[Jean pov]
Setelah gua sampai dirumah,gua langsung makan bareng Mom and Dad.Mom tadi nanya ke gua apa aja yang kita lakuin dirumah Lexa,gua cerita dari bagian bikin cover sampai gua ngelihat Lexa fake smile ke gua.
Gua ngerasa kasihan sama Lexa.Dia ga pernah ngerasain kehangatan makan malam bareng orang tuanya.Ga kayak gua,gua bersyukur sama Tuhan karena Mom and Dad selalu peduli ama gua.Tapi sebagai sahabat,gua ngerti kok perasaan Lexa,kenapa tadi dia fake smile ke gua.
Setelah selesai makan malam,gua langsung masuk kekamar dan mandi.Jam menunjukkan pukul 22.10 ketika gua selesai mengerjakan tugas sekolah.Setelah itu,gua buka social media di hp gua,dan beranjak ke tempat tidur.
Ketika gua membuka instagram sudah banyak like&comment dari fans nya Lexa dan gua.Hihihi,bukan fans sih sebenarnya,tapi temen-temen gua dulu.
***
[Lexa pov]
Udara sejuk membuat gua pengen tidur lagi,tapi karena jam sudah menunjukkan pukul 05.45,jadi gua harus bangun dan siap-siap berangkat ke sekolah.
Setelah selesai mandi,gua langsung ganti baju dan pakai sweeter biru langit kesayangan gua,dan membiarkan rambut gua tergerai seperti biasanya.Gua langsung turun kebawah buat sarapan dan diatas meja udah ada pancake dan susu vanilla.
"Bi Imah,temenin Lexa makan yuk bi.."
"Iya non,sebentar ya non." Sahut Bi Imah dari dapur.
Setelah beberapa menit Bi Imah dateng dari dapur.Bi Imah tersenyum dan duduk di depan gua sambil ngelihatin gua makan.
"Bi,Mom and Dad udah pergi kerja ya?"
"Iya non,baru aja berangkat 15 menit yang lalu."
"Oohh." Sahut gua sambil menikmati pancake nya.
"Oh iya non,hari ini Pak Makmur lagi gaenak badan jadi dia gabisa nganter non ke sekolah.Kalau non pergi sendiri gak papa kan non?"
Ya,Pak Makmur adalah supir pribadi gua.Dia adalah laki-laki yang baik yang selalu ramah dan ceria setiap nganter jemput gua ke sekolah.
"Iya Bi,gak papa.Biar saya bawa mobil aja ke sekolah."
"Ok deh non kalau gitu,tapi kamu hati-hati ya bawa mobilnya,jangan ngikutin anak-anak lain yang kerjanya kebut-kebutan ya non." Kata Bi Imah sambil tersenyum.
"Siap Bi.Kalau gitu Lexa berangkat dulu ya Bi,takut telat.Oh iya Bi,beberapa hari ini kan disekolah Lexa ada ospek buat murid yang naik ke kelas X,Lexa kan ketua osis Bi,jadi Lexa pulangnya agak sore ya Bi."
"Iya non,tapi pulangnya jangan sampe malem ya.Ga baik anak gadis sendiri pulang malam-malam. "
"Siap Bi,dah Bi Imah."
"Dah non,hati-hati ya." Sahut Bi Imah sambil berteriak karena mobil gua yang udah keluar gerbang.
***
Kringgg
Bel masuk pun berbunyi,beberapa murid SMA Cendana langsung masuk ke kelas masing-masing,sedangkan semua staff osis pada siap-siap buat ospek.Karena hari ini ada kegiatan ospek jadi kita ga belajar.Hanya ada ekskul buat murid-murid setelah pulang sekolah.
"Jean,lu bantu gua ya,daftarin nama-nama anak ospek."
"Oke Lex,gua samperin mereka dulu ya."
"Iya Jean."
Setelah Jean pergi,Lexa mencari staff osis lain untuk diberikan tugas.Lexa memanggil staff osis yang lain untuk bertugas.
Kami memulai acara ospek dengan upacara pembukaan,dan yang memberikan amanah adalah Bu Gwen,seperti biasa.Setelah itu,perkenalan anak-anak ospek,atribut yang harus mereka pakai,dan pendaftaran ekskul untuk anak-anak baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Novela JuvenilCerita ini menceritakan bagaimana kehidupanku setelah pindah ke kota metropolitan ini.Yang kufikir kehidupanku akan menjadi lebih baik,tapi justru sebaliknya,aku kembali mendapatkan banyak masalah setelah pindah ke kota metropolitan ini.Tapi,aku yak...