Chapter 6

2.6K 124 2
                                    

Beberapa minggu terakhir, gue sering ngechat sama Kak Rey. Tapi ya gitu isinya masalah ekskul semua.

Reynald : Chelle, gimana Kas ekskul kita buat Hut Ekskul jurnalis dua bulan lagi?

Michelle : Kayaknya masih kurang kak. Tapi Michelle udah minta Kak Sherly tolong bikinin proposal buat nyari sponsor kak.

Reynald : Wih keren lo, padahal baru juga gue mau nyaranin lo nyari sponsor. Lo malah udah satu step di depan gue.

Michelle : hehehe, nggak kok kak. Kan gak boleh mendahului yang lebih tua

Reynald : Baru juga di puji malah ngelunjak ni anak. Mau gue ospek lagi lo? Hahahaha

Michelle : Ampun Kak Rey, cuman bercanda. Gak kuat di ospek dua kali kak.

Dan yah begitulah chat kami beberapa minggu terakhir. Well, jujur gue udah mulai nyaman sama Kak Rey sekarang. Apa ya? Mungkin karena udah terbiasa bersama. Waah baper gue jadinya kan.

Dan yang meningkatkan ke baperan gue itu chat malam ini.

Reynald : Hei Chelle

Michelle : Iya kak, kenapa?

Reynald : Gak ada mau ngecek aja lo masih hidup apa nggak

Michelle : Yaelah kak, kayaknya sih
masih kak. Soalnya masih ada nafasnya ni

Reynald : Bagus deh kalau gitu. Btw, Chelle lo udah makan?

Wih gue ditanya udah makan, biasanya mah nanya nya kas ekskul mulu. Atau nggak udah dapat sponsor atau nggak.

Michelle : Belum kak, kenapa emangnya?

Reynald : Pergi makan ke luar yok? Gue jemput terus gue teraktir lo deh. 10 menit lagi gue nyampe rumah lo.

Michelle : Oke kak, ditunggu ya

Wahhhh senengnya gue diajak makan, apalagi yang gratisan. Dengan secepat kilat gue langsung ganti baju dan siap-siap.

Klakson mobilnya Kak Rey udah kedengaran dari kamar gue. Gue langsung pamit ke ibu dan Bang David.

“Pas 10 menit kan? “

“Yap”

Kay Reynald memang kayak gitu. Orangnya on time banget. Kita kemudian langsung ke tempat makan dan mesen makanan.

“Gue kira lo bakal ngaret. Biasalah kan cewek gitu”

“Gak semua cewek kali kak. Ketauan banget sering antar jemput cewek”

“Hahaha, gak juga. Orang pacar aja gak punya. Kalau jadi supir mama gue sih sering”

“Gak punya?!!!"

Masak sih Kak Rey, yang fisiknya oke, otaknya oke, kelakuannya oke dan reputasinya oke kayak gini pacar aja gak punya? Gak habis pikir gue.

“Iya, ngapa lo? Kok kayak orang kesambet aja. “

“Aneh tau kak, perasaan ni ya fans kakak itu banyak loh. Mulai dari junior sampe senior. Mulai dari dari dalam ekskul sampe luar ekskul”

“Sok tau lo, Chelle”

“Emang tau kak, orang tiap hari sering banget denger anak cewek ngomongin tentang kakak. Kak Rey inilah Kak Rey itulah”

“Ya biarin aja kali. Btw tadi lo bilang di dalam ekskul juga ada. Berarti lo termasuk gak ya? “

Habisss, gue yakin muka gue kayak kepiting rebus sekarang. Pertanyaannya gak nahan pengen di jawab “iya kak gue juga”. Tapi apalah daya, urat malu gue masih nyambung.

“Waaahh jangan kegeeran gitu dong kak. Dalam ekskul sih ada tapi gak gue juga kali.”

“Tapi kalau lo juga iya,  gak apa sih. Malahan gue seneng”

WHAT??!!! Dia seneng? Gue ngerasa udah ke langit ke 7 sekarang. Hebat kak Rey hebat, habis ni lo bikin gue jatuh awas aja.

“Hahaha” Gue cuman bisa ketawa doang.

“Eh Chelle tadi lo di rumah ngapain? Ortu lo gak marah kan gue ajak pergi makan malam-malam? “

“Gak ada sih kak, cuman nonton tv doang. Yang penting anaknya dibalekin dengan selamat dan dibayar makanannya”

“Wahh dompet gue tinggal ni. Lo nyuci piring sana gih, supaya kita bisa pulang tanpa bayar”

“Kak, masak udah nemenin kakak makan sekarang disuruh jadi pembantu dulu”

“Hahahaha iya iya. Gue bayar dulu ya”

Kak Rey ngacak-ngacak rambut gue dan langsung pergi ke kasir.
Terus gue diantarin pulang ke rumah.

“Chelle makasih ya”

“Ha makasih apaan kak? Seharusnya gue yang bilang makasih kan dapat makanan gratisan. Sering-sering ya kak kayak gini. “

“Ni bocah kalau yang gratisan cepet lo”

“Iya dong kak”

“Udah malam ni gue, pulang ya”

“Iya, hati-hati Kak Rey”

Setelah mobil Kak Rey pergi gue langsung masuk ke rumah dengan berbunga-bunga. Dan sebelum tidur, ada chat masuk di hp gue. Biasanya ni hp jam segini mana pernah ada chat. Well lo tau siapa yang ngechat??? KAK REY!!

Reynald : Woi chelle, good night ya. Makasih udah nemenin makan tadi, gue nyaman banget

Michelle : Hahahaha, iya kak sama-sama. Good night juga.

Kak Rey benar-benar ngebuat gue lupa kalau bumi punya gravitasi. Astagaa

Semenjak kejadian malam itu, gue sama Kak Rey makin dekat. Gak cuman di ekskul tapi di luar ekskul juga. Chat kami udah gak kaku kayak dulu lagi dengan topik tentang ekskul mulu. Kak Rey juga makin perhatian sama gue. Dan sekarang yang jadi tukang antar jemput gue nggak Axel lagi, tapi Kak Rey.

Terus yang paling buat hari gue seneng adalah..

Kalian pasti udah bisa nebak kan?

Yap, gue jadian sama Kak Rey. Kita udah biasa dinner bareng sebenernya, tapi malam itu auranya agak beda. Yahh, sebagai cewek yang peka akan kondisi gue ngerti banget ni aura.

Awalnya gue mikir mungkin gue cuman kegeeran. Tapi waktu Kak Rey tiba-tiba jadi gugup ngomongnya dan dia ngasi sebuket bungar mawar warna pink kesukaan gue, gue sadar bahwa gue gak kegeeran. Gue speechless waktu itu.

Terus lo tau deh apa yang gue lakuin selanjutnya.
Tapi sedihnya kita mutusin buat ngejalanin hubungan kita secara backstreet. Gue tau kalau fans Kak Rey gak cuman junior tapi senior juga.

Jadi, buat ngehindarin gue dari bullyian senior kita milih kayak gini. Dan mungkin yang bakal tau cuman teman terdekat yang kita percaya banget.

Btw, sorry banget gue Gak bisa ngejelasin secara terperinci gimana Kak Rey nembak gue. Soalnya kan privasi, lagian gue pernah ngerasain kok gimana keselnya orang cerita soal yang begituan dengan status kita yang jomblo.

***
Ahhhh, author baper jadinya. Berhubung authornya juga jomblo makanya bagian acara nembak" nya gak diceritain. Hahaha😁
#savejomblo
Selesai baca jangan lupa vote & coment ya. Jangan jadi silent readers ya sayang-sayangku😊. Comentnya juga bisa kritikan & saran, karna bagi author voment dari kalian itu salah satu cara readers ngehargain author.

Thanks😉

Waiting For You [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang