#13

3.6K 191 1
                                    

Author Pov

Semenjak kejadian kemarin saat Han Sena memutuskan hubungannya Kim Taehyung. Kini Taehyung menjadi seorang namja yang menyedihkan.

Setiap malam pergi ke club malam bersama temannya dan selalu pulang dalam keadaan mabuk.

-

Taehyung sedang pergi ke club malamnya dengan Hyung'nya yaitu Suga.

"Kita akan kemana sekarang?" Tanya Hyungnya.

"Club"

Jawab Taehyung singkat.

Suga hanya mengangguk mengerti.

Mereka segera sampai di club dan memesan beberapa botol alkohol.

1 botol...
2 botol...
3 botol...
4 botol...

Taehyung menghabiskan 4 botol alkohol sendiri.

Suga hanya menatap Anak di depannya ini dengan tatapan mengapa ini harus terjadi padanya.

"Taehyung-ah cukup!!! Kau sudah minum terlalu banyak"

Suga berusaha menariknya pulang tetapi Taehyung tetap meminum minuman yang bisa membuatnya lupa diri itu.

"Kau hik tak perlu hik  mengurusku hik!"

Taehyung menjawab perkataan Suga barusan sambil cegukan.

"Kau tak boleh sep- "

Bruukkk!!!

Taehyung pingsan dan suga pun dengan cepat mengangkat Taehyung menuju mobilnya dan mengajaknya pulang.

Di perjalanan.....

"Han Sena hiksss" Taehyung mengigaukan Han Sena.

"Han Sena Hiksss. Aku tak seperti yang kau pikirkan hiksss".

Taehyung menangis.

Kali ini suga benar-benar kasihan dengan Taehyung. Dia tak bisa membiarkan anak yg berada di sampingnya ini selalu menderita karena seorang Yeoja.

Suga berusaha bertanya pada Taehyung.

"Taehyung-ah kenapa kau seperti ini?"

Taehyung berbicara dengan matanya yg masih tertutup rapat.

"Aku merindukan Han Sena Hyung. Aku tak mau berpisah dengannya. Hikss".

Suga diam,

Dia hanya mendengarkan apa yg akan di katakan oleh Taehyung.

"Aku... aku hanya terpaksa berpacaran dengan wanita jalang itu. Aku sma sekali tak menyukainya, aku terpaksa hyung".

"Aku sangat mencintai Han Sena, tetapi dia tak mau mendengarkan penjelasanku Hyung. Apa yg harus aku lakukann? Hiksss"

Taehyung kembali menangis.

"Aku tak mau menikah dengan Yujin Hyung. Aku akan menikah dengannya 3 Hari lagi".

Apa?

Kali ini Suga tak bisa diam.

"Mwo? Kau akan menikah dengan Yujin?"

"Ne, 3 hari lagi".

Suga juga merasakan kepedihan di hati taehyung. Dia tak boleh diam sekarang.

-

Keesokan harinya di SHS semua haksaeng sedang bersibuk ria menyiapkan acara kelulusan yg akan dilaksanakan 2 hari lagi.

Ya kalian tau kan? Itu bertepatan dengan pernikahan Taehyung dengan Yujin. Dan semua siswa SHS tau itu. Keculai Han Sena.

[BTS ROMANCE]Can We Always Together?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang