email satu lagi yang masuk.
To:Alexa Danguanne Smith
Hii Lexa,apa kabar? Gua yakin banget lu masih inget ama gua kan? Haha,iya dong pasti.Soalnya kan gua udah mengukir sejarah dalam hidup lu.Jadi pasti lu masih ingetlah ama gua.O iya,gua cuma mau kasitau ke lu kalau bentar lagi kita bakal ketemu Lexa,hahaha gua pengen deh ngelihat lu yang sekarang.Apa lu masih jadi Lexa yang dulu,atau udah berubah ya? Hhmm,gua bakal liat ntar kok.Inget ya Lexa,kejadian waktu itu emang udah selesai,dan gua yakin kalau lu gamau kejadian itu keulang lagi kan? Maka dari itu,kalau lu gamau kejadian sama terulang lagi,lebih baik lu gausah ngancurin kebahagiaan gua pas kita ketemu nanti ya!
So,see you Lexa,jangan kaget ya,soalnya sebentar lagi kita bakal ketemu,hahaha.
Sh*t!!
Kali ini Lexa langsung membanting macbooknya dan mengacak rambutnya gusar.Dia tidak habis fikir kenapa dua orang itu mengirim email dengan kata-kata yang sulit dimengerti.Terutama,manusia itu,apa benar yang dia bilang? Apa sebentar lagi dia bakal ketemu sama Lexa? "No,I hope she's lying." Harap Lexa dalam hatinya.
"Kenapa disaat gua baru dapet masalah,masa lalu gua dateng lagi dan mungkin berniat buat ngancurin gua (lagi) ? Kenapa hidup gua kayak gini sih? Kenapa?? Apa yang harus gua lakuin supaya gua bisa hidup bahagia tanpa ada masalah yang selalu datang ke kehidupan gua? Gua benci sama kalian,kalian yang udah ngancurin semua kebahagiaan gua.Dan jangan harap,kalian bisa ngancurin gua kayak dulu lagi.Karna apa? Gua bukan Lexa yang polos lagi,tapi sekarang gua udah berubah jadi Lexa yang cerdik!! Camkan itu! "
***
Hari ini Lexa benar-benar tidak semangat.Sepanjang perjalanan ke sekolah,dia selalu termenung dan terlihat sangat kacau.Pak Makmur yang melihat sikap Lexa merasa iba kepada Lexa.
"Non,non Lexa kenapa? Sakit ya non?" Tanya Pak Makmur khawatir.
"Hm,Lexa gak papa kok Pak,Lexa baik-baik aja." Jawab Lexa tersenyum sambil merubah posisi duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Teen FictionCerita ini menceritakan bagaimana kehidupanku setelah pindah ke kota metropolitan ini.Yang kufikir kehidupanku akan menjadi lebih baik,tapi justru sebaliknya,aku kembali mendapatkan banyak masalah setelah pindah ke kota metropolitan ini.Tapi,aku yak...