Chapter 4

2.5K 151 0
                                    

Gak terasa udah sabtu malam aja. Sekarang gue udah di antika cafe. Gue gak dandan, gue pake baju kaos biasa dengan celana jeans, rambut di ikat biasa terus ditambah sepatu sport gue. Jauh banget dari pandangan kalian yang bakal mikir gimana tampilan cewek mau pergi kencan.

Sekitar 15 menit nunggu, gue udah liat kak reynald jalan ke meja gue.

"Hai Chelle." Sapa Kak Reynald ke gue

"Hai kak"

Dia pake kemeja dengan kaos hitam, celana jeans dan sepatu sport. Yap pilihan baju gue harini gak salah berarti.

"Udah pesan makan?"

"Belum kak"

Kami pun kemudian memesan makanan. Gue ngerasa atmosfer diantara kami berdua dingin banget. Jadinya gue milih buat ngomong

"Kak maaf ya ngajakin kakak kencan kemaren. Tapi seriusan itu syarat dari Kak Valdo."

"Hahaha, iya gue tau kok. Gue yakin banget dia gak bakalan ngasi tanda tangannya walaupun lo minta ganti syarat ke dia. Jadi ya udah deh gue iyain aja"

"Aduuuh jadi gak enak"

"Gak apa, biasa aja kali."

Sekitar 15 menit makanan kami pun sampai. Gue bener-bener gak ngerasa kencan, cuman kayak pergi makan biasa aja.

"Lo ada yang jemput?" Tanya kak Reynald ke gue

"Oh ada kok kak. Ya udah saya duluan ya kak. Maaf ngerepotin kakak."

"Oke"

Di parkiran gue udah ngeliat Axel. Ntah kenapa tuh bocah dingin banget

"Gaya lo kok kayak orang gak kencan sih, Chelle?" Tanya nya dengan nada yang dingin.

"Ya emang gak kencan. Kan gue terpaksa gara-gara syarat Kak Valdo"

"Jadi lo ngapain aja?"

"Ya gak ada, cuman makan biasa"

Gue ngeliat si Axel senyum dari kaca spionnya. Hey tunggu! Dia tadi kan dingin banget kok bisa senyum?! Jangan-jangan dia kemasukan lagi. Ah bodo ah.

Besoknya anak ekskul jurnalis pelantikan dan gue terpaksa pulang malam, mana mau hujan lagi. Lalu gue nelfon Bang David buat jemput gue

"Halo bang, jemput gue dong?"

"Gue sibuk ngurus tugas kuliah gue ni di rumahnya Verrel"

"Terus bang siapa yang jemput gue?"

"Nanti gue suruh si Axel aja, Vid." Jawab seseorang yang gue yakin kak Verrel

"Ya udah lo denger kan Axel nanti yang jemput lo"

"Tapi bang." Belum selesai gue ngomong telfonnya udah dimatikan.

Sekitar 20 menit gue nunggu. Dan akhirnya Axel sampai juga.

"Ayook cepat mau hujan ni"perintah Axel

"Iya sebentar" jawab gue sambil mengambil tissue untuk mengelap mimisan gue.

"Eh lo mimisan? Habis disuruh ngapain lo sama senior sampai mimisan gini?" Tanya Axel terlihat panik.

"Oh nggak kok, gue gak bisa kedinginan. Kalau dingin ya gini deh."

"Ya ampun Chelle. Kita ke dokter ya? Nanti tambah parah"

"Nggak usah, paling bentar lagi juga berhenti."

"Ya udah terserah lo deh." Kemudian Axel menanggalkan sweaternya dan meminta gue buat make sweaternya dia.

Kita pun langsung pulang ke rumah.

"Makasih ya, Xel. Ni sweater lo"

"Iya, besok-besok lo bawak jaket atau sweater biar gak kedinginan lagi"

"Siap big boss. Ya udah gue masuk ya"

"oke"

***
Selesai baca jangan lupa vote & coment ya. Comentnya juga bisa kritikan & saran, karna bagi author voment dari kalian itu salah satu cara readers ngehargain author.

Thanks😉

Waiting For You [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang