Chapter 10 // Ending

4.4K 166 1
                                    

Nggak terasa masa-masa SMA gue udah mau selesai aja. Sehari setelah masalah rumah sakit, gue mutusin Kak Rey. Dan mulai ngebuka lembaran baru lagi.

Well, sabtu malam sekolah gue ngadain promnight. Semua anak cewek di kelas gue hampir tiap hari yang di omongin cuman mutar-mutar tentang promnight. Kayak sekarang ini, gue rasanya pengen keluar dari lingkaran cewek-cewek kayak mereka

"Stel, dress lo udah siap?"

"Belum, masih ada yang perlu di beenerin."

"Ran, warna dress lo jadinya apa?"

"Eh Sil, bagusnya gue pake high heels atau wedges ya?"

"Lo besok pas promnight rencananya make up dimana?"

Sampe akhirnya diandra nanya gue.

"Chelle lo promnight sama siapa?"

"Gak ada. Lagian gue males ikut promnight."

"Yaelah Chelle,ini terakhir lo. Ajak aja si Axel."

"Mana mau tuh anak anak pergi sama gue, paling dia sama si Fira anak yang pintar main biola."

"Ciee ada yang cemburu cieee."

"Ah apaan sih lo. Gue biasa aja."

Kemudian tiba-tiba Axel masuk kelas gue.

"Woi, Chelle gue ada kabar baik+kabar buruk. Lo mau dengerin yang mana?" tanyanya terengah-engah kayak habis dikejar setan.

"Kabar baik dulu deh."

"Gue nampil buat acara promnight besok. Lo harus liat gue pokonya."

"Ah gue males datang promnight. Btw kabar buruk nya apa?"

"Gue belum dapat partner buat acara promnight nya"

"Yaelah susah amat lo ajak aja si fira lo itu"

Dengan seenak jidatnya diandra langsung motong pembicaraan gue sama Axel.

"Ya udah Xel, lo ajak aja michelle. Tuh anak malas datang karna belum ada partner buat acara promnight juga"

"Gue???? Nggak nggak gue gak mau." Sambil menunjuk muka gue dengan muka syok.

"Oke, gue jemput minggu malam Chelle. Dandan yang cantik jangan malu-maluin gue." Jelas Axel dengan seenaknya lalu ia langsung keluar dari kelas gue.

"Kok teman gue pintar banget ya?" sindir gue ke Diandra dan menyubit lengannya.

"Auuu sakit chelle. Bukannya makasih" Keluh diandra

"Kakasih buat apa? Makasih karna lo udah nyuruh Axel buat jadi partner gue di promnight? Ah promnight gue pasti bakalan flat sama tuh bocah."

"Udah deh Chelle, lagian lo pasti mau liat Axel nampil kan?"

"Iya sih tapi gak dia juga partnernya"

"Udahlah, nanti pulang sekolah kita belanja buat perlengkapan promnight lo."

"tap___"

Belum selesai gue ngomong Diandra udah ngebekap mulut gue. Dasar nih orang, jangan-jangan dia mantan penculik lagi.

"Gak ada tapi-tapian"

Sekarang gue disini, di mobilnya Diandra, dengan segala belanjaan yang baru kita beli buat promnight. Yang gue sendiri masih ragu buat makenya.

Huft, akhirnya nyampe juga detik-detik kesialan gue. Sekarang udah jam 6, gue masih ragu soal datang ke promnight. Awalnya gue mikir buat batalin dan langsung nelfon axel. Tapi gue ngerasa gak tega. Masak gue gak datang pas sahabat gue nampil di acara promnight.

Waiting For You [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang